Apa Itu Aplikasi Kelinci Oren? Ini Fungsi dan Link Download Apknya

Aplikasi Kelinci Oren

Apakah Anda ingin mengunjungi sebuah situs tetapi tidak diizinkan oleh server Indonesia? Bila ya, maka Anda bisa menggunakan bantuan VPN. VPN memiliki fungsi untuk menghubungkan internet Anda dengan server negara lain.

Ada sebuah aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan, yakni kelinci oren. Apa itu aplikasi kelinci oren dan bagaimana cara menggunakannya? Ini dia penjelasan tentang apa itu kelinci oren dan dimana Anda bisa mengunduhnya.

Apa Itu Aplikasi Kelinci Oren?

Nama aplikasi Kelinci Oren yang sebenarnya bukanlah kelinci oren, tetapi Turbo VPN. Turbo VPN sendiri merupakan aplikasi VPN yang bisa Anda gunakan untuk mengakses internet melalui server negara lain secara gratis.

Setelah Anda tersambung dengan server negara lain, Anda bisa mengakses situs yang tidak bisa dibuka oleh server negara Indonesia.

Download Aplikasi Kelinci Oren

Aplikasi kelinci oren atau Turbo VPN bisa diunduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Anda bisa langsung membuka Google Play Store maupun App Store lalu masukkan Turbo VPN di menu pencarian.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Innovative Connecting, jangan sampai salah mengunduh. Agar Anda tidak sampai salah unduh, silahkan klik link dibawah ini untuk tersambung dengan aplikasi Turbo VPN atau kelinci oren.

Link Download Aplikasi Turbo VPN Kelinci Oren Android

Cara Menggunakan Aplikasi Turbo VPN

Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan aplikasi Turbo VPN, bahkan untuk pemula sekalipun sebab aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana.

Tetapi agar tidak sampai salah atau sulit menggunakan, berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi Turbo VPN:

  1. Buka aplikasi Turbo VPN yang sudah Anda install di perangkat Anda.
  2. Anda akan melihat tombol wortel dnegan seekor kelinci diatasnya. Klik tombol wortel tersebut.
  3. Tunggu hingga Anda tersambung dengan server yang sudah disediakan.

Selesai, kini Anda sudah tersambung dengan server negara lain.

Cara Mengganti Negara Server

Aplikasi kelinci oren atau Turbo VPN ini memiliki banyak sekali pilihan negara server yang bisa Anda gunakan. Ketika pertama kali menggunakan aplikasi Turbo VPN, Anda akan otomatis tersambung dengan server yang sedang sepi dan tersedia.

Bila Anda ingin mengganti negara server, maka Anda bisa membuka aplikasi Turbo VPN lalu klik tombol di pojok kanan atas. Pilih mana negara server yang ingin Anda gunakan lalu nyalakan VPN.

Perlu diingat bahwa beberapa negara server di aplikasi Turbo VPN berbayar, sehingga Anda harus berlangganan akun terlebih dahulu. Jika ingin menggunakan versi gratis, maka Anda bisa menyambungkan dengan negara server yang gratis saja.

Cara Mematikan VPN di Turbo VPN

Setelah Anda selesai menggunakan VPN, Anda bisa mematikan layanan VPN di Turbo VPN. Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu membuka aplikasi Turbo VPN lalu klik tombol silang yang ada dibawah kelinci. Bila tombol silang sudah berubah menjadi tombol wortel, maka VPN Anda sudah mati. Anda bisa menyalakannya kembali kapan saja Anda menginginkannya.

Apakah Aplikasi Turbo VPN Aman Digunakan?

Aplikasi Turbo VPN ini sangat aman untuk digunakan. Bahkan, aplikasi Turbo VPN sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store sehingga sudah dicek keamanannya. Anda bisa menggunakan Turbo VPN secara gratis dan aman.

Itu dia penjelasan tentang aplikasi kelinci oren yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi ini bisa mengurangi rasa penasaran Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.