Apa Arti NaN Koin Shopee? Adalah Ini Artinya dan Cara Mengatasi

Apa Arti NaN Koin Shopee

Setiap aplikasi marketplace yang ada di Indonesia menggunakan server internet yang cukup besar, termasuk Shopee. Karena itulah, error terkadang tidak bisa terhindarkan.

Belakangan ini, ada sebuah error di bagian koin Shopee yang cukup mengganggu. Error ini biasa disebut dengan NaN Koin Shopee.

Apa itu NaN Koin Shopee dan apakah pengguna bisa mengatasi error ini? Simak penjelasan selengkapnya terkait NaN Koin Shopee dibawah ini.

Apa Itu NaN Koin Shopee?

Bagi Anda yang merupakan pengguna Shopee mungkin sudah pernah melihat NaN Koin Shopee. Sebenarnya, NaN Koin Shopee adalah sebuah status yang menyatakan tentang gangguan pada koin Shopee.

Ketika Anda melihat total koin Shopee di beranda Anda, tulisan yang muncul bukanlah total jumlah koin shopee Anda tetapi tulisan NaN. NaN Koin Shopee sendiri ternyata merupakan error atau gangguan.

Penyebab Munculnya Error NaN Koin Shopee

Apabila Anda juga melihat tulisan NaN pada bagian koin shopee Anda, maka akun Anda terkena kendala server. Hal ini disebabkan oleh kesalahan sistem pada server Shopee.

Pihak Shopee sendiri sudah mengonfirmasi terkait error NaN Koin Shopee, sehingga Anda tidak perlu panik. Hal yang perlu Anda lakukan adalah mengecek ulang aplikasi secara berkala dalam kurun waktu 2×24 jam untuk melihat apakah ada perubahan atau tidak.

Cara Mengatasi Error NaN Koin Shopee

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki error NaN Koin Shopee yang terjadi pada akun Anda. Pertama, update aplikasi.

Anda bisa mencoba mengupdate aplikasi di ponsel Anda dengan mengunjungi Google Play Store maupun App Store. Setelah itu, cobalah untuk menghapus data yang Anda miliki, seperti data akun dan cache.

Kembali lagi, error NaN Koin Shopee disebabkan oleh kesalahan server sehingga tidak ada yang menjamin apakah cara-cara diatas dapat mengatasi error NaN Koin Shopee. Anda hanya perlu menunggu hingga server kembali normal hingga error NaN Koin Shopee tidak lagi terlihat.

Apakah Error NaN Koin Shopee Berpengaruh Pada Sistem Belanja?

Anda tidak perlu khawatir apabila akun Anda adalah salah satu akun yang mengalami error NaN Koin Shopee. Anda tetap bisa berbelanja dan checkout seperti biasa di Shopee.

Tetapi, Anda mungkin tidak bisa menggunakan koin terlebih dahulu karena error ini. Sisanya, sistem masih berjalan seperti biasa.

Cara Mendapatkan Koin Shopee

Selagi menunggu error NaN Koin Shopee selesai diatasi oleh pihak Shopee, Anda bisa mencoba untuk mengumpulkan koin Shopee.

Memang koin akan tidak langsung masuk ke akun Anda sebab masih ada NaN Koin Shopee, tetapi nantinya koin akan diakumulasi dan didata dalam akun Anda.

Cara pertama mendapatkan koin Shopee yang bisa Anda coba adalah memainkan shopee games. Tidak hanya berbelanja, Anda juga bisa memainkan games di Shopee.

Beberapa games dalam Shopee bisa menghasilkan koin, misalnya saja shopee capit. Cara kedua mengumpulkan koin di Shopee adalah check in harian di halaman Reward Koin Shopee.

Memang tidak banyak koin yang bisa Anda dapatkan dengan cara ini, tetapi bila rutin bisa dikumpulkan untuk potongan harga.

Itu dia penjelasan terkait masalah NaN Koin Shopee yang perlu Anda ketahui. Anda tidak perlu panik dan risau sebab error ini akan teratasi dengan sendirinya. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.