Aplikasi Starslaud Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Starslaud Penghasil Uang

Aplikasi Starslaud Penghasil Uang – Siapa sih yang tidak ingin menghasilkan uang di masa pandemi dengan mudah? Pastinya semua orang ingin mencoba untuk bisa menghasilkan uang hanya dengan diam dirumah.

Hal ini bukan tidak mungkin kamu lakukan loh. Ada beberapa aplikasi yang bisa membayar penggunanya hanya dengan melakukan misi. Salah satu aplikasi tersebut adalah Starslaud.

Apa Itu Starslaud?

Starslaud adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan media sosial seperti YouTube dan Facebook.

Ada beberapa misi yang bisa dilakukan oleh pengguna, mulai dari like postingan ataupun subscribe channel YouTube. Penghasilan harian yang bisa dicapai oleh pengguna baru adalah 10 ribu rupiah. Sangat mudah bukan?

Akan tetapi terdapat sistem investasi dimana jika kalian ingin mengerjakan misi lebih banyak maka harus melakukan top up yang juga tidak sedikit sesuai dengan level yang di inginkan.

Dan disinilah yang membuat kami curiga bahwa aplikasi Starslaud ini terindikasi menggunakan skema ponzi karena adanya aktivitas

Cara Mendaftar di Starslaud

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, sudah pasti Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Perlu diingat bahwa Starslaud tidak berbentuk aplikasi pasang dalam handphone, melainkan berbentuk website. Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftarkan diri di Starslaud:

  • Membuka Website

Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu saja membuka website. Anda bisa klik disini untuk mengetahui link website Starslaud.

  • Mendaftarkan diri

Setelah membuka website, Anda melihat beberapa kolom yang harus diisi. Isilah kolom tersebut dengan data yang benar. Setelah memasukkan nomor ponsel dan email, Anda harus mengisi kode verifikasi.

Kode berada di bagian kanan kolom, berbentuk seperti captcha. Masukkan juga password untuk akun Anda. Jika sudah, klik sign up atau daftar. Tunggulah beberapa saat hingga berhasil terproses.

  • Login

Apabila Anda berhasil mendaftarkan diri di aplikasi ini, maka Anda bisa langsung login kembali dengan nomor ponsel dan password yang tadi sudah Anda buat.

Cara Kerja Aplikasi Starslaud Penghasil Uang

Tentu saja hal yang paling utama untuk dilakukan dalam aplikasi ini adalah melakukan misi. Meski demikian, sebelum melakukan misi Anda harus mengisi data diri terlebih dahulu.

Informasi diri tersebut bisa Anda isi melalui pilihan menu informasi. Adapun informasi yang perlu Anda isi adalah nama kartu bank, nomor dana, dan yang lainnya.

Jika Anda sudah mengisi data diri, maka Anda bisa langsung mengerjakan misi. Ketika pertama kali bergabung dan masih belum top up, maka Anda akan masuk dalam golongan pengguna gratis. Anda bisa mengambil tugas 3 kali dalam sehari.

Baca juga:

Apakah Starslaud Aman Untuk Digunakan?

Sayangnya, aplikasi ini termasuk dalam money game dan skema ponzi sehingga Anda harus berhati-hati. Masih belum ada pengguna yang menyatakan bahwa dirinya sudah benar-benar dibayar oleh Starslaud.

Aplikasi ini memang membutuhkan top up uang agar bisa menjadi pengguna yang lebih premium. Tentunya Anda harus berhati-hati apabila ingin melakukan top up di aplikasi ini.

Apalagi aplikasi tersebut tidak jelas dimana kantornya dan apakah sudah terdaftar OJK atau tidak, akan tetapi kebanyakan aplikasi semacam ini itu ilegal dan tidak terdaftar di otoritas terkait, jadi tidak disarankan untuk dicoba.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!