10 Aplikasi Novel Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Aplikasi Novel Penghasil Uang

Di era digital yang semakin canggih, banyak para kreator membuat inovasi berbagai aplikasi penghasil uang di antaranya jual beli online, game NFT online, broker trading forex, dan sebagainya.

Tidak hanya itu saja, kali ini ada aplikasi penghasil uang hanya dengan rajin membaca novel dan Anda otomatis akan mendapatkan pundi-pundi uang tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda 10 aplikasi novel penghasil uang, yang mana hanya dengan hanya membaca novel, Anda akan menghasilkan banyak cuan.

10 Aplikasi Novel Penghasil Uang Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Bagi Anda yang hobi membaca sekaligus ingin mendapatkan uang, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan aplikasi novel penghasil uang.

Sembari menyalurkan hobi, Anda akan mendapatkan penghargaan berupa uang dari aplikasi yang novelnya sudah Anda baca, menyenangkan bukan?. Aplikasi-aplikasi tersebut akan dikupas satu persatu dalam penjelasan berikut ini:

1. Novelah

Novelah

Novelah merupakan aplikasi pertama dari 10 aplikasi novel penghasil uang yang paling digemari para pembaca novel.

Dengan sering membaca novel di aplikasi novelah poin demi poin yang terkumpul dapat dikonversikan ke dalam rupiah.

Melalui aplikasi Go Pay, OVO, dan DANA Anda dapat mencairkan uang Anda yang sudah dikonversi tersebut.

Aplikasi novelah dapat Anda unduh di Google play store secara gratis dan daftarkan diri Anda sebagai pengguna baru menggunakan akun Google maupun Facebook.

Setelah terdaftar menjadi anggota baru, maka Anda akan mendapatkan kode yang dapat digunakan untuk mengundang teman-teman bergabung guna mendapatkan reward.

Ada empat cara mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi novel, antara lain:

  • Dengan Cara Membaca Novel, yaitu Anda diminta membaca novel hingga waktu dan episode tertentu sehingga mendapatkan poin yang dapat dicairkan.
  • Dengan Menulis Novel. Menulis Novel merupakan hobi atau bakat seseorang untuk menuangkan gagasan maupun imajinasi dalam bentuk cerita. Pada aplikasi ini, dengan menulis novel Anda juga akan mendapatkan bonus dari developer dengan cara menandatangani kontrak.
  • Dengan Mengoreksi Bacaan. Cara mendapatkan uang yang lain adalah dengan mengoreksi bacaan berupa komentar yang relevan. Di sini Anda harus aktif memberikan komentar terhadap karya tulis daripada penulis novel tersebut.
  • Dengan Cara Mengundang Teman. Cara yang keempat adalah dengan mengundang teman untuk ikut membaca novel yang Anda baca. Jika teman Anda membaca novel tersebut sampai selesai, maka bonus 20.000 poin akan menjadi milik Anda.

Bagaimana, penasaran ingin mencoba aplikasi novel ini? Aplikasi ini sudah resmi terdaftar di Google Play Store, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keamanannya.

Namun sebelum mendownload aplikasi ini, disarankan untuk membaca ulasannya terlebih dahulu agar dapat mempelajari serta meyakinkan diri terhadap kualitasnya.

2. GoNovel

Go Novel

Go novel merupakan salah satu dari 10 aplikasi novel penghasil uang yang sempat terkenal. Sama halnya dengan aplikasi novelah, Go Novel juga menyediakan berbagai macam novel online dan bagi siapapun yang membacanya akan mendapatkan koin.

Semakin sering Anda membaca novel di Go Novel, maka semakin banyak koin yang terkumpul. Selain membaca sendiri, Anda juga bisa mendapatkan tambahan koin dengan mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk ikut membaca novel.

Untuk memiliki akun Go Novel ini, Anda dapat mendownload di Google play store dengan cara mengikuti langkah-langakah berikut ini:

  • Buka aplikasi Google play store kemudian cari aplikasi Go Novel, lalu klik install.
  • Setelah terinstal, buka aplikasi kemudian lakukan registrasi menggunakan akun Facebook atau Google.
  • Masukkan password yang ada pada Facebook atau Google Anda.
  • Klik tombol allow, maka Anda sudah bisa mengikuti dan mengakses aplikasi GoNovel. Selamat mencoba!

Aplikasi ini juga bisa kalian unduh secara gratis di Play Store.

3. Finovel

Finovel

Para pecinta novel dapat membaca novel sambil mengumpulkan poin melalui finovel tanpa harus melihat atau mendownload aplikasi atau melihat video tertentu.

