Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Aplikasi I-Earn Penghasil Uang

Aplikasi I-Earn Penghasil Uang kini sudah hadir dengan sistem kerja yang memanfaatkan kinerja dari sosial media. Bagi Anda yang termasuk dalam pengguna aktif sosial media Facebook, Instagram, Youtube dan juga TikTok tentu bakalan lebih mudah bekerja menggunakan aplikasi penghasil uang satu ini.

Aplikasi I-Earn ini termasuk dalam aplikasi penghasil uang yang hampir sama dengan yang lainnya memiliki sistem kerja lebih mudah sekali.

Saat Anda resmi menjadi anggota di dalam aplikasi ini, Anda hanya diminta untuk menyelesaikan keseluruhan misi atau tugas setiap harinya. Dengan cara memanfaatkan sosial media yang sudah Anda miliki.

Sistem kerjanya juga sangat mudah, Anda hanya perlu memberikan likem follow dan juga subscribe. Lalu, secara otomatis Anda akan mendapatkan komisi sampai dengan 5.000 rupiah setiap hari.

Cara Daftar Aplikasi I-Earn Penghasil Uang

Cara mendaftar sebagai member di dalam aplikasi penghasil uang ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan siapa saja. Anda hanya perlu menyiapkan nomor telepon aktif dan sering Anda gunakan.

  1. Langkah pertama Anda bisa membuka browser di dalam ponsel maupun laptop, lalu ketika saja kata kunci aplikasi penghasil uang tersebut.
  2. Secara otomatis akan langsung terkoneksi dengan halaman pendaftaran dan Anda bakalan diminta untuk memasukkan nomro telepon aktif dengan tepat.
  3. Kemudian, barulah Anda bisa memasukkan nama lengkap asli Anda. Lalu, jangan lupa untuk membuat kata sandi dari akun penghasil uang ini dengan unik supaya tidak mudah diretas oleh orang lain.
  4. Setelah selesai mendaftar maka segera salin kode verifikasi yang ada pada kolom sebelah kanan yang berisikan sejumlah kombinasi angka – angka unik.
  5. Pastikan seluruh kolom pendaftaran ini terisi semuanya, lalu tekan tombol daftar. Setelah berhasil, Anda bisa langsung masuk lagi ke halaman awal beranda aplikasi penghasil uang tersebut.

Sistem Kerja Aplikasi I-Earn Penghasil Uang

  • Sesudah mendaftar sebagai member di dalam aplikasi penghasil uang ini, langsung pilih menu Menghasilkan Uang maka secara otomatis akan muncul beberapa tugas misi dari platform. Semua tugas misi ini akan menyesuaikan dengan ketentuan level member.
  • Untuk Anda yang menggunakan member gratis tanpa berbayar maka bisa memilih keanggotaan VIP 0 dengan jatah pengerjaan tugas misi sebanyak 2 tugas per harinya.
  • Selain bisa dikerjakan secara gratis, untuk mendapatkan keuntungan berlipat ganda segera lakukan top up untuk mengupgrade level member VIP dengan cara membayar sejumlah deposit kepada pihak pengembang aplikasi penghasil uang.
  • Silahkan Anda klik Go dan pilih salah satu platform yang sudah tertera sampai muncul misi tugas yang bisa dikerjakan dalam sehari.
  • Lalu, klik lagi ke halaman Misi dan tekan menu sebanyak dua kali maka Anda akan langsung diarahkan ke halaman platform.

Baca juga:

Apakah Aplikasi I-Earn Penghasil Uang Aman?

Aplikasi ini terindikasi menggunakan skema ponzi atau money game, disamping itu juga tidak jelas tentang letak kantor dan juga izin dari aplikasi tersebut apakah resmi diawasi oleh OJK atau tidak. Namun yang jelas tidak akan mendapatkan izin resmi karena memang sistem yang digunakan ilegal.

Jadi bagi Anda yang baru ingin memulai bisnis hati-hati dengan aplikasi semacam ini, karena memang sangat berisiko dan lebih banyak yang rugi ketimbang yang untung.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!