Aplikasi Berharap Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Berharap Apk Penghasil Uang

Seperti apa review tentang aplikasi Berharap Apk penghasil uang apakah aman atau penipuan dengan skema ponzi seperti kebanyakan? Mari kita ulas bareng disini.

Maraknya aplikasi money game dengan embel-embel penghasil uang saat ini sangatlah banyak. Mereka terus berusaha untuk mengelabuhi calon korban dengan cara yang licik.

Dengan janji dan iming-iming kerja mudah dan bahkan bisa dilakukan dengan hp saja, padahal terdapat sistem setan dibaliknya yang disebut sebagai money game atau skema ponzi.

Hal ini tentu saja dilarang oleh pemerintah sebab model bisnis seperti ini hanya menguntungkan beberapa pihak saja terutama yang bergabung duluan dan merampok uang dari para member baru.

Kenapa dilarang? Karena sistemnya memang hanya menguntungkan pihak atas saja, skema piramida jelas tidak bisa kita jadikan sebagai sumber penghasilan utama karena akan selalu scam pada waktunya.

Lalu bagaiman dengan aplikasi Berharap Apk penghasil uang yang sedang viral beberapa waktu ini? Apakah dia juga menggunakan skema ponzi yang haram?

Apa itu Berharap Apk?

Aplikasi Berharap Apk adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang mengklaim bahwa bisa memberikan penghasilan dengan sistem kerja pengguna harus melakukan order barang terlebih dahulu.

Dimana pada saat kita menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan tersebut, maka member akan mendapatkan komisi atau reward terhadap kerja yang sudah dilakukan.

Hal ini tentu saja sangat tidak logis mengingat tidak ada barang nyata yang kita beli dan harganya tidak sesuai dengan harga barang aslinya. Jadi ini hanya kamuflase saja agar tampak seperti kerja nyata.

Proses Pendaftaran Berharap Apk

Pada saat melakukan registrasi juga kami menemukan kejanggalan dimana pada form formulir hanya diwajibkan mengisi nama dan kata sandi saja, lalu di ikuti dengan kolom untuk memasukkan kode undangan pada bagian bawah.

Hal ini tentu saja membuat kami curiga bahwa aplikasi tersebut tingkat keamanannnya sangat buruk, coba kalian bayangkan saja dengan metode tersebut semua orang bisa mendaftar bahkan lebih dari satu akun bukan?

Namun memang seperti itulah kerja dari aplikasi money game, mereka tidak perduli tentang keamanan pengguna dan limit akun yang dimiliki oleh satu orang pengguna.

Yang penting adalah mereka bisa mendapatkan pengguna yang banyak dan juga berharap ada yang deposit dengan jumlah yang besar agar uang dapat diputar untuk membayar member lama dan lainnya.

Paket Member VIP

Aplikasi Berharap Apk Penghasil Uang

Saat suatu aplikasi penghasil uang memiliki paket member VIP yang bisa dibeli, maka patut dicurigai bahwa aplikasi tersebut menjalankan sistem money game dimana itu adalah terlarang.

Dan setelah kami melihat kedalam aplikasi ini, terdapat juga paket member didalamnya dengan rincian sebagai berikut:

  • VIP 1 = Rp 400.000
  • VIP 2 = Rp 1.200.000
  • VIP 3 = Rp 2.500.000
  • VIP 4 = Rp 5.000.000
  • VIP 5 = Rp 10.000.000
  • VIP 6 = Rp 20.000.000

Adakah orang yang ingin mempercayakan uannya walau hanya seribu rupiah untuk di investasikan didalam aplikasi yang belum jelas asal-usul dan juga izin resminya?

Kalau saya sendiri disuruh untuk join jelas akan menolak, sebelum itu tentu harus ada pembuktian dalam bentuk legalitas terutama dari badan dan otoritas terkait.

Apakah Berharap Apk Memiliki Izin Resmi?

Yang namanya aplikasi money game sudah pasti ilegal dan tidak memiliki izin resmi, begitu juga dengan aplikasi Berharap apk penghasil uang ini. Tidak ada kejelasan tentang asal usulnya dan juga sistem yang dijalankan tidak logis.

Pihak OJK sendiri memberikan himbauan kepadan masyarakat sebelum bergabung dalam sebuah bisnis harus memperhatikan 2L yaitu Logis dan Legal.

Dan 2L tersebut tidak ada di aplikasi berharap apk penghasil uang ini, jadi dengan ini kami memberitahukan bahwa aplikasi berharap apk tidak memiliki izin resmi dari OJK dan otoritas terkait.

Baca juga:

Apakah Berharap Apk Penipuan?

Sangat jelas bahwa aplikasi Berharap apk penghasil uang akan melakukan penipuan karena memang menjalankan bisnis ilegal dan tipu-tipu dengan skema ponzi.

Aplikasi semacam ini biasanya akan kabur pada saat sudah sepi tidak ada member baru yang mendaftar dan melakukan deposit, dan mereka tutup dengan membawa kabur uang para membernya.

Hal ini sudah biasa terjadi seperti pada aplikasi Compass, TikTok Cash, Alimama dan sederet aplikasi penghasil uang dengan iming-iming kerja mudah dan juga hasil yang besar.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!