Twinkling Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Twinkling Apk

Sebelum download Twinkling Apk penghasil uang, ada baiknya simak review kita kali ini apakah aman atau malah penipuan dengan skema ponzi seperti kebanyakan aplikasi lainnya? Mari kita ulas bersama.

Dijaman era digital seperti saat ini memang bukan tidak mungkin untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Baik itu dengan cara berjualan ataupun dengan memanfaatkan aplikasi.

Yang sedang ramai adalah aplikasi penghasil uang yang rata-rata memiliki misi mudah dan memberikan penggunanya reward berupa uang asli. Bagaimana dengan Twinkling Apk yang hanya memecahkan telur dan bisa dapatkan komisi?

Apa itu Twinkling Apk penghasil uang?

Menurut informasi yang kami dapatkan dan juga dengan melihat langsung cara kerja aplikasi Twinkling Apk ini, dia cukup dilakukan dengan cara menetaskan telur yaitu hanya klik klik saja dan telur tersebut akan menetas.

Uniknya pada saat pertama bergabung kedalam aplikasi, kita akan diberikan saldo gratis sebesar Rp. 20.000. Akan tetapi sepertinya ini hanya sebagai untuk menarik perhatian saja agar banyak yang join.

Kita harus lebih jeli dengan memperhatikan sistem yang digunakan apakah dia adalah money game? Kalau memang benar iya, maka sudah bisa dipastikan lambat laun dan tidak akan lama aplikasi ini mirip seperti Compass yang berakhir scam.

Cara daftar Twinkling Apk penghasil uang

Dan memang benar dugaan kami bahwa aplikasi Twinkling Apk ini juga mirip dengan apk money game yang lain pada proses pendaftaran tidak terdapat langkah verifikasi data atau nomor hp yang digunakan oleh pengguna.

Karena saat kami menggunakan nomor hp yang ngasal atau sembarangan, tetap saja bisa diproses dan bisa login kedalam aplikasi. Untuk langkah-langkah cara daftarnya silahkan simak dibawah ini:

  1. Pertama kunjungi website Twinkling Apk.
  2. Isi nomor hp, sandi, captcha, dan kode undangan.
  3. Klik Register.
  4. Dan proses pendaftaran akan diproses.
  5. Selesai.

Jika Anda tidak percaya, silahkan gunakan nomor hp sembarangan dan coba mendaftar. Pasti tetap akan diterima, nah dari sini saja kita sudah bisa mencurigai bahwa aplikasi tersebut tidak aman dan meragukan.

Paket VIP Member

Biasanya memang aplikasi dengan skema ponzi akan menyediakan paket VIP untuk member yang bisa dibeli dengan uang. Dan disitulah mereka biasanya akan menyediakan paket dengan bermacam keunggulan yang memang tujuannya untuk menarik perhatian.

Mereka akan memanfaatkan kerakusan dari member untuk menjadi kaya mendadak dengan iming-iming semakin besar deposit yang dikeluarkan, maka semakin besar pula pendapatan yang akan diterima.

Belum lagi dari komisi hasil mengajak orang lain yang biasa disebut dengan referral atau kode undangan yang kita masukkan saat mendaftar. Otomatis kita akan jadi downline mereka saat memasukkan kode tersebut.

Apakah Twinkling Apk memiliki izin resmi?

Yang namanya money game sudah pasti tidak akan memiliki izin resmi dan tidak akan mendapatkan izin dari otoritas terkait. Apalagi dari OJK, mereka tidak akan berani mendaftarkan usaha yang mereka jalankan ke OJK.

Namun biasanya ada saja yang bilang aplikasi ini resmi dan sudah terdaftar OJK hanya karena ingin mendapatkan downline atau member baru agar mau join kedalam lubang bisnis hitam tersebut.

Aplikasi Twinkling Apk juga sama ilegalnya dengan aplikasi sejenis yang sudah kita bahas sebelumnya seperti Greensky penghasil uang, rebate media, dan boosting bird beberapa hari yang lalu.

Apakah Twinkling Apk penipuan?

Karena terindikasi menggunakan skema ponzi atau yang biasa disebut money game maka Anda harus berhati-hati dengan aplikasi ini karena sudah pasti akan melakukan penipuan dikemudian hari.

Apalagi sampai sekarang aplikasi tersebut sudah banyak yang menggunakan dan otomatis uang yang diputar sudah mulai ada. Memang terbukti membayar, akan tetapi tidak tau sampai kapan mereka akan bertahan.

Dan bukankah kalian sudah tau bahwa uang yang mereka bayarkan merupakan hasil dari uang deposit member lain? Dan itu artinya Anda sudah merampas uang member lain atau istilah kasarnya adalah merampok.

Dan di akhir cerita yang paling menderita dan merupakan jadi korban-korbannya dengan jumlah kerugian yang besar adalah para member bawah yang sudah join dan melakukan deposit namun keburu aplikasi sudah kabur bersama uang mereka.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!