Game  

Game Putar Roda Penghasil Uang Apakah Legit? Cek Sebelum Main

Game Putar Roda Penghasil Uang

Sekarang kita akan mengulas salah satu permainan yang bernama Game Putar Roda Penghasil Uang dimana dikabarkan bahwa aplikasi tersebut bisa memberikan cuan dari Internet hanya dengan bermain game saja.

Kita sedang berada dijaman dimana ada banyak sekali cara menghasilkan uang dari internet dengan beberapa metode yang sering kita dengar.

Misalnya dengan cara jualan online, menjalankan bisnis, dan sampai ada beberapa aplikasi penghasil uang yang legit.

Meskipun begitu, kita tetap harus berhati-hati dalam hal join kedalam sebuah bisnis. Apalagi di bisnis tersebut mengharuskan orang untuk top up, maka sebaiknya terlebih dahulu kita cari beberapa review dari blog ataupun Youtube seseorang dan jangan dari satu sumber saja.

Jadi biar kita terhindar dari yang namanya bisnis investasi bodong dan mengatasnamakan perusahaan luar negeri ataupun yang sudah ternama.

Misalnya seperti TikTok Cash tempo lalu yang memakan banyak korban. Padahal aplikasi tersebut tidak terkait sama sekali dengan TikTok Bukan?

Game Putar Roda Penghasil Uang

Game Putar Roda Penghasil Uang

Seperti namanya yaitu Putar Roda dapatkan uang, game ini misinya memang hanya cukup dengan memutar roda saja sudah bisa mendapatkan uang. Akan tetapi tidak sesederhana seperti itu, ada proses yang harus dilewati.

Saat kita memutar roda, kita akan sedang mengumpulkan token. Dan token ini bisa dijadikan kedalam bentuk poin, nah poin inilah yang akan kita konversi menjadi uang nyata atau sungguhan.

Jadi ini seperti undian, namun jangan khawatir karena kalian tidak akan diharuskan untuk melakukan deposit. Jadi tugas kita memang hanya memutar saja, lalu dapatkan token yang bisa diubah menjadi koin dan koin inilah yang bisa kita ubah jadi uang beneran.

Cara Main Game Putar Roda Penghasil Uang

Sebelum bermain tentu Anda harus menginstal terlebih dahulu aplikasi putar roda penghasil uang. Game ini dapat dipasang secara gratis melalui Google Play Store dengan besar file sekitar 50 MB saja.

Setelah berhasil terinstal, sekarang tinggal mainkan di ponsel dengan cara membukanya terlebih dahulu.

Nanti akan ada tombol SPIN, nah tekan tombol tersebut untuk memutar roda sehingga nanti akan menunjuk pada nominal tertentu dan jelas saja bahwa angka-angka tersebut berbeda antara satu dengan yang lain.

Putar roda tersebut untuk mendapatkan poin, bahkan Anda juga dapat mendapatkan koin tambahan dengan cara mengajak teman melalui referral yang Anda sebarkan.

Untuk mengundang teman sendiri dapat ditemui melalui menu Invite. Tekan tombol invite dan bagikan undangan ke sosial media seperti facebook, instagram dan youtube agar semakin banyak yang bergabung melalui link Anda.

Cara Menarik Uang di Game Putar Roda Penghasil Uang

Untuk metode penarikan hanya tersedia dalam bentuk Paypal, jadi sebaiknya sebelum Anda melakukan withdraw pastikan terlebih dahulu Anda sudah memiliki akun Paypal. Untuk cara membuatnya Anda bisa baca disini.

  1. Terlebih dahulu tukarkan token dengan points dengan cara klik tombol yang ada pada sebelah kanan.
  2. Lalu klik Redeem Points, selanjutnya masukkan token yang ingin ditukar.
  3. Pilih tombol Redeem lalu token Anda akan berubah jadi points.
  4. Untuk melakukan penarikan, Anda harus mengumpulkan 5000 points. Jika sudah memenuhi syarat, maka Anda bisa mencairkannya.
  5. Masukkan email Paypal Anda melalui menu > Settings. Pastikan tidak salah dalam memasukkan email dan tekan save.
  6. Untuk menariknya, Anda bisa pilih menu Cash Out. Pilih nominal yang ingin ditarik, lalu tunggu sampai proses penarikan berhasil.
  7. Selesai.

Apakah Game Putar Roda Benar Membayar?

Sebagian pengguna mengatakan bahwa game ini memang benar-benar membayar.

Namun juga tidak sedikit yang bilang bahwa game tersebut mengalami beberapa masalah terutama pada saat penarikan yang begitu lama sampai-sampai memakan waktu yang cukup lama.

Belum lagi proses pengumpulan poins yang memakan waktu tidak sedikit, sangat tidak cocok bagi Anda yang ingin mencari cuan dari internet dalam waktu singkat.

Ada saran aplikasi yang legit? Tentu saja ada, yang masih legit dan terbukti membayar tetap saja sampai saat ini itu adalah TikTok Lite.

Jadi saran dari kami sebaiknya gunakan game putar roda penghasil uang sebagai mainan dan pelepas hobi sesaat saja. Jangan sampai dijadikan garapan utama karena cukup lama proses pengumpulan poinnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *