365 Days Sub Indo Telegram, Nonton Disini Aja

365 Days

Film berjudul 365 Days Sub Indo ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Dikarenakan film satu ini hadir dengan kisah cinta yang cukup unik tentang seorang perempuan yang sedang jatuh cinta dengan mafia yang kejam.

Alur cerita dari film 36 days sub indo telegram ini berkisahkan mengenai kehidupan dari karakter bernama Massimo Torricelli yang harus bisa mengambil alih semua bisnis mafia milik keluarga yang berada di Sisilia.

Semua ini dilakukannya setelah sang ayah yang dulunya termasuk pemimpin dari bisnis ini tewas terbunuh oleh lawan bisnisnya. Di scene yang terpisah dari karakter utama, hidup pula seorang wanita dewasa dengan nama Laura Biel. Ia merupakan salah seorang direktur dari sebuah perusahaan penjualan hotel ternama yang ada di kota Warsawa, Polandia.

Sinopsi Dan Alur Film 365 Days Sub Indo Telegram

Di dalam film ini, karir dari karakter Laura Biel begitu sukses dan cemerlang. Namun, semua ini berbeda jauh dengan kisah percintaannya yang bisa dikatakan tidak semulus seperti karirnya.

Hubungan yang terjalin antara Laura Biel dengan sang kekasih Martin tergolong kurang harmonis. Laura Biel sering kali dianggap terlalu mementingkan pekerjaan dan rekan kantor dibandingkan dengan sang kekasih.

Tetapi di sisi lain, Biel berusaha sekuat mungkin untuk mempertahankan jalinan kasih dengan sang pacar supaya tidak kandas di tengah jalan.

Di suatu hari, Laura Biel sengaja mengajak Martin berserta dengan teman – temannya untuk liburan ke Sisilia sekalian untuk merayakan ulang tahunnya.

Nait hati Biel ingin memperbaiki hubungan asramanya justru berakhir di tengah jalan. Biel tidak pernah mendapatkan posisi di dalam hati sang kekasihnya. Ia pun patah hati dan lebih memilih untuk meninggalkan Martin dan teman – temannya.

Laura Biel sengaja lari dari teman – temannya dan disinilah ia bertemu dengan sang mafia Sisilia, Massimo Torricelli. Ternyata sang mafia tersebut berusaha untuk menculik si Biel. Ia membawa gadis 29 tahun ini ke suatu tempat yang tergolong begitu megah dan mewah.

Selama Biel diculik, ia diminta untuk mencintai sang mafia selama 365 hari. Hal tersebut dipinta oleh sang mafia karena Biel adalah sosok yang begitu dicintainya dulu. Mereka berdua ini pernah bertemu di suatu lokasi pantai pada saat ayah Biel meninggal dunia.

Baca juga:

365 Days sub indo telegram ini merupakan sebuah hasil karya dari adaptasi novel karya Blanka Lipinska. Film dewasa tersebut pertama kali akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Februari 2020.
 
Sekarang film yang dibintangi oleh Anna Maria Sieklucka dan Michele Morrone itu sudah dapat Anda disaksikan di Netflix terhitung Minggu, 7 Juni 2020. Film 365 Days disebut-sebut memiliki bagian nuansa yang sama dengan Fifty Shades of Grey besutan Sam Taylor-Johnson.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!