Aplikasi Asosli Penghasil Uang Apakah Benar Penipuan?

Asosli Penghasil Uang

Aplikasi asosli penghasil uang kini sudah hadir meramaikan deretan aplikasi penghasil uang yang muncul di tahun 2021 ini.

Aplikasi penghasil uang ini menerapkan sistem dan cara kerja yang mudah dilakukan oleh siapa saja. Selama bermain, tidak memerlukan verifikasi yang banyak.

Berbeda halnya dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang mewajibkan member melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Disini Anda dapat bermain dengan akun gratisan lho. Selain itu, banyak pula bonus atau komisi setiap hari mudah di dapatkan.

Namun apakah benar bahwa aplikasi Asosli penghasil uang ini aman untuk digunakan? Mengingat sekarang ini banyak sekali apk dengan skema money game dan justru menjerumuskan.

Mengenal Aplikasi Asosli Penghasil Uang

Aplikasi asosli penghasil uang adalah aplikasi yang memudahkan semua orang mengambil keuntungan di dalamnya.

Tugas Anda sebagai member di dalam aplikasi ini hanyalah menyelesaikan keseluruhan tugas misi pesanan setiap hari.

Jika tugas misi sudah terselesaikan semuanya, maka secara otomatis saldo akun akan terisi komisi dari pihak pengelola.

Selain itu, Anda bisa bermain aplikasi ini sesuka hati karena tidak memerlukan biaya sedikit pun untuk memulainya.

Namun, bila Anda ingin memeroleh banyak keuntungan dengan cara cepat maka bisa memilih untuk meningkatkan level member di dalam aplikasi penghasil uang.

Cara Kerja Dari Aplikasi Asosli Penghasil Uang

Sebelum bermain dan mendapatkan uang dari aplikasi asosli penghasil uang ini, Anda diwajibkan untuk registrasi member terlebih dahulu. Tata cara pendaftaran juga mudah tidak memerlukan banyak persyaratan.

Anda masukkan saja informasi pribadi dan lengkapi keseluruhannya. Caranya Anda tinggal masuk ke bagian halaman profil diri, lalu masuk ke dalamnya dan isi seluruhnya.

Adapun data diri yang wajib diisi, mulai dari data rekening bank yang Anda gunakan, tulis juga nama bank yang digunakan. Terakhir adalah masuk nama asli Anda sesuai dengan nama yang ada di rekening tersebut.

Tugas atau Misi Asosli

Barulah Anda bisa mengerjakan keseluruhan tugas misi di dalamnya. Anda bisa mencari level member yang sudah diikuti.

Kemudian, pilih level member yang memang sesuai dengan level member milik Anda. Khusus untuk pengguna gratisan bisa memilih anggota trainee.

Selanjutnya, Anda pilih bagian grabbing dan tunggulah beberapa saat sampai muncul keterangan mengenai komisi yang akan Anda dapatkan bila berhasil selesaikan tugas.

Lalu, anda klik saja bagian orfer immediately, hitung mundur dan klik saja sekali lagi. Tunggu beberapa saat maka komisi akan langsung masuk ke dalam saldo akun milik Anda.

Program Referral

Cara mendapatkan uang selanjutnya bisa dengan Anda mengundang teman atau mengajak teman bergabung jadi member.

Apabila teman bergabung maka Anda berhak mendapatkan sejumlah uang dari pihak pengelola aplikasi.

Aplikasi asosli penghasil uang ini menerapkan sistem yang hampir mirip dengan money game. Sistem kerja money game tentu sangat berbahaya dan tidak kami sarankan untuk Anda coba.

Apakah Asosli Penipuan?

Karena adanya indikasi money game atau ponzi didalam aplikasi Asosli ini, maka kami memberikan perhatian bahwa member harus berhati-hati karena tidak lama aplikasi tersebut akan tutup dan scam.

Sistem money game juga tidak diperbolehkan dan tidak akan mendapatkan izin resmi dari otoritas terkait karena akan merugikan banyak pihak.

Aplikasi sejenis ini juga yang pernah kami ulas adalah Twinkling, Greensky, dan juga Rebate media.

Jadi meskipun diawal-awal memang membayar, itu nyatanya adalah uang member lain yang dibayarkan. Dan berarti ini sama seperti judi hanya saja berkedok kedalam sebuah aplikasi penghasil uang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!