3 Cara Nonton Live IG Tanpa Komentar di Android

Cara Nonton Live IG Tanpa Komentar di Android

Saat menonton live instagram tentu kita risih dengan tampilan komentar pengguna lain, berikut cara nonton live IG tanpa komentar di Andoid yang bisa kamu lakukan.

Menonton atau bahkan melakukan live di aplikasi Instagram sudah menjadi salah satu hal yang umum dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Tidak hanya publik figur, semua orang bebas melakukan live Instagram kapan saja dan dimana saja. Dalam live Instagram, ada banyak sekali fitur yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah komentar.

Bila Anda ingin mencoba menonaktifkan kolom komentar ketika live, simak caranya berikut ini.

Apakah Bisa Menonaktifkan Kolom Komentar di Live Instagram?

Apabila Anda merasa bahwa adanya kolom komentar di live Instagram cukup mengganggu, maka Anda bisa menonaktifkannya dengan mudah.

Ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk melakukan hal ini. Perlu diingat bahwa aplikasi Instagram versi terbaru memang sudah tidak menyediakan fitur nonaktifkan komentar sehingga Anda harus mencoba menggunakan cara yang lain.

3 Cara Menonaktifkan Kolom Komentar di Live Instagram

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada setidaknya 3 cara yang bisa membantu Anda untuk menonaktifkan kolom komentar ketika melakukan live Instagram. Apa saja cara yang dimaksud? Ini dia penjelasan selengkapnya.

Menggunakan Aplikasi StorySaver+

Pilihan pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi StorySaver+. StorySaver+ merupakan sebuah aplikasi bantuan atau pihak ketiga yang menyediakan banyak fitur untuk membantu Anda menjalankan Instagram.

Ada banyak sekali fitur yang disediakan oleh aplikasi StorySaver+, salah satunya adalah untuk menonaktifkan kolom komentar ketika melakukan live Instagram.

Aplikasi StorySaver+ sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store, sehingga Anda harus mengunduh dan menginstall aplikasinya terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Menggunakan Aplikasi Instagram Versi Lama

Cara kedua yang bisa Anda gunakan untuk menonaktifkan komentar ketika sedang melakukan live adalah dengan menggunakan aplikasi versi lama.

Dalam aplikasi versi lama, Anda akan menemukan opsi untuk menonaktifkan komentar. Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut.

Bahkan, Anda juga bisa menonton live Instagram seseorang tanpa menampilkan komentar sama sekali dengan versi lama ini.

Sayangnya, aplikasi Instagram yang disediakan oleh Google Play Store selalu menggunakan versi terbaru sehingga bila Anda ingin menggunakan versi lama maka Anda harus mengunduhnya dari website pihak ketiga.

Menggunakan Aplikasi OGinsta+

Selain aplikasi StorySaver+, ada sebuah aplikasi lain yang bisa Anda gunakan yakni OGinsta+. Aplikasi OGinsta+ memiliki fungsi yang kurang lebih sama dengan StorySaver+, sehingga Anda bisa menjadikan OGinsta+ sebagai alternatif aplikasi yang dapat digunakan.

Silahkan mengunduh aplikasi OGinsta+ terlebih dahulu di Google Play Store maupun App Store sebelum menggunakannya.

Anda tidak perlu bingung bagaimana cara menggunakan OGinsta+ untuk menonaktifkan kolom komentar ketika melakukan live Instagram, sebab Anda akan mendapatkan penjelasan singkat ketika awal menggunakan aplikasi.

Jika Anda sudah mencoba menggunakan tiga cara diatas tetapi Anda mengalami kendala atau error, maka Anda bisa menghapus cache aplikasi Instagram di menu pengaturan terlebih dahulu. Anda juga bisa melakukan restart ponsel agar aplikasi berjalan dengan lebih optimal.

Baca juga:

Apakah 3 Cara Diatas Work Menghilangkan Komentar di Live Instagram?

Anda sudah disediakan tiga alternatif cara yang bisa digunakan. Banyak orang yang sudah menggunakan cara-cara diatas dan terbukti berhasil melakukannya.

Apabila masih tidak berhasil dengan cara pertama, maka Anda bisa mencoba cara kedua dan seterusnya. Anda bisa langsung mencoba mempraktekkan cara-cara diatas untuk membuktikan apakah ketiga cara tersebut benar-benar work atau tidak.

Itu dia penjelasan tentang 3 cara menonaktifkan komentar ketika melakukan live Instagram. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.