HP Nokia X 150 Review Spesifikasi Lengkap, Desain dan Harga

Nokia X 150

Belum lama ini, kemunculan tentang tampilan Nokia X 150 membuat banyak orang penasaran dan terpukau. Bagaimana tidak, HP legend yang sudah hilang ditelan waktu karena dikalahkan oleh teknologi canggih Android ini tiba-tiba kembali muncul. Dimana Nokia mengusung sebuah konsep HP dengan spesifikasi dewa dan tampilan yang sangat memukau.

Lantas, apa saja yang harus anda ketahui tentang HP baru ini? Apakah sudah ada spesifikasi, harga dan tanggal launching yang lengkap? Agar anda tidak penasaran, maka mari simak informasinya berikut ini.

Sekilas Tentang Nokia X 150

Bukan tanpa sebab jika kemunculan dari HP ini membuat banyak orang menjadi geger dan penasaran. Sebab, beberapa hari belakangan Apk seperti TikTok banyak menampilkan penampakan dari HP legendaris ini. Dan, di dalam video singkat tersebut terlihat jika tampilan body tipis HP ini sangat elegan loh.

Belum lagi tulisan cinematography yang membuat orang penasaran sebagus apa kamera yang diberikan oleh Nokia di versi terbarunya ini? Anda sendiri juga pastinya ingin tahu lebih dalam, bukan? Apalagi belum ada rilisan resmi di negara kita dan apakah ini berita asli ataukah hoax?

Sebenarnya, jika anda belum pernah melihat bagaimana gambaran dari Nokia X150. Anda bisa mencari di berbagai media sosial seperti Instagram, YouTube ataupun TikTok. Namun, jika tidak menemukannya, maka anda bisa gunakan link ini.

Spesifikasi Nokia X 150

Jika anda penasaran akan Nokia X 150, maka anda bisa membaca langsung di postingan ini. Memang, belum resmi rilis. Tapi semenjak muncul dan bocor di medsos, banyak yang penasaran akan produk anyar ini. 

Bahkan, tidak sedikit yang menantikan tanggal rilis dan berusaha mengumpulkan uang agar bisa langsung meminang HP tersebut. jika anda salah satunya, mari lihat apa saja bocoran spesifikasi dari HP ini:

  1. Ukuran Layar : Karena masih belum ada informasi resmi, mimin mendapatkan bocoran jika layarnya super lebar dan pastinya membuat anda lebih menikmati menggunakannya. Sebab, perkiraan layar dari 6.78 hingga 6.9 inci.
  2. Jenis Panel Layar : Wah, pasti anda sangat excited nih, sebab X150 sudah menggunakan layar super AMOLED loh. HP ini juga menggunakan rasio layar 20:9. 
  3. Hardware : Tidak hanya layar saja yang menjadi idaman banyak orang di HP ini. Bahkan, untuk dapur pacunya sendiri sangat keren loh. Dimana anda akan merasakan sensasi bermain dengan multitasking yang stabil tanpa ada gangguan berarti. Sebab, sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G. 
  4. ROM dan RAM : Untuk RAM sendiri ada dua varian yakni 6 GB dan 8 GB. Sedangkan ROM juga ada dua varian yakni 128 GB dan 256 GB. Bahkan, anda bisa menggunakan micro SD hingga 512 GB loh.
  5. Baterai : Jangan takut akan kekuatan daya tahan penggunaan baterai HP ini. Sebab, sudah dilengkapi dengan baterai 7900mAh.
  6. Kamera : Ada tiga kamera yang terselip di ponsel canggih ini. Kamera utama kabarnya menggunakan resolusi sebanyak 50 Mp dan kamera depan 16 Mp dan 5 Mp.

Kisaran Harga Nokia X 150

Bagaimana dengan kisaran harga dan tanggal rilis? Belum ada berita pasti tentang kapan akan rilis di negara kita. Begitu juga dengan kisaran harga yang bisa dijadikan sebagai patokan. 

Namun, perkiraan harga di US adalah $490 atau bisa diperkirakan sebanyak 7.000.000 untuk harga di Indonesia. Dan, kabarnya HP ini akan segera rilis pertengahan tahun 2022 ini loh!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *