ZANA Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?

ZANA Apk Penghasil Uang

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba di tahun 2021, salah satunya adalah aplikasi Zana apk penghasil uang. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang berbasis investasi.

Untuk Anda yang suka berinvestasi, maka aplikasi Zana adalah aplikasi yang cocok untuk Anda. Bagaimana cara kerjanya dan dimana Anda bisa mengunduhnya, silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Zana Penghasil Uang?

Zana adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang masih tergolong sangat baru. Aplikasi ini menggunakan sistem investasi, sehingga komisi baru bisa Anda dapatkan setelah Anda melakukan investasi di aplikasi Zana. Tidak hanya melalui investasi, Anda juga bisa mendapatkan komisi tambahan setelah melakukan misi tambahan.

Daftar di Aplikasi Zana Penghasil Uang

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi Zana, maka Anda harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Cara mendaftar akun baru sangatlah mudah, berikut adalah tutorialnya:

  1. Buka aplikasi browser Anda seperti Chrome, lalu masuklah ke website aplikasi Zana. Silahkan klik disini apabila ingin tersambung dengan website yang dimaksud.
  2. Buka halaman pendaftaran pada submenu berikutnya di website aplikasi Zana.
  3. Isi data diri yang dibutuhkan dalam kolom yang sudah disediakan.
  4. Lakukan verifikasi dengan menyalin kode unik yang ada di samping kanan.
  5. Klik tombol daftar akun apabila semua data sudah terisi.

Setelah pendaftaran akun baru Anda selesai, Anda akan langsung disambungkan ke halaman utama website aplikasi Zana.

Download Aplikasi Zana Penghasil Uang

Aplikasi Zana tidak bisa diunduh melalui Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda harus mengunduhnya secara manual. Tentu saja caranya cukup mudah, asalkan Anda sudah memiliki akun di website aplikasi Zana.

Setelah Anda mendaftarkan akun baru, Anda akan disambungkan dengan halaman utama di website aplikasi Zana. Klik menu home dan tekan tombol unduh app.

Pengunduhan file aplikasi akan dimulai, tunggu hingga file aplikasi terunduh seluruhnya. Selesai, silahkan install aplikasi sesuai dengan pengaturan ponsel masing-masing.

Misi dalam Aplikasi Zana Penghasil uang

Sebelumnya sudah diberitahukan bahwa aplikasi Zana memiliki konsep investasi, sehingga Anda harus melakukan deposit uang muka terlebih dahulu untuk bisa mulai berinvestasi. Memang benar bahwa Anda membutuhkan modal awal untuk menggunakan dan menghasilkan uang dari aplikasi Zana.

Selain melakukan investasi, Anda bisa menghasilkan uang melalui check in harian dan mengundang teman melalui kode referral.

Withdraw Saldo di Aplikasi Zana

Sesudah Anda berhasil mengumpulkan saldo di aplikasi Zana, Anda bisa menarik saldo Anda dari aplikasi ini. Sebelum melakukan withdrawal, pastikan Anda sudah mencapai batas minimal penarikan terlebih dahulu.

Jika sudah, pertama silahkan masuk ke aplikasi Zana. Klik menu withdraw dan masukkan nominal pencairan yang ingin Anda lakukan.

Masukkan data yang dibutuhkan untuk menarik saldo. Klik menu konfirmasi dan tunggu hingga saldo berhasil masuk ke akun rekening atau e-wallet Anda.

Apakah Aplikasi Zana Benar Membayar?

Aplikasi Zana masih tergolong sangat baru sehingga belum diketahui apakah benar membayar atau tidak. Aplikasi ini juga meminta Anda untuk melakukan deposit uang terlebih dahulu sehingga cukup berbahaya. Apalagi aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store sehingga tidak ada lembaga resmi yang menaunginya.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi Zana penghasil uang. Anda tidak disarankan menggunakan aplikasi Zana sebab masih belum jelas apakah benar membayar dan aman digunakan. Semoga membantu.

You May Also Like

One Comment to “ZANA Apk Penghasil Uang, Apakah Aman atau Penipuan?”

  1. Saya sudah melakukan. Penarikan.katanya sukses.tapi tidak ada dana masuk ke rekening..uuuhhhh.capek uda nunggu 3 bulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.