Aplikasi Arkand Bodhana, Link Download dan Cara Menggunakan

Aplikasi Arkand Bodhana

Arkand Bodhana atau nama lengkapnya Arkand Bodhana Zeshaprajna adalah seorang ahli metafisika yang dulu sempat viral karena mengusulkan mengubah nama Indonesia menjadi Nusantara dengan beberapa alasan kondusifitas politik maupun geografis. 

Di situsnya yaitu Arkand.com, dia menunjukkan bahwa nama Indonesia hanya memiliki Synchronicity Value sebesar 0.5 dan Coherence Value 0.2 yang menunjukkan rendahnya kualitas struktur nama tersebut. Almarhum Arkand Bodhana mempercayai, bahwa nama seseorang dapat mempengaruhi kehidupan. Kasus ini sudah sangat lama, dari tahun 2014. 

Yang cukup menonjol adalah tentang bagaimana sebuah nama bisa menentukan takdir seseorang buat kedepannya. Entah percaya atau tidak, tiap-tiap nama memiliki sebuah struktur. Struktur ini dapat menentukan nasib orang.

Nasib baik atau buruk, ditentukan oleh nama. Nama yang baik memberikan nasib baik, dan nama buruk, memberikan nasib buruk.

Berkaitan dengan itu, diciptakannya aplikasi yang bisa mengidentifikasi struktur nama seseorang, tool ini diciptakan oleh Arkand Bodhana almarhum, dengan nama aplikasi yang sama, yaitu Arkand Bodhana.

Tentang Aplikasi Arkand Bodhana

Aplikasi Arkand Bodhana adalah aplikasi yang berfungsi untuk melihat nasib kita berdasarkan nama. Algoritma mereka mengolah susunan nama menjadi struktur-struktur unik atau angka dari tahun kita lahir sampai sekarang.

Percaya atau tidak, tapi di Jawa sendiri ada tradisi kalau anak yang baru lahir sering sakit-sakitan atau nasib tidak baik, mereka akan mengubah nama atau menghapus nama karena kepercayaan tersebut. 

Masalahnya, kita tidak tahu apakah nama kita baik atau tidak karena kita tidak tahu nasib kita kedepannya. Tapi lucunya aplikasi ini tahu. Jadi untuk melihat apakah nama yang kita gunakan baik atau tidak, gunakan aplikasi Arkand Bodhana. Berikut cara unduh dan link unduh aplikasi Arkand Bodhana.

Link Download Aplikasi Arkand Bodhana

Unduh aplikasi lewat link ini: https://mkomsel.com/download/fsmzyyk9pPA0oxq

Perlu Anda ketahui, aplikasi ini hanya dapat dijalankan di PC, tidak tersedia versi Android. Anda harus mengekstranya, dari versi format ZIP dan RAR. Agak sulit mengunduhnya, karena nanti Anda harus meng ekstrak Winrar aplikasi struktur nama ini.

Di dalam file ZIP yang Anda unduh tersebut sudah ada tutorial dalam bentuk video, Anda tinggal mengikutinya untuk menggunakan aplikasi tersebut di PC atau Laptop.

Apabila Anda mengalami masalah, misal ternyata tidak ditemukan file aplikasi tersebut, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp yang ada dalam file ZIP.

Entah aplikasi ini dapat digunakan gratis atau berbayar. Kalau di Shopee harganya bisa mencapai Rp 150.000 untuk menggunakan aplikasi struktur nama. 

Cara Menggunakan Aplikasi Arkand Bodhana

Penggunaannya mudah, kita cukup masukkan nama, tanggal lahir dan jenis kelamin. Otomatis akan keluar struktur-struktur yang dimaksud. Lebih jelasnya ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masukkan nama lengkap Anda tanpa disingkat
  2. Masukkan tanggal lahir, bulan dan tahun lahir
  3. Pilih jenis kelamin
  4. Klik ‘Execute’

Setelah itu Anda bisa melihat informasi-informasi seperti : 1) Kesehatan Anda kedepannya, 2) Asma, 3) Life path, 4) Expression, 5) Nasib asmara, 6) Personality Anda, 7) Maturity dan masih banyak lagi.

Apakah Anda percaya aplikasi Arkand Bodhana? Apakah dia benar-benar mampu melihat nasib kita hanya dengan memasukkan nama?

Memang kekuatan nama bagi orang sebesar itu, karena nama juga tetmasuk bentuk doa. Tapi apakah hanya karena nama kita bisa tahu nasib atau takdir kita kedepannya? Padahal takdir hanya Tuhan yang tahu. Bukankah ada banyak kejanggalan di sini?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.