B612 Prediksi Wajah Bayi, Download dan Cara Menggunakan

B612 Prediksi Wajah Bayi

Selalu ada trending baru di aplikasi TikTok. Trend kali ini berasal dari sebuah aplikasi yang populer beberapa tahun yang lalu yakni B612.

Aplikasi ini memiliki sebuah fitur terbaru bernama prediksi wajah anak. Kali ini Anda akan diajak untuk mengetahui tentang aplikasi B612 dan fitur prediksi wajah anak yang mereka miliki. Penasaran? Simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi B612?

Pastinya Anda sudah sangat familiar dengan aplikasi editing foto, B612. Aplikasi ini pernah trending dan viral beberapa tahun yang lalu karena kemampuan editingnya.

Belakangan ini, aplikasi B612 kembali populer karena mereka menambahkan fitur baru yang sangat menarik.

Fitur Viral Aplikasi B612

Fitur viral terbaru yang dimiliki oleh aplikasi B612 ini adalah prediksi wajah bayi. Menggunakan fitur ini, Anda dapat mengetahui kira-kira bagaimana wajah anak Anda dan pasangan di masa depan.

Aplikasi B612 memiliki kemampuan untuk generate wajah baru dari gabungan wajah Anda dan pasangan. Fitur prediksi wajah bayi ini menjadi viral karena ada beberapa konten yang menggabungkan foto artis atau pasangan dan menjadi trending.

Mengapa Fitur Prediksi Wajah Bayi B612 Menjadi Viral?

Apabila Anda adalah salah satu pengguna aplikasi TikTok, pasti Anda sudah pernah melihat konten tentang prediksi wajah bayi dari aplikasi B612 ini.

Konten-konten ini menjadi viral karena dianggap lucu dan menghibur. Selain mencobanya dengan foto sendiri, banyak juga orang yang mencoba menggunakan fitur ini untuk menggabungkan wajah para artis.

Hasil dari prediksi wajah ini cukup bagus dan juga mirip dengan foto asli yang digunakan. Alhasil, banyak orang yang memanfaatkan fitur ini untuk mencoba membuat konten yang menarik. Hasil dari konten-konten ini tentu hanya sebagai hiburan saja karena masih belum terbukti akurasinya.

Cara Download Aplikasi B612

Untuk bisa menggunakan fitur yang sedang viral ini, Anda harus mengunduh aplikasi B612 terlebih dahulu.

Anda tidak perlu kesulitan untuk mengunduh aplikasi B612 ini karena sudah tersedia di Android dan iOS. Anda bisa langsung menuju ke App Store atau Google Play Store untuk mengunduhnya.

Agar lebih mudah dalam proses mengunduh, berikut ini adalah link download B612 di App Store dan Play Store:

Cara Menggunakan Fitur Prediksi Wajah Bayi

Setelah mengunduh aplikasi B612, maka Anda bisa langsung menggunakan fitur prediksi wajah bayi.

Berikut ini adalah cara menggunakan fitur prediksi wajah bayi yang bisa Anda ikuti:

  1. Buka aplikasi B612 yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Klik effect lalu pilih menu Prediksi Wajah Bayi.
  3. Klik opsi foto ayah dan ibu.
  4. Silahkan pilih mana foto yang ingin Anda gabungkan. Usahakan untuk memilih foto dengan gestur yang mirip, misalnya miring kepala ke kiri.
  5. Klik OK apabila sudah yakin dengan foto yang diinginkan.

Selesai, foto akan langsung digenerate oleh fitur prediksi wajah bayi. Anda dapat memilih jenis kelamin bayi yang diinginkan, bisa anak perempuan dan anak laki-laki.

Nah, itu dia beberapa informasi terkait fitur terbaru B612 yakni prediksi wajah anak. Anda juga bisa mencoba menggunakan fitur ini dan membuat konten.

Siapa tahu konten Anda bisa menjadi viral dan mendapatkan banyak like. Anda bisa mencoba menggunakan wajah artis agar mendapatkan lebih banyak atensi. Selamat mencoba.

You May Also Like

One Comment to “B612 Prediksi Wajah Bayi, Download dan Cara Menggunakan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *