Aplikasi AGT Apakah Aman? Review AGT Komer dan AGT Share

Aplikasi AGT Apakah Aman

AGT atau kepanjangan dari advanced global technology adalah sebuah situs penghasil uang dengan sistem mining dan mirip investasi. Situs ini agak populer akhir-akhir ini karena banyak pengguna yang telah mencoba dan terbukti membayar.

Saat ini AGT ada dua tipe, yaitu AGT Komer dan AGT Share. Dipercayai mereka situs dari developer yang sama. Yang viral AGT Komer dulu, kemudian AGT Share. Dengar-dengar, AGT Share pengganti AGT Komer, dan yang versi Komer ini bakal berubah jadi scam.

Apa Itu AGT Penghasil Uang dan Bagaimana Cara Kerjanya?

Cara kerjanya tidak jauh-jauh dari deposit. AGT punya layanan mesin penyewaan iklan, ia dijual dari mulai Rp 47.000, jika pengguna melakukan deposit dalam jumlah tersebut, bisa memperoleh keuntungan dalam 3 hari dengan komisi harian Rp 26.000.

Situs semacam ini menawarkan keuntungan yang sangat banyak kepada penggunanya. Karena alasan ini banyak yang tertarik.

Selain tawaran tersebut, ada yang lebih mahal lagi, tergantung deposit Anda. Paling murah Rp 47.000 dan paling mahal ada yang harganya Rp 152 juta rupiah.

Tentu keuntungan yang ditawarkan sangat banyak, tapi hati-hati, karena situs AGT tidak menjanjikan keamanan seperti aplikasi penghasil uang yang dilindungi oleh badan hukum.

Cara Daftar di Situs AGT Penghasil Uang

Untuk pendaftaran, silakan masuk ke situs mereka yang beralamat agtkomer.com

Apabila situs tidak bisa dijangkau, mungkin situs sedang error atau sudah dihapus.

Untuk melengkapi proses pendaftaran, silakan masukkan formulir seperti nomor HP dan kata sandi. Setelah mendaftar, kemudian deposit untuk dapatkan uang tersebut.

Baca juga: Smart Part Time Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang di AGT Penghasil Uang

Ada dua cara, yaitu mengundang teman dan berinvestasi atau mining. Kalau mau mining, syaratnya harus deposit. Berikut daftar penawaran mereka:

  1. Mesin iklan level 1: harga 47.000, masa sewa 3 hari, keuntungan harian 26.000
  2. Mesin iklan level 2: harga 262.000, masa sewa 21 hari, keuntungan harian 23.000
  3. Mesin iklan level 3: harga 677.000, masa sewa 180 hari, keuntungan harian 29.000
  4. Mesin iklan level 4: harga 1.640.000, masa sewa 180 hari, keuntungan harian 75.000
  5. Mesin iklan level 5: harga 3.637.000, masa sewa 180 hari, keuntungan harian 173.000
  6. Mesin iklan level 6: harga 13.270.000, masa sewa 180 hari, keuntungan harian 681.000

Serta yang lebih mahal lagi sampai menyentuh angka 150 juta. Setelah membeli deposit, Anda tinggal ongkang-ongkang kaki saja karena uang akan mengalir ke dompet tanpa usaha lanjutan.

Cara Menarik Uang dari Situs AGT Penghasil Uang

Ada biaya admin untuk setiap transaksi pencairan uang. Yaitu 10% dan kena biaya pengiriman senilai Rp 7.000, jumlah yang besar. Jika mencairkan uang Rp 50.000, jadinya cuma Rp 30.000-an karena terpotong biaya admin.

Cara menarik uang:

  1. Masuk ke menu ‘Withdraw’ atau penarikan
  2. Terus masukkan akun bank Anda
  3. Masukkan nominal penarikan (minimal Rp 30.000)
  4. Tarik

Apakah Situs AGT Penghasil Uang Aman?

Ini bagian penting yang harus Anda baca. Saya akan membahasnya di sini soal aman atau tidaknya.

Jadi AGT Komer situs yang rilis awal Maret tahun 2022. Saat awal pemakaian, dia terbukti membayar. Waktu transfer juga sebentar, kurang lebih 1×24 jam. Bisa lebih lama kalau penarikan Anda di bawah Rp 50.000. Jika di atas Rp 50.000, misal Rp 51.000, bisa sampai dalam 24 jam.

Kemudian makin lama digunakan, situs ini mulai lama dalam proses penarikan uangnya. Di sini lah waktu Anda harus waspada. Karena bagaimanapun juga AGT Komer adalah situs ilegal yang tidak dilindungi OJK.

Situs semacam ini paling cuma bertahan 6 bulan. Awalnya manis, kemudian makin lama makin pahit. Ada juga yang lebih cepat lagi hilangnya, tergantung situasi. Makin ramai penggunanya, dan makin banyak yang harus digaji, mereka bisa cepat menggulung tikarnya dan menghilang begitu saja.

Kemudian tidak lama ini muncul AGT Share. Dipercaya dia sebagai lanjutan dari AGT Komer setelah AGT Komer dihilangkan. 

Jika Anda bertanya, apakah AGT Komer aman? Jawabannya tidak. Tapi terlalu dini untuk dianggap penipuan karena saya belum melihat ada korban.

Baca juga: Dana Pajero Penghasil Uang

Memainkan situs seperti ini penuh akan resiko, untung bisa jadi buntung dalam sekejap mata. Manis cuma di awal, jika Anda ahli memanfaatkan situs ilegal saat di masa manisnya ini, Anda bisa saja untung. Cuma masalahnya, gimana kalau Anda dapatnya malah bagian pahit?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.