3 Link Telegram Untuk Nonton Film Turn On Series 2021

link film turn on di telegram

Link film turn on di telegram – Belakangan ini, industri series original dalam negeri memang sedang berkembang dengan pesat. Meningkatnya keinginan masyarakat untuk kembali mendukung karya anak bangsa membuat banyak rumah produksi bersemangat membuat series original. Salah satu series original yang memiliki banyak peminat adalah Turn On.

Turn On merupakan series original dari Vidio yang disutradarai oleh Vemmy Sagita. Series ini memiliki rating 17+ dan diangkat dari novel Wattpad berjudul sam

. Dalam aplikasi Wattpad, novel karya Tiara Wales ini sudah dibaca sebanyak 16,4 juta kali. Series garapan anak bangsa ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris baru.

Sederet nama mulai bermunculan, seperti Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama.

Turn On mengisahkan tentang seorang pria bernama Andreas yang menjalin hubungan palsu dengan asistennya yakni Maria.

Andreas melakukan hal tersebut karena ia tak tahan dengan gosip yang beredar dan mengatakan bahwa dirinya memiliki kelainan.

Hubungan Maria dan Andreas yang berjalan lancar mengalami beberapa masalah di tengah jalan, salah satunya adalah kembalinya mantan Andreas.

Anda bisa menonton series Turn On ini di beberapa aplikasi, salah satunya adalah Telegram. Nah, kali ini kami akan berbagi beberapa link telegram yang bisa Anda gunakan untuk menonton series Turn On.

Channel Turn On Series Full Gratis

Anda bisa mengakses link pertama di https://t.me/turn_on_seriess_21. Channel ini menyediakan Turn On mulai dari episode 1 hingga 8. Resolusi yang ditawarkan oleh channel ini hanya sampai 480p saja.

Ukuran per filenya kurang lebih antara 180 MB hingga 275 MB, tergantung durasinya. Anda perlu scroll sampai atas untuk menemukan episode pertamanya. Channel ini telah disubscribe oleh 164 ribu orang.

Turn On The Series 2021

Link berikutnya adalah di channel Turn On The Series 2021. Channel ini telah di subscribe oleh 6 ribu orang. Untuk mencarinya, Anda bisa klik link https://t.me/Turn_On_The_Series.

Channel ini menyediakan video dengan resolusi yang sama dengan sebelumnya, yakni 480p. Meski demikian, untuk Anda yang hemat kuota bisa menggunakan channel ini karena ukuran filenya lebih kecil dibandingkan di channel sebelumnya.

TURN ON SERIES 2021

Channel berikutnya adalah TURN ON SERIES 2021 dengan link https://t.me/turnonseries21. Channel ini memiliki dua pilihan resolusi, yakni 480p dan 360p.

Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan. Channel ini juga menyediakan beberapa episode yang bisa diputar melalui google drive, sehingga lebih mudah apabila Anda ingin mengunduhnya.

Anda cukup scroll ke video paling atas untuk menemukan link Turn On episode pertama. Channel ini telah disubscribe oleh 87 ribu orang sehingga videonya sudah pasti bisa diputar.

Baca juga:

Itu dia beberapa link telegram untuk menonton Turn On Series. Semuanya gratis jika Anda menontonnya di telegram. Selamat menonton.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!