AG Advertising Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

AG Advertising

Simak ulasan tentang AG Advertising penghasil uang apakah aman atau penipuan dengan skema ponzi. Aplikasi atau website ini baru launching beberapa hari yang lalu dan langsung saja diserbu oleh banyak pengguna.

Penting sekali untuk mencari tau terlebih dahulu tentang bisnis yang mau kita ikuti. Apalagi itu hanya dalam bentuk aplikasi yang tidak jelas datangnya darimana dan dimana letak kantornya. Apalagi jika sampai tidak terdaftar di otoritas terkait itu sangat berisiko.

Memang dijaman serba digital ini kita bisa memanfaatkan smartphone untuk mendapatkan cuan dan penghasilan tambahan dari internet. Mulai dari kerja sebagai freelance, deposit, jual beli saham sampai dengan memanfaatkan media penghasil uang.

Yang sedang marak dimasyarakat adalah aplikasi penghasil uang seperti misalnya LIKEit Lite dengan tugas nonton video, Website Snap Share yang diduga menggunakan skema ponzi, dan juga aplikasi RichN yang jelas-jelas itu adalah money game.

Dari saking banyaknya aplikasi semacam itu, ada baiknya bagi Anda untuk mencari tau lebih dulu tentang aplikasi seblum join dan ikut didalamnya. Cari informasi dari banyak sumber dan jangan hanya percaya pada satu sumber saja.

Apa itu AG Advertising?

AG Advertising

AG Advertising adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan tugas hanya menonton video saja lalu bisa mendapatkan uang. Ya, kurang lebih seperti itu yang kami lihat didalam aplikasi ini. Dan anehnya saat kami mencoba, video tersebut adalah video yang sama dan hanya saja diulang-ulang beberapa kali saja.

Setelah menyelesaikan tontonan video tadi kita akan mendapatkan reward berupa uang sebesar 500 rupiah. Perlu diketahui banyak video yang bisa ditonton untuk member gratis adalah terbatas sebanyak 5 kali saja dalam sehari.

Tentu saja ini adalah sebagai paket agar orang terpancing untuk bergabung ke paket VIP yang sesungguhnya. Dan disinilah money game akan beraksi, uang member akan diputar kesesama member dan jika pada saat waktunya tiba mereka akan pergi dengan jumlah uang yang tidak sedikit.

Cara Daftar AG Advertising

Saat ingin mendaftar di ag000001.com yang merupakan domain ag advertising kami menemukan kejanggalan dimana nama domain terkesan tidak profesional dan juga pada sistem keamanan tidak terdapat OTP atau SMS Gateway sebagai verifikasi.

  1. Pertama kunjungi situsnya.
  2. Isi data-data yang diperlukan seperti nomor hp, kata sandi dan kode keamanan.
  3. Pastikan semua kolom terisi.
  4. Selanjutnya klik Daftar Sekarang.
  5. Selesai.

Seperti yang sudah kami sebut diatas bahwa tidak terdapat metode verifikasi nomor di AG Advertising sehingga ini cukup bahaya. Apalagi untuk aplikasi yang menghimpun dana dari banyak orang, dengan sistem keamanan yang rentan tersebut artinya AG Advertising tidak bisa dipercaya.

Paket VIP AG Advertising

Paket VIP AG Advertising

Saat melihat paket keanggotaan VIP Bungdus.com semakin yakin bahwa AG Advertising menggunakan skema ponzi dimana hal ini dilarang oleh pemerintah. Sebab model bisnis semacam ini akan tutup pada saat tidak ada yang deposit atau member baru yang bergabung.

PaketHargaKeuntungan (Perbulan)
Anggota biasaGratisRp. 15.000
VIP1Rp. 20.000Rp. 60.000
VIP2Rp. 100.000Rp. 300.000
VIP3Rp. 300.000Rp. 900.000
VIP4Rp. 600.000Rp. 1.800.000
VIP5Rp. 1.000.000Rp. 3.000.000
VIP6Rp. 2.000.000Rp. 6.000.000
VIP7Rp. 4.000.000Rp. 12.000.000
VIP8Rp. 8.000.000Rp. 24.000.000
VIP9Rp. 16.000.000Rp. 48.000.000
Anggota emasRp. 40.000.000Rp. 120.000.000
PlatinumRp. 80.000.000Rp. 240.000.000
Keanggotaan berlianRp. 160.000.000Rp. 480.000.000

Ada banyak yang termakan dengan iming-iming paket diatas dan akhirnya melakukan investasi sampai-sampai menjual semua aset yang dimiliki dan juga berani mengambil hutang. Padahal itu semua hanya iming-iming belaka yang memang sering ditawarkan oleh bisnis ponzi.

Jelas saja ini tidak LOGIS, karena tugasnya hanya menonton video saja lalu mendapatkan uang dengan kelipatan yang sangat besar jumlahnya. Intinya jangan sampai tergiur dengan angka yang dijanjikan, bagaimana kalau hari ini deposit lalu besoknya AG Advertising tidak bisa dibuka dan scam?

AG Advertising Tidak Memiliki Izin

Kami juga sudah mencari informasi tentang seluk beluk AG Advertising didalam websitenya namun tidak menemukan adanya izin dari pihak terkait. Bahkan tidak terdaftar di OJK dan PSE Kominfo.

AG Advertising Tidak Memiliki Izin

Bahkan saat kami mencari tau tentang domain yang digunakan yaitu ag000001.com hal itu sangat mengejutkan bahwa baru saja terdaftar pada tanggal 28 Februari 2021 yang berarti domain tersebut baru berumur 7 hari saat artikel ini diterbitkan.

Tentu saja bisa dibilang bahwa AG Advertising ilegal dan tidak memiliki izin untuk menghimpun dana dari masyarakat. Itu artinya ini adalah bisnis bodong yang sudah pasti tidak akan bertahan lama akan tutup.

Apalagi pihak OJK sudah mengatakan bahwa jika ingin bergabung dalam sebuah bisnis harus melihat 2 L yaitu LEGAL dan LOGIS. Nah, sedangkan AG Advertising ini tidak LEGAL dan juga tidak LOGIS.

Apakah AG Advertising Penipuan?

Sudah bisa dipastikan bahwa AG Advertising akan melakukan PENIPUAN. Hal ini sudah seperti yang Bungdus.com jelaskan diatas bahwa aplikasi AG Advertising penghasil uang terindikasi menggunakan skema ponzi dimana terdapat paket anggota yang harus dibeli.

Selain itu terdapat juga pekerjaan yang tidak masuk akal atau tidak logis. Ponzi adalah model bisnis yang dilarang karena hanya menguntungkan beberapa pihak saja. Uang yang diputar dan dibayarkan ke member itu adalah uang dari member itu sendiri.

Jadi bagi Anda yang diajak-ajak oleh orang lain untuk join kedalam AG Advertising ini sebaiknya jangan mudah percaya. Memang awal-awal akan terus membayar, namun lama-lama aplikasi penghasil uang semacam ini akan kabur dan tidak bisa dibuka.

Tidak usah melihat jauh-jauh seperti belajar dari Alimama, JD Union ataupun TikTok Cash. Kita hanya perlu melihat aplikasi Compass Scam beberapa hari lalu. Modelnya sama hanya tampilannya saja yang berbeda. Jadi kami tidak merekomendasikan aplikasi AG Advertising penghasil uang untuk digunakan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!