Aplikasi Berita Cash Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Berita Cash Penghasil Uang

Sedang hangat memperbincangkan tentang aplikasi Berita Cash penghasil uang, apakah aman atau penipuan seperti apk lainnya? Langsung saja kita simak ulasan lengkapnya.

Dengan kecanggihan teknologi saat ini melakukan hal apa saja tentu bisa dilakukan asal ada yang namanya internet. Dengan begitu Anda bisa mencari informasi mulai dari berita, tontonan video, hiburan hingga seputar kehidupan.

Termasuk juga mencari uang, bahkan sekarang ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang marak beredar diberbagai sosial media. Akan tetapi kebanyakan dari semua itu hanya palsu, dengan sistem money game yang menyesatkan.

Memang sih awal-awal mereka terus membayar, lama kelamaan aplikasi semacam ini akan macet pembayarannya dan tidak akan membayar lagi alias scam. Itulah bisnis sekma ponzi yang sangat merugikan.

Beberapa hari ini ada aplikasi baru yang bernama Berita Cash apk penghasil uang dimana pengguna akan dibayar saat berhasil membaca artikel berita. Apakah itu benar? Mari simak lebih lanjut.

Apa itu Berita Cash?

Berita Cash Penghasil Uang

Berita Cash penghasil uang adalah sebuah aplikasi yang menawarkan penghasilan saat pengguna mamu menyelesaikan tugas yang telah diberikan. Tugasnya tidak lain adalah membaca berita dari berbagai situs berita nasional.

Dan setiap menyelesaikan tugas tersebut kita akan diberikan imbalan sebesar Rp. 4.000 dan untuk paket member yang lebih tinggi lagi bahkan lebih. Dengan bayaran yang tidak wajar karena terlalu mahal tersebut tentu saja ini tidak logis.

Karena selama ini tidak ada perusahaan yang sanggup membayar hanya sekali baca saja dengan harga seperti itu, bahkan untuk perusahaan dan situs berita besar saja tidak pernah ada.

Cara Daftar Berita Cash

Saat Bungdus.com mencoba mendaftar di Berita Cash penghasil uang benar saja bahwa aplikasi tersebut ternyata adalah money game lagi. Dimana seperti biasa, kami mencoba daftar dengan nomor hp sembarangan tetap saja bisa masuk, sangat tidak aman aplikasi tersebut.

  1. Membuka situs dan mendaftar.
  2. Masukkan kode verifikasi.
  3. Masukkan password.
  4. Masukkan kode undangan.
  5. Selesai.

Setelah berhasil mendaftar Anda bisa login ke laman berita.life pada menu login disitu. Setelah itu Anda bisa memahami sendiri keanehan di aplikasi berita cash ini.

Pertama karena tidak adanya validasi nomor hp pengguna, maka dari itu tidaklah aman karena siapa saja bisa daftar bahkan dengan nomor palsu.

Paket Member Berita Cash

Berita Cash Penghasil Uang

Yang namanya aplikasi penghasil uang jika sudah terdapat paket level VIP didalamnya yang harus dibeli dengan uang, sudah bisa dipastikan bahwa Berita Cash penghasil uang ini adalah money game dan akan scam pada waktunya.

Kenapa begitu? Silahkan saja Anda lihat pada menu VIP didalam aplikasi tersebut bahwa ada paket yang bisa dibeli mulai dari Bronze 1, Bronze 2, Silver, GOLD dan yang terakhir paling tinggi adalah Platinum yang dibandrol dengan harga Rp. 3.000.000.

Memang ada paket member gratisan, akan tetapi itu terbatas dan hanya bisa dikerjakan 2 kali sehari saja. Belum lagi hanya diberikan masa percobaan 3 hari saja, nah itu tujuannya hanya untuk membuat pengguna tertarik saja untuk melakukan deposit.

Apakah Berita Cash Resmi?

Jika Anda menanyakan tentang legalitas Berita Cash apakah terdaftar di OJK atau diawasi oleh otoritas terkait jawabannya adalah TIDAK. Pemerintah tidak mungkin memberikan izin terhadap aplikasi dengan sistem money game yang jelas-jelas merugikan.

Bahkan skema ponzi dilarang keras untuk beroperasi di Indonesia. Namun kenyataannya masih banyak saja aplikasi sejenis ini yang masih berkeliaran contohnya seperti Youtech, Billion Cash dan Share Buy.

Semua memiliki kemiripan yaitu terdapat level keanggotaan yang dapat dibeli dan bertujuan memang untuk mengumpulkan uang dari para member. Nah setelah mereka mengantongi cukup banyak uang, mereka akan kabur dan melakukan penipuan.

Apakah Berita Cash Penipuan?

Sudah bisa dipastikan bahwa Berita Cash penghasil uang akan melakukan penipuan dikemudian hari. Sama kasusnya seperti Compass dan kawan-kawannya, di awal-awal memang mereka membayar, tapi sekarang sudah terbukti kan tutup?

Kalian tidak usah percaya dengan admin grup WA, Telegram dan semacamnya yang memberikan informasi tentang aplikasi semacam ini. Karena jika sudah tutup, mereka juga akan mengaku korban sama seperti kalian.

Apalagi sekarang banyak sekali Youtuber yang mempromosikan aplikasi ponzi, entah karena tidak tau apa memang pura-pura tidak tau dan ingin menjerumuskan banyak orang. Misalnya seperti Berita Cash penghasil uang yang kini ramai di Youtube.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!