Aplikasi MagniPay Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

MagniPay Penghasil Uang

Berikut ini kita akan mengulas tentang aplikasi MagniPay penghasil uang apakah aman atau penipuan? Bisa saja ini adalah aplikasi money game atau ponzi yang hanya dipoles dengan tampilan yang berbeda saja.

Apakah kamu salah satu yang masih mencari aplikasi legit yang bisa menambah pundi-pundi rupiah kamu? Kalau iya, mungkin pembahasan dalam artikel berikut bisa menambah wawasan kamu.

Kita akan membahas tentang satu aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang dengan sejumlah syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh penggunanya.

Aplikasi itu bernama Magnipay. Cara kerjanya cukup sederhana, tinggal klik dan uang akan mengalir setiap harinya. Kok bisa?

Supaya nggak gagal paham, yuk kita pelajari Magnipay berikut dengan cara kerjanya.

Apa itu MagniPay?

Perlu kamu tahu bahwa aplikasi Magnipay adalah aplikasi penghasil uang dengan menggunakan sistem mining atau penambangan.

Pada sistem ini, pengguna cukup melakukan deposit sebagai investasi sebanyak satu kali dan kemudian uang akan mengalir setiap harinya ke akunmu.

Tidak sampai disitu, aplikasi Magnipay juga akan memberikan sejumlah misi yang akan menambah pendapatan penggunanya jika misi tersebut berhasil dilakukan.

Selain aktivitas penyelesaian misi, ada juga sistem referral. Tentu kalian tahu bahwa kebanyakan aplikasi sejenis akan memiliki sistem referral dimana pengguna akan mendapatkan komisi berupa tambahan uang apabila berhasil mengajak teman atau kerabat untuk bergabung di aplikasi tersebut. Tertarik?

Cara Mendaftar di MagniPay

Untuk mendaftar di aplikasi ini cukup mudah, kok. Tidak membutuhkan bermacam verifikasi, kamu hanya akan diminta memasukkan nomor handphone atau alamat email aktif kamu supaya bisa terdaftar di aplikasi ini. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah berikut ya.

  1. Cari dan unduh aplikasi Magnipay dari Google Play Store.
  2. Setelah pengunduhan selesai, buka aplikasi Magnipay tersebut. Saat pertama kali dibuka, aplikasi akan meminta izin sistem yang diperlukan.
  3. Untuk melakukan pendaftaran, masuk ke menu bertuliskan “me” di pojok kanan bawah.
  4. Setelah itu klik ikon untuk mendaftar, lalu masukkan nomor handphone atau alamat email dan klik daftar.
  5. Tunggu hingga muncul halaman verifikasi, kemudian buka inbox email dan salin kode yang diterima di email ke aplikasi Magnipay.
  6. Berikutnya, buatlah username sendiri yang unik dan mudah diingat, berikut kode referral jika ada.
  7. Jika sudah selesai, klik tombol konfirmasi.
  8. Selesai.

Cara Mendapatkan Uang di MagniPay

Tujuan kamu mengunduh aplikasi Magnipay tentunya untuk mendapatkan uang bukan? Nah, setelah kita terdaftar di dalam aplikasi, langkah selanjutnya yang perlu dipelajari adalah cara mendapatkan uang dari aplikasi ini. Bagaimana caranya?

Seperti telah dibahas di atas, sistem kerja aplikasi adalah mining dimana uang akan mengalir setiap hari ke akun kamu. Namun, kamu juga bisa mengerjakan misi-misi yang tersedia untuk menambah saldo akunmu.

Untuk dapat mengerjakan misi, pengguna akan diminta untuk melakukan pengisian saldo ke akun Magnipay . Simaklah langkah-langkah berikut

  1. Pastikan kamu sudah mengisi saldo akunmu minimum Rp. 200.000
  2. Masuk ke menu dompet, akan terlihat jumlah total asset dan jumlah poin pengguna
  3. Klik pembelian otomatis di bagian kanan atas
  4. Geser tombol MP hingga warnanya berubah menjadi biru. Secara otomatis sistem mining berjalan dan setiap harinya aka nada pendapatan yang masuk ke akunmu.

Apakah Magnipay Aman?

Bicara tentang keamanan, tentunya setelah membaca artikel ini kita akan paham bahwa Magnipay merupakan aplikasi dengan sistem money game karena membutuhkan top up saldo dan juga multi level member.

Ada beberapa resiko yang kurang menguntungkan apabila bergabung dalam aplikasi sejenis.

Pertama, investasi yang ditempatkan pada aplikasi money game memiliki kontrak sepihak dimana kuasa sepenuhnya ada di tangan pengembang aplikasi.

Jadi pihak pengembang dapat mengubah sistem kerja ataupun persentase pembagian penghasilan serta komisi tanpa persetujuan pengguna aplikasi.

Lebih berbahayanya lagi adalah aplikasi sejenis money game dapat ditutup oleh pihak pengembang kapan saja tanpa meminta persetujuan pengguna yang tentunya beresiko pada uang yang sudah diinvestasikan sebelumnya.

Oleh karena itu, ada baiknya tidak terlalu menggantungkan harapan pada aplikasi sejenis, mengingat faktor resiko yang besar dan merugikan pengguna dari berbagai aspek.

Baca juga:

Selalu berhati-hati dan waspada sebelum bergabung pada sebuah aplikasi penghasil uang yang tersebar luas di internet.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!