Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaik

Sensitivitas FF Auto Headshot

Mau tau settingan sensitivitas free fire (ff) auto headshot biar jadi bang jago? Tenang aja sob, disini kita akan bagikan ke kalian setting kontrol terbaik free fire agar mudah headshot dan auto booyah.

Untuk menang dalam sebuah game hal pertama yang harus dimiliki adalah kemampuan atau skill, dan yang kedua adalah kekompakan tim, sedangkan yang ketiga adalah perangkat yang digunakan atau settingan yang digunakan.

Setiap pemain tentu memiliki patokan standar dalam hal setting control game yang mereka gunakan. Tapi apakah kamu yakin dengan settingan game ff sekarang sudah maksimal dan terbaik?

Baca juga: Kenapa FF Rame yang Main

Tentu saja tidak bukan, kita harus belajar dari pro player dan juga berusaha mencari tau settingan sensitivitas ff pro player yang digunakan agar auto headshot dan lebih jago lagi.

Berbeda dengan yang menggunakan cheat, settingan ini memang diperbolehkan oleh pihak Free Fire sendiri dan legal untuk dilakukan.

Settingan Sensitivitas Free Fire Auto Headshot Terbaik

Settingan Sensitivitas Free Fire Auto Headshot Terbaik

Menembak pada bagian kepala (headshot) di game Free Fire lebih sakit dibandingkan kita hanya menembak pada bagian badan saja. Namun sangat disayangkan sekali karena banyak player yang tidak tau bagaimana cara mengarahkan AIM tepat di kepala musuh. Maka dari itu, dengan settingan sensitivitas ff auto headshot berikut ini akan memudahkan kalian saat bermain.

  • Lihat sekeliling: 50
  • Red Dot Sight: 100
  • 2x Scope: 16
  • 4x Scope: 18
  • AWM Scope: 20

Kamu harus menentukan waktu yang pas saat akan membidik musuh agar headshot. Terutama untuk pemain Rusher atau Support agar tidak kalah cepat saat musuh juga bereaksi.

Diatas adalah settingan khusus bidikan headshot agar lebih memudahkan player ff dalam mengarahkan AIM. Untuk sensitivitas kamera harus balance atau sebanding, tidak terlalu rendah dan juga tidak terlalu tinggi maka angka 50 adalah pilihan terbaik.

Baca juga: Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire

Untuk jarak dekat kalian bisa memanfaatkan shotgun agar dapat membidik musuh dengan nyamana. Pasalnya shotgun adalah senjata terbaik untuk pertempuran jarak dekat.

Penggunaan Scope juga dapat memberikan peluang lebih besar agar terjadinya headshot, namun itu tergantung seberapa jauh musuh berada. Tetapi jika memang masih dalam jarak yang dekat, tentu scope tidak terlalu dibutuhkan.

Pengaturan Custom HUD

Pengaturan Custom HUD

Didalam Free Fire juga kita dapat mengatur sendiri tata letak tombol yang ada pada layar. Jangan remehkan pengaturan ini, karena dengan penempatan tombol yang pas dan sesuai dengan keinginan kita, maka kita dapat mengaksesnya dengan mudah dan cepat. Serta dapat menambah daya responsivitas jari kalian.

Dengan Custom HD yang bisa diatur sesuka hati, pemain akan lebih leluasa dalam mengatur tata letak tombol terutama pada handphone yang memiliki layar lebih besar dari biasanya. Misalnya saja tablet, dengan begitu kita bisa menentukan besar tombol yang akan kita gunakan.

Pada kesimpulannya autrlah tata letak tombol sesuai dengan yang kamu inginkan, akan lebih bagus lagi jika dikolompokkan sesuai fungsinya. Misalnay ransel ada dibagian bawah bersama tombol medkit, sedangkan tombol untuk menembak dengan senjata dan juga bom.

Agar auto headshot, sebaiknya kalian matikan fitur Auto AIM karena untuk melakukan headshot lebih disarankan dilakukan secara manual agar kemampuan lebih terasah dan juga terbiasa.

Sensitivitas FF Frontal Gaming 2020

Frontal Gaming adalah seorang YouTuber sekaligus pro player game Free Fire yang di Channel Youtubenya dia sering memberikan tips dan trik seputar game FF, juga karena skillnya yang hebat maka banyak orang yang penasaran settingan seperti apa yang dia gunakan.

Berikut ini adalah settingan sensitivitas FF by Frontal Gaming terbaru 2020 yang langsung kami ambil dari channel Youtubenya:

Sensitivitas FF Frontal Gaming 2020
  • Lihat sekeliling: 65
  • Redo Dot Sight: 85
  • 2x Scope: 75
  • 4x Scope: 65
  • AWM Scope: 50

Settingan ini kami screenshot pada channel youtubenya tepatnya bulan september lalu. Jadi buat yang belum tau frontal gaming itu adalah pro player dari tim e-sports Aura Fire dimana dia sering mewakili Indonesia dalam ajang pertandingan e-sports dunia.

Cara Agar Headshot di Game Free Fire

Cara Agar Headshot di Game Free Fire

Jika semua settingan sudah diterapkan dengan benar, sekarang saatnya untuk mencoba sensitivitas diatas. Masuk ke mode training saja untuk melatih auto headshot, ini lebih disarankan daripada kamu keluar masuk game.

Saat berada dalam mode training, tembak sebanyak mungkin bot dengan kemampuan rendah. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri kamu untuk melakukan headshot. Saat sudah masuk ke match yang sesungguhnya, maka kamu tidak akan kaku lagi.

Pemilihan Senjata dan Attachment

Walaupun semua senjata di ff dapat digunakan untuk headhost, namun ada beberapa senjata dengan attachment yang digunakan dan cocok untuk headshot.

Ada 3 jenis senjata sniper yang bisa kalian pilih yakni Kar98K, M82B dan AWM. Namun jika kalian ingin melatih headshot dengan scope 2x dan 4x secara bar-bar, kalian juga bisa mencoba senjata terbaik yaitu Groza dan Famas atau XM8. Semua senjata tersebut dapat kamu temukan di lokasi looting.

Baca juga: Cara Salin ID Free Fire

Semua settingan sensitivitas ff auto headshot diatas berlaku untuk semua hp seperti Vivo, Oppo, Xiaomi, Samsung, Asus, Lenovo, Relme dan lainnya. Jadi ini hanya setting kontrol saja, untuk hasilnya tetap kamu yang menentukan. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *