Download Allo Bank Apk Versi Terbaru Melalui Link Resmi

Allo Bank Apk

Sudahkah Anda mendengar bahwa ada dompet digital terbaru yang akan diluncurkan oleh CT Corp milih Chairul Tanjung? Nama dari dompet digital tersebut adalah Allo Bank dan masih baru akan dirilis. Simak penjelasan selengkapnya tentang apa itu Allo Bank dibawah ini.

Apa Itu Allo Bank?

Allo Bank merupakan sebuah perusahaan yang ada di Indonesia dan bergerak di bidang perbankan. Sebelumnya, Allo Bank ini bernama Bank Harda Internasional.

Chairul Tanjung sendiri merupakan salah satu tokoh yang berada dibalik nama Allo Bank. PT Allo Bank Tbk atau BBHI akan menjadi penantang baru dalam dunia industri perbankan.

Chairul Tanjung mengatakan bahwa filosofi dari Allo Bank ini adalah satu untuk semua, semua untuk satu atau yang dalam bahasa Inggris diubah menjadi all for one, one for all.

Kapan Perilisan Allo Bank?

Melalui beberapa wawancara yang telah dilakukan, Chairul Tanjung mengatakan bahwa Allo Bank akan siap diluncurkan pada bulan Maret 2022 mendatang.

Allo Bank melibatkan orang-orang terbaik yang ada di CT Corp dan bekerjasama dengan bank digital terbesar di dunia. Perilisan Allo Bank ini sudah dinantikan oleh banyak orang, terutama orang yang memahami dunia perbankan.

Banyak pihak yang bertanya-tanya tentang siapa pihak bank digital terbesar yang dimaksud oleh Chairul Tanjung.

Meski demikian, Chairul Tanjung masih belum membeberkan siapa pihak tersebut. Beberapa asumsi mengatakan bahwa ada satu nama yang sesuai dengan informasi yang diberikan yakni WeBank.

Kerjasama Allo Bank dengan WeBank

WeBank adalah bank digital pertama yang ada di China dan sudah merilis lisensi perbankannya di bulan Desember 2014. WeBank didukung oleh perusahaan yang sangat terkenal yakni Tencent.

WeBank sendiri sudah dicatat sebagai salah satu bank digital terbesar di dunia dengan total pelanggan lebih dari 200 juta orang.

Download Aplikasi Allo Bank

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan Allo Bank, maka Anda bisa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store dan App Store.

Anda hanya perlu memasukkan nama Allo Bank di kolom pencarian dan unduh aplikasinya. Anda bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Allo Bank.

Produk Layanan dari Allo Bank

Allo Bank sendiri merupakan dompet elektronik yang mudah untuk digunakan sehingga untuk memudahkan layanan, mereka memiliki berbagai produk layanan.

Berikut ini adalah beberapa produk layanan yang disediakan oleh Allo Bank:

  • AlloPay dan AlloPay+. Dua layanan ini akan memudahkan Anda untuk melakukan transaksi cashless. AlloPay merupakan pengguna biasa, sementara AlloPay+ merupakan pengguna premium yang tentunya memiliki fitur lebih baik dibandingkan AlloPay. Salah satu kelebihan AlloPay+ dibanding AlloPay adalah saldo maksimum dan batas limit transaksi bulanan.
  • AlloPrime. AlloPrime adalah layanan upgrade dari AlloPay dan AlloPay+. Anda perlu melakukan verifikasi KTP dan selfie untuk bisa menggunakan layanan ini.
  • Deposito. Anda bisa melakukan pembukaan deposito di aplikasi Allo Bank. Caranya sangat mudah, bahkan Anda bisa menentukan tenor deposito yang diinginkan.
  • Pay Later dan Instant Cash. Anda mungkin sudah bisa menebak apa fungsi dari layanan ini. melalui Pay Later dan Instant Cash, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana cepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Itu dia penjelasan tentang Allo Bank dan layanan yang ada di dalamnya. Anda bisa menjadi salah satu pengguna Allo Bank ini nanti ketika sudah diluncurkan. Selamat mencoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.