Aplikasi EC21 Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

EC21 Penghasil Uang

Review aplikasi EC21 Penghasil Uang apakah benar aman atau penipuan? Karena banyak apk yang sekarang menggunakan skema ponzi atau yang biasa disebut juga sebagai money game.

Dulu, menghasilkan uang dengan hanya modal handphone memang mustahil untuk dilakukan. Tapi sekarang, Anda bisa mencoba mendapatkan uang hanya modal bermain ponsel.

Hal ini memang menjadi trend terutama di kalangan anak muda. Para pelajar biasanya tidak cukup usia untuk bekerja sehingga mereka mencari tambahan uang saku dengan cara bermain aplikasi penghasil uang.

Apakah aplikasi penghasil uang benar-benar ada? Jawabannya ya. Bahkan sudah ada banyak sekali contoh aplikasi yang benar-benar membayar penggunanya untuk melakukan misi. Salah satu aplikasi tersebut adalah EC21.

Bagaimana Cara Kerja EC21?

EC21 sebenarnya memiliki konsep yang kurang lebih sama dengan aplikasi lainnya. Anda akan mendapatkan sebuah misi dan harus menyelesaikannya.

Setiap misi bernilai 2.500 rupiah. Keuntungan lebih bisa Anda dapatkan apabila Anda melakukan top up di aplikasi ini. Namun ini hanya sebagai pancingan saja biasanya, karena aplikasi ini terindikasi menggunakan skema ponzi.

Salah satu ciri-cirinya adalah tidak menggunakan website yang profesional, proses daftar tanpa verifikasi no hp, adanya paket keanggotaan member yang bisa dibeli dan iming-iming kerja mudah.

Cara Mendaftar di EC21

Sebelum melakukan misi, pastinya Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan pendaftaran.

  • Menjalankan Aplikasi

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menjalankan aplikasi. Anda tidak bisa menemukan aplikasi EC21 di Play Store ataupun App Store, sehingga Anda harus menjalankan aplikasi ini melalui sebuah website. Silahkan klik http://ec21app.me/ untuk bisa melakukan registrasi pertama.

Registrasi

  • Jika Anda sudah membuka website tersebut, Anda akan melihat bahwa ada kolom untuk mengisikan nomor ponsel dan password. Untuk pengguna baru, Anda bisa langsung melakukan registrasi.
  • Anda akan diminta membuat password dan mengonfirmasinya. Apabila Anda sudah mengisi semua kolom, maka Anda akan menemukan tombol daftar.
  • Klik tombol tersebut dan tunggu selama beberapa menit.
  • Bila berhasil, Anda akan langsung diarahkan untuk login dengan akun yang baru saja Anda buat.
  • Jika Anda sudah memiliki akun sebelumnya, maka Anda bisa langsung login tanpa registrasi ulang.

Melakukan Misi

  1. Setelah masuk ke dalam website, Anda akan menemukan beberapa tugas yang bisa Anda lakukan.
  2. Pilihlah daftar tugas tanpa kunci. Jika sudah, akan muncul tombol pesanan otomatis.
  3. Tunggu hingga beberapa saat sampai muncul keterangan misi. Baca keterangan dengan baik dan lakukan misi tersebut.
  4. Apabila berhasil melakukan misi, saldo di akun EC21 Anda akan bertambah dengan otomatis.
  5. Setiap akun memilikki jatah atau batas maksimal pengerjaan misinya masing-masing.
  6. Biasanya, setiap akun dibatasi untuk melakukan misi sebanyak 20 kali.

Tarik Dana di EC21

Setelah mengumpulkan uang di dalam saldo hingga batas minimal tertentu, Anda bisa melakukan withdraw atau penarikan uang. Langkah untuk melakukan tarik dana ini cukup mudah.

Anda bisa pergi ke halaman profil dan klik di bagian pengaturan sistem. Isilah keterangan kartu bank, nomor rekening dan semua kelengkapannya di bagian tersebut.

Jika sudah mengisi data, Anda bisa menarik saldo di bagian detail saldo.

Apakah EC21 Penghasil Uang Penipuan?

Karena EC21 Penghasil Uang terindikasi menggunakan skema ponzi, maka bisa dipastikan bahwa lambat laun EC21 ini akan tutup dan melakukan penipuan.

Seperti halnya dengan aplikasi Compass yang sudah melakukan penipuan, dan sekarang berubah nama menjadi Youtech yang sudah pasti juga akan melakukan scam.

Baca juga:

Jadi mulai sekarang pengguna harus lebih berhati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang, baca dari berbagai sumber terlebih dahulu sebelum bergabung.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!