Aplikasi Solikeyy Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Solikeyy Penghasil Uang

Review tentang aplikasi Solikeyy penghasil uang apk apakah aman dan membayar atau malah penipuan yang berujung scam? Mari kita bahas bersama.

Apakah Anda memiliki banyak waktu luang untuk sekedar scroll di sosial media? Kalau ya, Anda bisa mengubah waktu luang Anda menjadi lebih bermanfaat.

Caranya adalah bermain aplikasi penghasil uang. Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Solikeyy.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan penggunaannya pun mudah. Apa itu Solikeyy dan bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasannya berikut ini:

Apa itu Solikeyy?

Solikeyy Penghasil Uang

Solikeyy merupakan sebuah aplikasi money game yang mengklaim bahwa mereka bisa membayar penggunanya setelah melaksanakan misi.

Misi akan berkaitan dengan aktivitas di platform sosial media ternama seperti Instagram, Facebook, YouTube, dan yang lainnya.

Aktivitas yang bisa Anda kerjakan adalah follow, like atau subscribe. Setiap kali Anda berhasil melakukan misi dalam satu hari, maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10 ribu rupiah.

Namun pastinya kita sudah familiar sekali dengan tugas seperti diatas, dimana sering kita temukan pada aplikasi dengan sistem money game seperti Grup Beluga dan Hot List.

Cara Mendaftar di Aplikasi Solikeyy

Syarat untuk bisa mendaftar di aplikasi Solikeyy adalah memiliki nomor ponsel yang aktif. Jika Anda sudah memilikinya, berikut adalah cara mendaftar di aplikasinya:

  • Register di Website

Langkah pertama untuk mendaftarkan diri adalah register di website Solikeyy. Anda bisa masuk disini untuk menuju website Solikeyy.

Lebih baik bila Anda masuk ke websitenya menggunakan ponsel agar lebih memudahkan proses verifikasi data. Jika sudah masuk ke dalam website, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor handphone dengan benar.

Isilah kode verifikasi dan masukkan password yang Anda inginkan. Klik daftar bila semua kolom sudah terisi.

  • Masuk ke beranda

Jika sudah selesai register, Anda akan diminta untuk login menggunakan akun yang baru saja Anda buat. Ketika berhasil masuk, Anda akan terdirect untuk langsung menuju ke halaman beranda.

Disana, Anda bisa langsung melakukan misi untuk mendapatkan uang.

Misi Dalam Aplikasi Solikeyy

Solikeyy Penghasil Uang

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini bisa menghasilkan uang melalui misi di sosial media. Anda bisa masuk ke bagian menu dan pilih mana platform yang ingin Anda gunakan untuk mengerjakan misi.

Jika Anda baru mendaftar dan belum top up uang, maka Anda bisa memilih level Anggota Trail. Ada 3 tugas setiap harinya dengan komisi 3.600 per tugas yang dikerjakan.

Apabila Anda sudah mengerjakan misi sesuai petunjuk, upload hasil screenshot dan kirimkan ke dasbor tugas. Tunggu beberapa saat hingga misi dinyatakan sukses dan saldo berhasil masuk ke dalam akun Solikeyy Anda.

Apakah Solikeyy Aman Digunakan?

Sejauh ini masih belum ada pengguna yang menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Jika Anda ingin melakukan top up, perlu diingat bahwa aplikasi Solikeyy termasuk dalam money game dan menggunakan skema ponzi.

Seperti biasanya, aplikasi semacam ini memang akan terus membayar diawal. Namun saat tidak ada member baru yang join dan tidak ada lagi yang top up, maka siap-siap saja aplikasi akan tutup.

Jadi, resiko ditanggung oleh pengguna aplikasi dan sebaiknya tidak melakukan top up. Tertarik untuk mencobanya? Siap-siap saja untuk jadi korban kalau aplikasi ini sudah scam.

You May Also Like

One Comment to “Aplikasi Solikeyy Penghasil Uang Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!