WPP Group Penghasil Uang, Review Jujur Aman atau Penipuan

WPP Group Penghasil Uang

Review jujur aplikasi WPP Group Penghasil Uang apakah aman atau penipuan karena saat ini marak sekali aplikasi sejenis dengan sistem money game yang dilarang. Maka dari itu sebelum join ada baiknya Anda simak dulu ulasan kami.

Siapa yang tidak tertarik jika ngomongin soal uang? Pastinya semua orang sangat suka dan juga antusias sekali jika bicara soal duit. Apalagi ada teman yang menawarkan bisnis mudah dan bisa cuan dalam waktu singkat.

Apalagi saat ini ada banyak sekali aplikasi yang mengklaim dapat memberikan penghasilan dalam waktu singkat dan juga jumlah yang banyak. Namun semua rata-rata adalah money game dengan skema ponzi.

Lalu bagaimana dengan ulasan kami tentang WPP Group Penghasil Uang? Mari kita ulasa apakah rekomended untuk digunakan atau tidak.

Apa itu WPP Group Penghasil Uang?

WPP Group Penghasil Uang

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan melalui tinjauan aplikasinya langsung, aplikasi ini akan memberikan penghasilan bagi pengguna yang menyelesaikan tugas. Nah, tugasnya adalah seputar sosmed misalnya follow dan suka Youtube, Line, Facebook dan TikTok.

Jadi kerjanya ini mirip dengan aplikasi yang sudah pernah kita bahas sebelumnya misalnya Bendera Apk, Polygon Bike, dan Cameto penghasil uang. Semuanya hampir mirip dan termasuk money game.

Aplikasi dengan skema ponzi seperti ini sangat berbahaya apalagi sudah pasti akan melakukan penipuan saat bisnis mulai sepi. Sekarang sangat banyak aplikasi model semacam ini yang sangat merersahkan dan memakan banyak korban.

Cara Daftar WPP Group Penghasil Uang

Pada saat mendaftar kami juga menemukan kecurigaan yaitu tidak terdapat sistem keamanan seperti validasi nomor hp yang digunakan oleh pengguna. Biasanya kalau aplikasi yang aman, dia akan mengirimkan kode keamanan, namun WPP Group ini tidak.

  1. Kunjungi webnya.
  2. Masukkan nomor hp.
  3. Buat kata sandi baru.
  4. Masukkan kode captcha.
  5. Klik Daftar sekarang.
  6. Selesai.

Pada saat percobaan kami menggunakan nomor hp yang tidak aktif dan asal-asalan, hasilnya? Tetap saja sukses terdaftar karena tidak ada proses validasi didalamnya. Jadi hal ini sangat tidak aman, karena siapa saja bisa join dan memang tujuannya seperti itu.

Mereka lebih mementingkan siapa saja bisa masuk dan berusaha untuk mendapatkan member sebanyak-banyaknya yang diharapakan member tersebut melakukan deposit dalam jumlah uang yang banyak.

Paket Member WPP Group

WPP Group Penghasil Uang

Dan disinilah uang dimainkan, terdapat pilihan paket dimana intinya siapa yang paling banyak menyetorkan uang dia yang akan mendapatkan untung banyak selama aplikasi beroperasi.

Dan untuk menyiasatinya mereka memberikan pilihan paket dengan penawaran komisi untuk memancing agar pengguna tertarik.

  • Anggota biasa = GRATIS
  • Perunggu = Rp. 600.000
  • Perak = Rp. 1.200.000
  • Emas = Rp. 3.000.000

Seperti biasa, terdapat memang paket gratisan dimana tugasnya terbatas dan jika memainkan paket ini akan memerlukan waktu yang lama untuk bisa mencairkannya. Maka dari itu ini hanya paket yang disediakan agar tertarik untuk deposit.

Selain itu terdapat sistem invite / referral yang memberikan bonus dalam jumlah yang banyak. Maka dari itu jangan heran jika ada banyak sekali pengguna yang mengajak orang untuk join jadi member baru.

Sering kita melihat diberbagai grup sosial media ada yang sampai memperlihatkan jumlah payoutnya dalam jumlah banyak, itu hanya sebagai pemancing saja agar banyak yang tertarik dan join menggunakan link atau kode referral mereka saja.

WPP Group Penghasil Uang Tidak Resmi

Aplikasi semacam WPP Group Penghasil Uang ini mendompleng nama WPP Group yang tidak ada kaitannya sama sekali dengan perusahaan besar tersebut. Jadi ini hanya siasat mereka saja agar orang tertarik dan bergabung.

Kita bisa belajar dari TikTok Cash, Alimama, JD Union yang semuanya seolah terpercaya karena menggunakan nama brand besar. Akibatnya? Ada banyak sekali korban terutama orang-orang awam yang tidak tau bisnis kehilangan harta benda mereka.

Apalagi kalau kita cari informasi tentang WPP Group Penghasil Uang mengenai izin, legalitasnya juga tidak terdaftar secara jelas. Bahkan didalam aplikasi tidak terdapat informasi kantor dimana letak dari WPP Group Penghasil Uang ini.

Apakah WPP Group Penghasil Uang Penipuan?

Sudah pasti WPP Group Penghasil Uang akan melakukan penipuan saat sudah waktunya jika dilihat dari sistem kerja yang tidak logis, adanya pengumpulan dana atau deposit, dan juga tersedianya paket member yang harus dibeli.

Karena memang rata-rata aplikasi dengan skema ponzi semacam ini akan tutup jika sudah tidak ada member baru yang join ataupun member yang melakukan deposit. Maka dari itu WPP Group Penghasil Uang ini tidak rekomended untuk digunakan.

Baca juga:

Belum lagi jika ditinjau dari segi hukum bisnis model seperti ini dilarang oleh pemerintah karena tidak resmi dan juga merugikan banyak pihak. Untuk itulah semoga dengan adanya ulasan WPP Group Penghasil Uang ini Anda tidak ikut masuk kedalam jurang yang gelap tersebut.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!