Masih sama dengan aplikasi lainnya, finovel juga memberi kesempatan kepada para pembaca novel untuk mendapatkan poin tambahan yaitu dengan mengundang teman.

Satu teman yang berhasil Anda ajak join, maka tambahan 16.000 poin akan menjadi milik Anda.

Poin-poin yang sudah terkumpul di 10 aplikasi novel penghasil uang ini dapat Anda tukarkan dengan nominal uang sesuai ketentuan.

Bagi Anda yang tidak mau atau tidak berhasil mengajak teman, masih ada fitur tambahan yang dapat membantu Anda mendapatkan poin tambahan.

Fitur-fitur tersebut antara lain game, check-in harian, dan misi seru lainnya dengan cara menyelesaikan misi dan tugas-tugas di dalamnya. 

4. Joylada

Joylada

Berbeda dengan aplikasi novel lainnya, satu dari 10 aplikasi novel penghasil uang Joy lada adalah yang paling unik karena ada cerita berbentuk chat.

Miliki aplikasi Joy Lada dengan cara mengunduh di Google play store. Dengan menggunakan akun Facebook atau akun google dan ikuti langkah-langkahnya hingga selesai.

5. Storial

Storial

Storial merupakan aplikasi novel penghasil uang berikutnya yang dapat dilakukan dengan cara menulis dan membaca novel.

Anda juga dapat mengajak teman untuk bergabung menulis cerita di platform storial.co. Anda dapat berdiskusi dengan teman tentang cerita yang akan Anda tulis.

Karya cerita yang sudah Anda buat, juga dapat diterbitkan melalui nulisbuku.com karena storial. Bonus ataupun poin yang dapat Anda peroleh adalah jika minimal 500 orang telah membaca cerita Anda.

Aplikasi Storial juga bisa kamu unduh melalui Play Store secara gratis.

6. Wattpad

Wattpad adalah satu dari 10 aplikasi novel penghasil uang hadir bagi para pecinta novel terutama anak-anak muda karena banyak cerita-cerita romantis yang wajib Anda baca.

Di wattpad Anda juga dapat menuangkan bakat menulis dan imajinasi di sini. Selain hobi yang tersalurkan, Anda juga akan memperoleh uang di aplikasi yang identik berwarna orange ini.

Akan tetapi saat ini aplikasi Wattpad belum menyelenggarakan event bagi-bagi uang melalui aplikasi, jadi untuk saat ini kalian unduh dulu di Play Store dan siapa tau suatu saat juga tersedia event bagi uang.

7. Dreame

Dreame adalah satu dari 10 aplikasi novel penghasil uang yang mirip dengan Wattpad. Memperoleh poin melalui dreame dapat Anda lakukan dengan cara mengirimkan cerita ke aplikasi ini

Dreame juga menyediakan banyak sekali fitur cerita gratis maupun berbayar yang dapat Anda nikmati.

Tentu ini sangat cocok bagi kamu yang suka membuat novel atau butuh wadah untuk menyalurkan hobimu dalam menulis. Mau coba? Yuk download aja di Play Store.

8. Novelme

Novelme

10 aplikasi novel penghasil uang berikutnya adalah Novelme. Anda dapat menikmati novel gratis maupun berbayar, namun ada beberapa novel favorit yang dikunci dan dikenakan biaya bagi pembaca.

Bukan semata-mata untuk kepentingan Novelme saja, uang dr pembaca nantinya akan disalurkan kepada para penulis sebagai bentuk dukungan.

9. Noveltoon

Noveltoon

Membaca novel di noveltoon akan mendapatkan bonus poin dan juga bingkai Avatar. Selain itu, poin yang terkumpul dapat Anda gunakan untuk membuka dan melihat novel-novel premium.

Ada juga beberapa keuntungan yang diperoleh dengan menulis karya di noveltoon sesuai kategori-kategori seperti regulasi kontrak, level karya dan keuntungan kontrak.

10. Cabaca

Satu dari 10 aplikasi novel penghasil uang terakhir adalah Cabaca.id. Disamping itu, para pembaca juga akan mendapatkan 3 bab gratis selanjutnya. Bagi Anda yang penasaran, dapat anda mengakses Cabaca.id melalui web.

Selain dalam bentuk situs, Cabaca juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat di unduh secara gratis melalui Play Store.

Itulah 10 aplikasi novel penghasil uang terbaik dan terbukti membayar. Anda dapat mencobanya untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.