Video Paruh Waktu Penghasil Uang Adalah Money Game

Video Paruh Waktu Penghasil Uang

Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi video paruh waktu penghasil uang yang mana ramai diperbincangkan baik di jagat maya dan juga beberapa media sosial populer terutama youtube.

Ada banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari internet mulai dari yang cepat sampai yang sangat lama sekali. Akan tetapi tentu semua itu memiliki risiko tersendiri.

Apalagi saat ini banyak sekali beredar aplikasi money game yang berkedok investasi, klik orderan, like sosmed dan berbagai metode dilakukan agar mudah mendapatkan korban yang banyak.

Dan biasanya juga aplikasi money game atau ponzi sering kali menggunakan nama perusahaan terkenal misalnya saja TikTok Cash, itu adalah salah satu contoh money game yang berhasil menipu banyak korban.

Ada juga Compass yang kemarin banyak menelan korban dengan cara lari dengan membawa kabur uang para membernya. Dan sekarang mereka berganti nama menjadi Youtech, jadi harus hati-hati dengan aplikasi tersebut.

Dan bagaimana dengan apk video paruh waktu yang akan kita bahas kali ini? Tentu saja dia juga adalah money game, jadi kita akan jelaskan lebih lengkapnya.

Apa itu Video Paruh Waktu Penghasil Uang?

Jadi bisa disimpulkan bahwa video paruh waktu penghasil uang adalah sebuah website atau aplikasi yang akan memberikan keuntungan atau komisi bagi para pengguna setelah selesai melakukan misi nonton video. Dan itu sangat mudah dilakukan.

Terdapat paket gratis dimana pengguna bisa menikmati paket gratisan dengan cara mendapatkan jatah 5 tugas nonton video perhari. Namun ini hanya sebagai paket pancingan saja, agar member mau beli paket VIP yang sudah disediakan.

Nah, sistem seperti ini sudah sering kita bahas dan bahkan masih saja selalu memakan korban dimana para korban ini biasanya memang adalah orang yang benar-benar tidak tau dan hanya diajak oleh teman atau hasil nonton youtube saja tanpa mau cari referensi lain.

Video Paruh Waktu Money Game

Jelas sekali bahwa video paruh waktu ini menggunakan sistem money game atau yang biasa kita sebut juga skema ponzi dimana hal ini dilarang oleh pemerintah Indonesia.

Kenapa dilarang? Karena ini seperti judi, hanya menguntungkan member yang berada diatasnya dan mengorbankan banyak member yang ada dibawah.

Jadi skema ponzi seperti ini itu tidak boleh dan tidak akan mendapatkan izin dari OJK sekalipun. Apalagi sistem seperti ini tentu tidak akan awet, lambat laun mereka akan tutup dan kabur bersama uang yang sudah berhasil dikumpulkan.

Video Paruh Waktu Penipuan

Mungkin akan ada yang berkomentar bahwa video paruh waktu sampai saat ini memang membayar dan tidak scam. Lah itu memang benar, pas awal-awal money game memang selalu membayar para membernya.

Dan uang yang mereka bayarkan itu adalah uang dari member lain yang melakukan deposit, jadi misalnya kalian dapatkan duit itu adalah uang member lain yang berhasil kalian rampok. Sampai sini mengerti?

Memang sangat kejam sekali seperti ini, dan mereka yang ikut bergabung dan mengerti akan ponzi biasanya akan ikut diawal-awal mencegah agar aplikasi tidak buruan tutup.

Jadi mereka akan melakukan penipuan saat sudah tidak ada uang lagi untuk diputar, yaitu pada saat tidak ada member baru dan juga member yang melakukan deposit.

Maka jangan heran kalau kalian ikutan lalu 2 hari setelah itu aplikasi tidak bisa diakses dan akun kalian hilang bersama dengan saldo didalamnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!