Aplikasi Seago 666 Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Seago 666 Penghasil Uang

Sudah pernah dengar tentang Seago 666 apk penghasil uang atau yang juga biasa disebut Seashop ini? Nah kabarnya aplikasi tersebut bisa memberikan keuntungan dengan pembagian komisi atas misi yang sudah kita kerjakan. Seperti apa reviewnya?

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa kita gunakan mulai dari yang main gratisa sampai dengan top up. Namun kebanyakan yang top up selalu saja tutup dengan cepat, itu karena sistem yang mereka jalankan adalah money game, dan jelas itu dilarang.

Akan tetapi aplikasi sejenis ini selalu berganti tampilan dan cara kerjanya, namun sistem yang digunakan tetap saja adalah skema ponzi atau piramida dimana hanya menguntungkan si pembuat aplikasi dan member yang bergabung duluan saja.

Hanya saja masih belum banyak yang paham tentang cara membedakan mana aplikasi yang legal dan mana yang ilegal. Maka dari itulah selalu cari dulu review dari sebuah aplikasi tersebut sebelum join kedalamnya.

Dan kali ini kita akan review aplikasi Seago 666 penghasil uang atau yang biasa disebut juga dengan Seashop kali ini. Apakah juga memiliki skema ponzi? Kita simak bersama ulasannya.

Apa itu Seago 666?

Seago 666 Penghasil Uang

Apakah itu Seago666 com penghasil uang? Ini adalah sebuah aplikasi klik order dimana pengguna hanya perlu melakukan tugas seperti klik orderan dan akan mendapatkan reward atas misi yang sudah terselesaikan.

Ini sangat tidak masuk akal sekali, siapa yang mau bayar orang cuma klik-klik terus dapat uang? Padahal semua orang bisa melakukannya, dan bahkan tidak perlu sampai membuat aplikasi seperti ini, tinggal rekrut orang dan sudah bisa melakukannya.

Ini hanya sebuah kedok dari ponzi saja, memang diawal kita di iming-imingi dengan saldo gratis sebesar 500 ribu tapi uang tersebut tidak bisa ditarik sebelum kita melakukan top up. Dan hal ini tentu saja mengajak kita kepada judi, karena sistem mereka terindikasi money game.

Cara Daftar Seago 666

Saat mendaftar juga kami menemukan beberapa kejanggalan seperti misalnya aplikasi seashop ini tidak menerapkan verifikasi nomor hp pengguna, jadi sangat tidak aman dan bahkan pengguna bisa mendaftar menggunakan nomor ponsel sembarangan yang tidak aktif sekalipun.

  1. Kunjungi website seago666 com.
  2. Masukkan nomor hp.
  3. Buat kata sandi baru.
  4. Konfirmasi kata sandi.
  5. Masukkan kode undangan.
  6. Masukkan kode captcha.
  7. Selesai.

Untuk aplikasi yang menghimpun dana dari pengguna hal ini sungguh tidak aman karena tidak terdapat verifikasi nomor. Jadi tingkat keamanan dari aplikasi ini juga sangat buruk dan lemah, siapa saja bisa masuk dan hal ini tentu sangat berbahaya.

Dan memang aplikasi dibuat sedemikian rupa hanya demi mendapatkan pengguna yang banyak saja, mereka tidak akan memikirkan soal keamanan karena yang penting banyak yang daftar dan juga banyak yang melakukan deposit sehingga mereka bisa memutar uang tersebut.

Paket VIP Seago 666

Seago 666 Penghasil Uang

Dan benar saja saat kami melakukan pengecekan bahwa seago 666 terdapat fitur untuk melakukan top up dimana hal ini sudah sangat sering kita jumpai pada aplikasi money game yang lain misalnya EC21 penghasil uang yang sudah kita ulas sebelumnya.

Paket yang ditawarkan bahkan memiliki variasi dan mengatasnamakan e-commerce lokal seperti Lazada, Shopee, Tokopedia dan bahkan raksasa seperti Amazon dan juga Alibaba. Mereka ingin mendapatkan kepercayaan dari pengguna agar yakin untuk top up.

Itu hanya akal-akalan bulus mereka saja yang menciptakan aplikasi seperti ini, paket yang disediakanpun beragam harganya. Namun pada intinya, siapa yang paling banyak memberikan uang maka dialah yang akan berhasil mendapatkan uang atau merampok uang dari member lain.

Apakah Seago 666 / Seashop Resmi?

Yang namanya money game tidak akan pernah mendapatkan izin dari otoritas terkait misalnya OJK. Hal ini karena mereka menjalankan bisnis secara ilegal dan sebisa mungkin tidak ingin ketahuan oleh pihak OJK dan semacamnya.

Sangat berbahaya jika suatu aplikasi seperti Seashop ini tidak diawasi oleh otoritas terkait, karena memiliki kegiatan menghimpun dana pengguna maka harus jelas alur pengelolaan uangnya. Dan kalau ada apa-apa dikemudian hari, OJK bisa menindak tegas.

Dan karena Seago adalah apk ilegal, jadi sebaiknya Anda tidak coba-coba untuk menggunakan app tersebut. Apalagi sampai mempertaruhkan semua uang yang dimiliki untuk merampas uang dari member lain, hal itu sangatlah tidak bijaksana.

Apakah Seago 666 Penipuan?

Karena terindikasi menggunakan skema ponzi yang itu adalah money game, sudah bisa dipastikan bahwa seago 666 atau seashop ini akan melakukan penipuan dan scam pada waktunya. Untuk jelasnya tidak tau kapan, karena itu adalah keputusan dari sang pembuat aplikasi.

Yang jelas mereka akan kabur saat sudah tidak ada uang lagi untuk diputar, misalnya pada saat tidak ada member baru yang mendaftar dan melakukan deposit di aplikasi tersebut. Saat itulah mereka akan kabur dan membuka aplikasi serupa lagi, dan mengulanginya lagi untuk merampok uang dari pengguna.

Jadi sebaiknya berhentilah bermain dengan ponzi, terutama bagi Anda yang sudah doyan memakan rejeki yang tidak berkah tersebut. Segera hentikan dan gunakanlah uang Anda untuk membuka usaha atau menginvestasikan di hal-hal yang pasti saja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!