Aplikasi Hot List Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Hot List Penghasil Uang

Baru rilis Hot List penghasil uang yang katanya merupakan aplikasi pemburu cuan paling menarik untuk dicoba. Apakah benar atau sama saja penipuan menggunakan skema ponzi?

Pernahkah Anda mencoba untuk menggunakan aplikasi penghasil uang? Di jaman modern seperti saat ini, sudah ada beberapa aplikasi yang bisa dijadikan lahan penghasilan.

Mereka mau membayar penggunanya untuk melakukan beberapa hal, seperti menjalankan misi dan mengundang teman. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Hotlist.

Apa itu Hot List?

Hot List adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang membayar penggunanya untuk melakukan beberapa misi. Aplikasi ini memiliki dasar yang sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya.

Hot List baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu sehingga Anda berkesempatan untuk menjadi pengguna di awal masa launching.

Aplikasi ini tidak tersedia di Play Store sehingga Anda harus mengunduhnya lewat website. Anda bisa klik disini untuk mendapatkan link pengunduhan aplikasi Hotlist.

Misi dalam Hot List

Masing-masing aplikasi penghasil uang pasti memiliki platformnya masing-masing. Dalam aplikasi Hotlist, akan ada 4 platform yang digunakan yakni YouTube, TikTok, Facebook dan Instagram. Anda akan diminta untuk mensubscibe, like dan share beberapa postingan.

Tampilan Aplikasi

Dari segi tampilan, aplikasi ini memiliki kolom yang sangat jelas. Anda akan melihat bagian profil perusahaan, video tutorial dan hadiah promosi. Anda juga akan diajak untuk melihat daily task di bagian dasbor bawah.

Cara Menggunakan Aplikasi Hot List

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti, yakni:

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, ada 4 platform yang bisa Anda pilih. Silahkan pilih salah satunya dan klik di kolom tersebut.

Setelah itu, Anda akan melihat ada 4 tugas dengan beberapa kategori. Bila Anda baru saja menggunakan aplikasi ini, maka Anda akan terdaftar sebagai anggota biasa.

  • Mengerjakan Misi

Dengan kategori anggota biasa, Anda bisa mengerjakan misi 3 kali dalam sehari. Semakin tinggi kategorinya maka akan semakin banyak misi yang bisa Anda lakukan.

Untuk kategori VIP 1 bisa mengerjakan 6 misi, VIP 2 mengerjakan 11 misi dan VIP 3 mengerjakan 22 misi.

Anda bisa langsung klik di kategori yang sesuai, setelah itu pilih misi. Setelah klaim misi, misi bisa dilihat di bagian tugas. Lokasinya ada di dasbor bagian bawah.

Anda bisa mengerjakan misi sesuai dengan panduan. Apabila sudah selesai, silahkan screenshot dan klik kumpulkan tugas.

Pendapatan dari Misi di Hot List

Apabila Anda sudah melakukan misi, maka Anda akan mendapatkan saldo sebesar 2500 rupiah. Meski demikian, karena baru rilis aplikasi ini belum terbukti membayar penggunanya. Anda disarankan untuk tidak melakukan transaksi apapun yang berkaitan dengan deposit atau top up.

Nah, sekarang Anda bisa memutuskan ingin mencoba aplikasi baru ini atau tidak. Perlu diingat bahwa Anda harus sebisa mungkin menghindari deposit agar tidak mengalami kerugian. Selamat mencoba.

Baca juga:

Apakah Hot List Penghasil Uang Penipuan?

Jika kita lihat dari cara kerja dan juga sistemnya jelas sekali bahwa ini adalah money game atau ponzi. Jadi sudah pasti aplikasi ini tidak akan bertahan lama dan akan scam saat waktunya. Walaupun begitu tetap saja ada yang join, jadi kami harap kalian yang membaca artikel ini jangan sampai jadi salah satu korban.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!