5 Smartphone dengan Fitur Dual Kamera Terbaik

dual camera selfie

Dual kamera sudah booming beberapa tahun yang lalu. Dulunya hanya beberapa tipe merek hp saja, namun saat ini berbagai smarphone telah dilengkapi fitur dual kamera. Jika anda berniat ingin membeli hp murah dengan kualitas dual kamera terbaik, maka silahkan simak review pada artikel ini.

Berikut rekomendasi 5 hp android dengan fitur dual kamera terbaru yang bisa menunjuang penampilan Anda.

5 Pilihan Smartphone Dual Kamera ini Bisa Bikin Kamu Makin Trendi

1. Honor 9i

Honor 9i

Tampilan Honor 9i cukup bisa menggaet hati para anak muda. Bagaimana tidak, hp dengan tipe ini memiliki desain kaca reflektif sama seperti tipe hp sebelumnya yaitu Honor 9 Lite.

Honor 9i pastinya memiliki keutamaan di dual kameranya, dimana digadang-gadang honor 9i ini memberikan resolusi yang sebanding, yakni 13 MP + 2 MP dengan fitur Wide Aperture untuk mengatur kadar bokeh.

Kerennya lagi tipe Honor 9i telah menggunakan layar notch yang membuatnya menjadi salah satu smartphone dengan layar poni dengan harga yang cukup terjangkau. HP Honor 9i dibandrol dengan harga Rp 2,5 jutaan, dan sudah memiliki spesifikasi yang lengkap untuk kebutuhan gaming atau fotografi.

2. Huawei Nova 2 Lite

Huawei Nova 2 Lite

HP Huawei Nova 2 Lite baru di rilis di awal bulan Mei 2018. Dalam kurun waktu beberapa menit pada saat rilis, smartphone ini telah ludes terjual setidaknya 6.000 smartphone di tiga kota. Smartphone ini telah mengusung layar 5,99 inci dengan aspek rasio 18:9.

Jika ingin memiliki smartphone Huawei Nova 2 Lite cukup dengan harga Rp. 2,6 jutaan. Soal kamera, hp ini telah memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP dengan bukaan yang cukup lebar, yakni sebesar F2.2.

Kerennya lagi kamera selfie pada hp Huawei Nova 2 Lite ini telah mempunyai resousi 8 MP dengan dukungan flash toning yang digadang-gadang mampu mendeteksi pencahayaan pada wajah subjek.

3. Evercoss U60

Evercoss U60

Evercoss U60 telah dirilis pada bulan Januari 2018. Keunggulan dari hp ini adalah memiliki layar dengan lebar 5,7 inches, serta resolusi layar sebesar 720 x 1280 pixel ratio 18:9, dan memiliki dual kamera.

Hanya dengan uang sebesar Rp. 1 juta, sudah bisa mendapatkan smartphone ini. HP ini bisa menjadi pilihan, harganya yang murah dan memiliki dual kamera yang tersemat di bagian belakang yang mengusung 8.0 MP + 2.0 MP.

Evercoss U60 telah memiliki sensor sidik jari dan USB OTG yang hadir dengan prosesor quad core 1,3 Ghz. Selain itu, smartphone ini memiliki dual kamera belakangnya autofocus, LED Flash, dan mampu video 1080p.

4. ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS Zenfone Max Pro M1 rilis untuk meneruskan seri sebelumnya yaitu Zenfone Max yang telah rilis sebelumnya di Indonesia, yakni AUS Zenfone Max Plus (M1). Smartphone ini telah mengandalkan layar rasio 18:9 dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh.

Nilai jual dari smartphone ini yaitu terletak pada chipset yang telah digunakan. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 636, yang menjadi standar chipset menengah terbaru dan setara dengan kualitas flagship. ASUS Zenfone Max Pro M1 dibandrol dnegan harga sebesar Rp. 2,4 jutaan.

5. Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5

Keunggulan dari smatphone ini yaitu memiliki kamera ganda dengan peletakan vertikal, seperti milik iPhone X. Hanya dengan uang sebesar Rp. 2,5 jutaan, sudah mendapatkan hp dengan RAM sebesar 3 GB dan ruang penyimpanan internal 32 GB. Selain itu, ada pula pilihan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang bandrol dengan harga Rp. 3 jutaan.

Jika anda mencari smartphone murah dengan ketahanan baterai yang lama, anda bisa menjatuhkan pilihan anda ke Xiaomi Redmi Note 5 ini. Sebab dia telah dibekali dengan baterai li-po berkapasitas 4000 mAh yang tentu spek tersebut sudah cukup besar di ponsel sekelasnya.

Itulah sedikit ulasan kami mengenai hp Android dengan fitur dual camera terbaik yang memiliki harga terjangkau, silahkan baca artikel lainnya mengenai gadget di situs ini dan semoga artikel kali ini bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *