Rebate Media Apk Penghasil Uang Benarkah Penipuan?

Rebate Media

Sedang ramai yang membahas tentang aplikasi Rebate Media penghasil uang? Benarkah apk tersebut aman untuk digunakan atau hanya penipuan berkedok aplikasi saja? Pasalnya sekarang ada banyak aplikasi dengan skema ponzi yang marak sekali beredar.

Sedang marak aplikasi penghasil uang yang nyatanya itu money game dimana mereka mengelabuhi pengguna dengan balutan aplikasi yang seolah-olah kita hanya kerja dengan mudah saja lalu bisa dapatkan uang. Padahal sistem yang digunakan adalah skema ponzi.

Misalnya seperti aplikasi rebate media apk yang sedang viral ini, banyak yang tergiur ingin bergabung karena menonton video di Youtube.

Ya memang ada banyak channel yang membahas aplikasi tersebut, akan tetapi bukan berarti aplikasi ini aman untuk digunakan. Apalagi untuk yang tidak suka rejekinya tercampur dengan uang haram, maka akan menghindari dari yang namanya money game.

Apa itu Rebate Media Apk?

Rebate Media

Menurut penjelasan yang ada didalam aplikasi, rebate media adalah aplikasi penghasil uang yang akan memberikan reward terhadap pengguna yang sudah berhasil melakukan misi.

Adapun misi yang diberikan ialah menonton iklan, mungkin sudah tidak asing dengan aktivitas seperti ini pada aplikasi sebelumnya bukan?

Akan tetapi ini hanyalah kedok saja, alih-alih menonton iklan dapat uang dalam bentuk berlian namun ternyata didalamnya juga terdapat skema ponzi dimana pengguna wajib menyetorkan uang dengan paket yang sudah disediakan.

Cara Daftar Rebate Media

Saat mendaftarpun kami menemukan beberapa kejanggalan salah satunya ialah hanya dengan menggunakan nomor ponsel sembarangan saja sudah bisa masuk.

Ini artinya aplikasi rebate media lebih mementingkan untuk memudahkan pengguna agar bisa semua daftar. Dan tentu saja mereka berharap banyak yang deposit ke aplikasi mereka.

  1. Pertama kunjungi situs rebate media.
  2. Klik unduh untuk download apk.
  3. Instal apk seperti biasa.
  4. Buka aplikasi Rebate Media.
  5. Pergi kebagian Akun dan klik Daftar.
  6. Masukkan nomor hp dan kata sandi.

Parahnya lagi tampilan aplikasi ini juga tidak normal karena pada bagian form nomor hp malah ditulis dengan nomor rekening. Ini artinya sang pembuat aplikasi memang tidak berniat sama sekali untuk membuatnya, mereka hanya fokus memperbanyak aplikasi saja.

Paket dan Misi Rebate Media

Yang paling tampak dalam bisnis dengan skema ponzi adalah adanya paket dengan tingkatan misi yang berbeda. Tujuan mereka adalah untuk memanfaatkan ketamakan pengguna dalam menghasilkan uang dan juga agar mereka percaya dan mendepositkan uang yang mereka miliki.

Namun kalian harus tau kalau sistem ponzi itu memang seperti itu, uang yang mereka bayarkan kepada kalian itu bukan dari perusahaan melainkan berasal dari pengguna lain yang dimana mereka hanya memutar uang antar member saja.

Dan tujuan dari diadakan paket adalah untuk mengumpulkan uang dari para member. Apalagi aktivitas mengumpulkan dana seperti ini adalah ilegal karena tidak diawasi oleh otoritas terkait semacam OJK. Jadi ini adalah aktivitas yang dilarang sebenarnya.

Apakah Rebate Media Resmi?

Tentu jawabannya adalah tidak, kita bisa lihat mulai dari tampilan web dan domain yang digunakan adalah ngasal. Juga tidak adanya aplikasi Rebate Media media di Play Store. Ditambah dengan asal usul dari aplikasi ini dan kantornya itu tidak jelas.

Apalagi Rebate Media apk baru saja rilis dan itupun hanya dipromosikan oleh beberapa channel youtube saja yang sudah pasti mereka itu di endorse atau malah mereka sendiri dalang dibalik aplikasi semacam ini.

Sebelumnya kita juga sudah membahas boosting bird dan Starslaud yang keduanya merupakan aplikasi money game. Sudah bisa dipastikan tutup dan scam pada waktunya.

Rebate Media Adalah Penipuan

Jika ada yang bilang bahwa ada pengguna yang dibayar maka itu memang benar dibayar, tapi itu dibayar dengan menggunakan uang member lain yang deposit. Artinya kalian itu tidak dibayar menggunakan uang perusahaan namun seperti judi saja.

Aplikasi money game sudah pasti akan tutup termasuk seperti Rebate Media ini, hanya saja yang membuat mereka lama bertahan itu tergantung dengan member yang bergabung dan juga yang melakukan deposit.

Intinya selama masih ada uang member yang bisa mereka putar, maka aplikasi tetap akan berjalan dengan lancar. Barulah nanti saat ingin tutup mereka akan pura-pura mengalami gangguan dengan pembayaran dan juga akan kabur secepat mungkin.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!