Uang Katak Apk Penghasil Duit Aman atau Penipuan?

Uang Katak Apk

Lagi ramai yang bahas aplikasi Uang Katak apk penghasil duit beneran yang aman atau malah penipuan dan berujung scam? Yuk kita ulas aplikasi yang baru rilis beberapa jam lalu ini.

Jika kita berbicara soal uang pastinya selalu adalah hal yang paling menarik, karena dengan memiliki uang kita bisa menukar dengan barang apa saja selama uang tersebut cukup.

Namun tidak banyak orang yang memiliki uang yang cukup untuk saat ini, apalagi dengan adanya pandemi yang sudah satu tahun lebih membuat perekonomian dibanyak negara menjadi lebih sulit dari sebelumnya.

Orang-orang mulai mencari penghasilan tambahan dan belajar dari internet terutama Youtube. Mereka banyak mencari referensi disana, namun jangan sampai memilih channel, karena tidak sedikit juga yang mengajari cara bermain ponzi dengan kedok aplikasi penghasil uang.

Lalu bagaimana dengan aplikasi uang katak apk yang akan kita bahas kali ini? Sepertinya aplikasi tersebut juga terindikasi money game, jadi mari kita bahas bersama.

Apa itu uang katak?

Uang Katak adalah aplikasi penghasil uang yang katanya bias memberikan reward terhadap pengguna yang sudah menyelesaikan misi yang telah diberikan. Misi yang tersedia adalah order barang dimana kita hanya cukup klik-klik saja sudah bisa dapatkan reward.

Tentu saja dengan kemudahan mendapatkan komisi seperti itu patut kita curigai, apalagi aplikasi uang katak ini belum lama rilis dan tiba-tiba muncul saja di internet. Terutama di Youtube dimana memang disanalah asal muasal aplikasi seperti ini dikenal banyak orang.

Sudah pasti beberapa youtuber mendapatkan endorse untuk mereview aplikasi semacam ini dan memberikan tanggapan positif sehingga mereka berharap akan ada banyak korban yang bisa join dan melakukan investasi didalam apk tersebut.

Cara Daftar Uang Katak

Uang Katak Apk

Berbeda dengan seago 666 yang sudah kita bahas sebelumnya, kali ini uang katak memiliki sistem verifikasi nomor hp walau terkadang masih error saat digunakan. Namun hal itu bukan berarti akan menutup kemungkinan bahwa aplikasi ini akan aman ya.

  1. Pertama kunjungi websitenya.
  2. Masukkan nama.
  3. Nomor hp.
  4. Masukkan kode verifikasi.
  5. Buat kata sandi dan konfirmasi.
  6. Masukkan kode referral.
  7. Klik Daftar.

Memang semudah itu, dan pada saat kami melakukan pengecekan domain yaitu uang-katak.com baru saja didaftarkan pada tanggal 1 Maret 2021. Itu artinya belum ada satu bulan sejak domain tersebut didaftarkan sampai dengan artikel ini diterbitkan.

Paket Member Uang Katak

Sedikit berbeda dari money game lain, di aplikasi uang katak Anda memang masih akan menemukan tingkatan level. Namun level disini ditentukan berdasarkan uang yang di depositkan. Misalnya pada level 1, Anda harus deposit minimal 100 ribu untuk bisa mengerjakan misi level 1 tersebut.

Memang sih ada paket gratisan yang bisa dikerjakan, namun itu akan memakan waktu lama karena misinya dibatasi tiap hari hanya 1 atau 2 kali saja. Dan itu sebenarnya adalah pancingan saja biar kalian mau mencari orang atau korban lain untuk dijadikan referral.

Dengan adanya paket member dan aktivitas mengumpulkan dana dari pengguna ini terbukti bahwa aplikasi tersebut menggunakan skema ponzi alias money game yang terlarang. Jadi selain ilegal, aplikasi ini juga tidak rekomended untuk digunakan.

Apakah Uang Katak Resmi?

Seperti yang Bungdus.com singgung bahwa aplikasi ini ilegal dan tidak resmi. Jadi tidak mungkin akan mendapatkan izin dari OJK ataupun SWI. Kami sudah mencari informasi tentang izin dari aplikasi tersebut ternyata tidak ditemukan, ini hanya dibuat untuk menjaring uang member saja.

Sistem money game sangat berbahaya dan berdampak besar terhadap kerugian negara. Karena kebanyakan aplikasi semacam ini dibuat oleh orang luar, sehingga saat tutup mereka akan membawa kabur uang kita ke negara asal mereka.

Sangat penting sekali untuk terus menyadarkan orang-orang akan bahayanya skema piramida semacam ini. Apalagi sekarang banyak konten kreator yang bisa disuap dengan embel-embel endorse, nyatanya mereka hanya dimanfaatkan untuk promosi aplikasi haram, dan parahnya kadang konten kreator tersebut juga sudah paham dan tidak peduli akan hal itu, yang penting cuan sendiri.

Apakah Uang Katak Penipuan?

Sudah pasti Uang Katak Apk akan melakukan penipuan karena sistem yang digunakan terindikasi menggunakan skema ponzi atau money game. Aplikasi ini tidak akan lama bertahan dan hanya beberapa bulan saja, setelah itu mereka tutup dengan uang member yang sudah berhasil mereka kantongi.

Sebaiknya kita berpikir bagaimana cara menyelamatkan negara ini dari kekejaman skema ponzi, kita harus sadar akan bahaya yang akan ditimbulkan dikemudian hari. Jangan hanya berpikir bagaimana cara menghasilkan uang dari apk tersebut yang mana tidak lain itu adalah merampok.

Dan kata-kata berikut ini yang sering dilontarkan para youtuber “Gunakan uang bebas jangan uang beras” itu hanya sebagai alasan saja nanti jika suatu saat aplikasi tersebut sudah tutup mereka gampang untuk membuat alasan dan tidak ingin di tuntut oleh para penontonnya.

Jadi kesimpulan dari review uang katak apk penghasil uang ini adalah jangan sesekali mencobanya, karena menggunakan skema ponzi. Mari perangi ponzi dengan cara memberikan edukasi yang benar dan jujur.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!