Apakah Ruok FF Citer? Ada Bukti? Ini Penjelasannya

Apakah Ruok FF Citer

Apakah ruok FF itu citer? Beredar kabar tidak menyenangkan bahwa ruok Free Fire adalah seorang cheater. Padahal kita belum tau kejelasan dan bukti-bukti yang telah ditemukan. Penasaran apakah benar pernyataan tersebut? Mari kita simak artikel ini hingga selesai.

Siapa itu RUOK FF?

Seperti yang kita tau bahwa RUOK FF adalah salah satu Youtuber gaming Free Fire yang namanya tentu sudah tidak asing di Indonesia. Memiliki 4 juta subscriber tentu bukan hal yang gampang dengan pencapaian tersebut.

Perlu kalian ketahui juga bahwa RUOK FF bukanlah orang Indonesia, tapi nama channelnya memang bernama RUOK FFid karena para subscribernya rata-rata memang berasal dari Indonesia.

Ruok FF adalah orang asal Thailand, hal ini bisa kita lihat dari profil Youtubenya pada bagian About atau Tentang. Disana tertera lokasi asalnya yaitu Thailand.

Dan juga kita bisa melihat dari judul konten yang ada kebanyakan menggunakan bahasa Inggris, dan kalaupun ada bahasa Indonesia itu adalah hasil translate.

Tentu bukan hal yang mudah dengan pencapaian 4 juta subscriber tersebut, pasti ada saja yang ingin menjatuhkan dan juga merusaknya. Namun apakah itu benar tentang kabar bahwa ruok ff adalah cheater?

Apakah Benar RUOK FF Seorang Cheater?

Ruok FF Bukanlah Cheater

Buat kalian yang sudah pernah melihat dan mengikuti dari awal dia membesarkan channelnya sudah pasti paham dengan cara bermain dan juga kemampuan dalam Free Fire.

Dari saking jagonya, memang saat melakukan kill tampak bahwa ruok ff ini melakukan cheat. Namun itulah kemampuan yang sebenarnya, dia sudah menyatakan bahwa dia tidak pernah menggunakan cheat dan memang hal itu benar adanya.

Saya sendiri sudah melihat beberapa video yang dia unggah, dan memang tidak ada kecurigaan pada video tersebut. Berbeda dengan pemain yang menggunakan cheat dan sering live di facebook, coba saja kalian bandingkan.

Kenapa Muncul Rumor Ruok FF Menggunakan Cheat?

Hal ini dikarenakan setiap dia membuat video pada gameplaynya selalu mendapatkan kill yang sangat mudah. Bahkan beberapa kali sering headshot dan hanya dengan satu tembakan saja.

Bagian kepala pada game memang adalah bagian yang sering di incar para pemain, sebab bagian ini lebih rentan dan lebih sakit kalau terkena tembakan. Maka dari itu, kadang memang kalau penggunaan senjatanya sudah tepat, sekali tembak saja sudah bisa mati.

Apalagi jika kamu menggunakan senjata FF yang terbilang sakit seperti Groza dan semacamnya, asal pintar membidik bagian tubuh atas yaitu kepala kalian berkemungkinan melakukan kill hanya dengan satu tembakan saja.

Wajib coba! Nih Bundle Ruok FF yang dia gunakan asli keren banget deh pokoknya.

Ruok FF Bukanlah Cheater

Dari pernyataan diatas dan tidak adanya bukti tentang dugaan tersebut, maka bisa dipastikan bahwa Ruok FF bukanlah cheater dan juga bukan pengguna aplikasi mod seperti Brote Mod Free Fire dan semacamnya.

Kemampuan yang dimiliki memang asli dan bukanlah bantuan dari tools cheat dan semacamnya. Jika kamu player ff sejati, tentu saja sudah pasti tau bagaimana gameplay player ff yang menggunakan cheat sangatlah beda dari pemain yang tidak menggunakan cheat bukan?

Kamu juga bisa jadi jago bermain FF seperti Ruok kok, tentu dengan sering latihan dan juga melatih teaming bersama teman atau squad kamu. Kamu mungkin juga membutuhkan setting sensitivitas FF auto headshot biar kill banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *