Cara Daftar KatKat Penghasil Uang Cuma Nonton Video

KatKat Penghasil Uang

Aplikasi KatKat penghasil uang apakah aman dan membayar atau penipuan? Ini adalah salah satu aplikasi yang bisa dicoba. Hanya menonton video bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan.

Bagi anak muda jaman sekarang mungkin sudah tidak perlu kesusahan kalau hanya untuk mencari uang jajan. Pasalnya semua itu bisa dilakukan di internet dimana sekarang ada banyak sekali fasilitas yang bisa dimanfaatkan misalnya koneksi dan juga smartphone.

Kalian hanya tinggal mencari saja di internet dan juga beberapa sosial media tentang aplikasi penghasil uang yang sedang legit dan juga terbukti membayar. Asal jangan yang menggunakan skema ponzi seperti Cameto dan juga AG Advertising.

Karena bagaimanapun skema ponzi tidak patut dijalankan dan juga dilarang keras oleh negara. Maka dari itu kalian harus pintar-pintar dalam memilih aplikasi karena tidak semua terdaftar secara legal di instansi pemerintah.

KatKat Penghasil Uang Cuma Nonton Video

Ada salah satu aplikasi yang bernama KatKat penghasil uang yang bisa dimanfaatkan oleh kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menonton video saja.

Ini mirip seperti Vtube kerjanya, namun bedanya kita dibayar langsung oleh aplikasi tidak usah transaksi VP ribet.

Tujuan dibuatnya sistem ini supaya menarik perhatian banyak pengguna, tentu strategi seperti ini sudah pernah kita lihat pada aplikasi TikTok dan juga Snack Video yang akhir-akhir ini beritanya booming.

Cara Daftar Aplikasi KatKat Penghasil Uang

Bagi yang penasaran dan ingin tau cara daftar KatKat penghasil uang bisa ikuti langkah-langkah yang akan kita berikan dibawah ini:

  1. Pertama download dulu aplikasi di Play Store.
  2. Buka aplikasi dan klik Gabung.
  3. Setelah itu Anda akan diminta untuk login menggunakan akun FB, klik saja ok.
  4. Pilih menu Saya, dan masukkan kode rujukan.
  5. Masukkan kode K00295195 untuk mendapatkan bonus awal.
  6. Dengan begitu Anda akan mendapatkan bonus sebesar 1000 poin yang akan masuk ke akun.
  7. Selesai.

Jadi sistemnya hampir mirip dengan SV dan juga TikTok. Kita akan diberikan reward berupa koin saat selesai menonton video. Dan juga terdapat sistem undang teman yang bisa dimanfaatkan. Karena jika kita berhasil mengajak satu orang, kita akan mendapatkan 9000 poin.

Penarikan KitKat Penghasil Uang

Penarikan dapat dilakukan menggunakan metode pembayaran DANA. Namun ada jumlah minimal poin yang harus dipenuhi yaitu minimal 20000 poin yang setara dengan Rp. 284. Dan paling banyak adalah 2 juta poin dengan jumlah rupiah sebesar Rp 28.447.

Jadi lumayan banget buat isi pulsa dan beli paket internet. Daripada harus meminta ke orang tua terus menerus mending kamu manfaatkan waktu luangmu dengan cara mencari penghasilan di internet.

Nah itu dia review kita tentang aplikasi KatKat penghasil uang yang semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Selamat mencoba!

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!