Aplikasi Share Buy Penghasil Uang Asli atau Penipuan?

Aplikasi Share Buy Penghasil Uang

Review aplikasi Share Buy penghasil uang apakah aman atau penipuan? Mari kita bahas apk tersebut sebelum Anda join kedalam bisnis.

Uang itu memiliki daya tarik tersendiri shingga banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengumpulkannya. Tidak bisa dipungkiri memang bahwa mendapatkan uang sangatlah susah dan berbagai macam cara bisa dilakukan.

Apalagi dijaman serba digital ini banyak sekali berkliaran aplikasi penghasil uang yang dapat dikerjakan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Contohnya seperti Goveria dan WPP Group yang sebelumnya kami ulas.

Namun jangan sampai salah menggunakan aplikasi, karena selain sangat berbahaya akhir-akhir ini malah marak sekali beredar aplikasi dengan skema ponzi yang sangat merugikan penggunanya.

Dan ada satu lagi yang baru yaitu aplikasi Share Buy penghasil uang. Apakah aman dan terpercaya atau malah sebaliknya akan melakukan penipuan?

Apa itu Share Buy Penghasil Uang?

Share Buy penghasil uang adalah aplikasi yang menugaskan pengguna untuk melakukan orderan dari Amazon, Bhinneka, Orami, Blibli, Bukalapak, dan Tokopedia. Setelah menyelesaikan tugas, pengguna akan mendapatkan komisi.

Akan tetapi sayangnya pengguna tidak dapat mengerjakan tugas karena member harus melakukan top up akun terlebih dahulu untuk bisa membuka kunci dari barang yang akan di order.

Yang kami lihat sejauh ini di aplikasi Share Buy, mereka hanya menggunakan sistem order barang sebagai kedok saja. Karena terdapat pengumpulan dana dari member yang harus dilakukan jika ingin mengerjakan misi.

Cara Daftar Share Buy

Saat mendaftar juga tidak neko-neko dan terkesan seperti tidak penting saja, karena tidak terdapat verivikasi terhadap nomor hp yang didaftarkan. Ini arinya sistemnya tidak aman, apalagi jika aplikasi tersebut digunakan menyimpan uang.

  1. Buka situs Share Buy.
  2. Masukkan nomor hp, dan isi password.
  3. Klik Registered.
  4. Selesai.

Sangat simpel dan mencurigakan bukan? Apa kalian masih percaya dengan aplikasi tersebut dan mempercayakan uang kalian untuk di simpan di aplikasi yang terkesan tidak niat begitu buatnya?

Dan parahnya lagi alamat login sharebuy666.com tidak menggunakan koneksi aman HTTPS atau SSL sehingga tidak aman. Jadi sangat disayangkan sekali jika aplikasi tersebut harus menyimpan uang dalam jumlah banyak.

Paket Level Share Buy

Aplikasi Share Buy Penghasil Uang

Kalau sudah aplikasi penghasil uang menerapkan yang namanya level anggota yang harus dibeli dengan uang, maka itu bisa dipastikan dia menggunakan skema ponzi atau yang biasa juga disebut dengan money game.

Nah sistem seperti ini itu dilarang di negara Indonesia dan bahkan dimana saja itu dilarang. Karena dapat merugikan member yang bergabung belakangan dan melakukan deposit, mereka akan rugi saat aplikasi tutup.

Sudah banyak korban yang berjatuhan misalnya korban Alimama, TikTok Cash dan masih banyak lagi. Dan aplikasi share buy ini juga mirip dengan mereka, jadi tidak boleh kita bergabung didalamnya.

Share Buy Tidak Resmi

Mau cari dimanapun yang namanya legalitas dari Share Buy penghasil uang tidak bisa kita temukan karena memang aplikasi tersebut ilegal. Jika suatu usaha yang mengumpulkan dana dari member itu tidak diawasi oleh OJK maka sangat bahaya.

Bahkan saat kami melakukan pengecekan, domain share buy ini baru saja didaftarkan pada tanggal 03 Maret 2021 yang artinya belum ada sepuluh hari sejak domain tersebut didaftarkan sampai saat ini.

Jadi jangan sesekali Anda mencoba aplikasi Share Buy ini karena disamping tidak resmi juga tidak diawasi oleh otoritas terkait.

Apakah Share Buy Penipuan?

Karena menggunakan skema ponzi maka sudah bisa dipastikan Share Buy penghasil uang akan melakukan penipuan. Untuk waktunya sendiri tergantung dari banyaknya pengguna, karena biasanya pada saat tidak ada member baru aplikasi ini akan tutup.

Karena memang cara main dari money game memang seperti itu, biasanya mereka akan membuat banyak aplikasi yang mirip-mirip hanya saja beda pada tampilan dan cara kerjanya saja.

Namun tetap saja intinya sama semua yaitu ponzi. Kalian harus tau ciri-ciri ponzi adalah adanya penyetoran uang dengan iming-iming investasi atau kerja paruh waktu. Semoga share tentang Share Buy penghasil uang kali ini bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!