5 Rekomendasi Handphone yang Kameranya Mirip iPhone

handphone yang kameranya mirip iphone

Mau terlihat kekinian dengan memamerkan hp yang bagus? Ini dia beberapa rekomendasi handphone yang kamerenya mirip iPhone dan akan membuat kalian terlihat keren.

Memiliki sebuah ponsel adalah hal yang penting di jaman sekarang. Terkadang, Anda bisa menggunakan ponsel tersebut untuk mengambil gambar di kamera.

Untuk Anda yang ingin mencari ponsel dengan spesifikasi kamera mirip dengan iPhone, maka Anda bisa cek lima rekomendasi ponsel berikut ini. Ini dia 5 pilihan ponsel dengan kamera mirip iPhone. Check this out.

Huawei Mate 40 Pro

Huawei Mate 40 Pro

Ponsel pertama yang kameranya disebut-sebut mirip iPhone adalah Huawei Mate 40 Pro. Melalui kameranya, Huawei Mate 40 Pro ini bisa mengatur fokus kontras otomatis sehingga hasil jepretan kamera menjadi sangat tajam.

Terdapat tiga kamera yang ada dalam ponsel Huawei Mate 40 Pro ini, yakni 50 MP Ultra Vision, Cine 20 MP Wide Angle dan 12 MP Telefoto.

Anda akan mendapatkan hasil gambar yang mirip dengan iPhone apabila menggunakan kamera Huawei Mate 40 Pro. Harga ponsel Huawei Mate 40 Pro ini adalah 15,9 juta rupiah.

Google Pixel 6 Pro

Google Pixel 6 Pro

Pilihan ponsel kedua yang memiliki hasil gambar mirip seperti iPhone adalah Google Pixel 6 Pro. Ponsel ini memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 50 MP, Ultra Wide 50 MP dan Telephoto 48 MP. Tidak hanya itu, ponsel Google Pixel 6 Pro ini memiliki kamera depan dengan resolusi 12 MP.

Kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera ponsel Google Pixel 6 Pro ini bisa mirip dengan hasil dari kamera iPhone, bahkan tidak jarang bisa lebih baik. Hal ini dikarenakan kamera Google Pixel 6 Pro memiliki fitur zoom hingga 20 kali.

OnePlus 9 Pro

OnePlus 9 Pro

Ponsel berikutnya yang hasil kameranya bisa disandingkan dengan iPhone adalah OnePlus 9 Pro. Nama ponsel OnePlus 9 Pro memang kurang populer di Indonesia, meski demikian kualitas OnePlus 9 Pro memang tidak main-main.

Terdapat tiga kamera dengan resolusi 50 MP Ultra Wide, 8 MP Telephoto dan 2 MP Monochrome. Bahkan, hasil foto dengan kamera depan ponsel OnePlus 9 Pro ini juga mirip dengan iPhone sebab dilengkapi dengan kamera 16 MP.

Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra

Anda pasti sudah menduga bahwa nama ponsel Samsung Galaxy S21 Ultra ini akan masuk ke dalam daftar. Ponsel Samsung Galaxy S21 Ultra ini memang dikenal memiliki kualitas kamera yang sangat bagus.

Tidak hanya tiga, ponsel Samsung Galaxy S21 Ultra ini memiliki empat kamera belakang sekaligus dengan resolusi 108 MP, 10 MP, 10 MP dan 12 MP. Untuk kamera depannya, Samsung membekali ponsel Samsung Galaxy S21 Ultra dengan kualitas 40 MP.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra

Bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran dengan memilih ponsel yang lebih murah, Xiaomi Mi 11 Ultra bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Dengan harga jual yang tidak terlalu mahal, kamera ponsel Xiaomi Mi 11 Ultra ini disebut-sebut mirip dengan iPhone. Terdapat 4 buah kamera konfigurasi dengan wide sensor 50 MP, 48 MP telephoto, 48 kamera dengan sensor ultra speed.

Tidak hanya kualitas kameranya yang bagus, kamera Xiaomi Mi 11 Ultra ini juga sudah memiliki fitur image stabilization, dual pixel, laser autofocus dan yang lainnya.

Itu dia 5 ponsel dengan kamera yang mirip dengan iPhone. Untuk Anda yang ingin mengejar kualitas kamera iPhone tetapi ingin tetap menggunakan Android, maka lima ponsel tersebut bisa menjadi pilihan untuk Anda. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.