Snap Share Penghasil Uang Apakah Membayar atau Penipuan?

Snap Share Penghasil Uang

Snap Share adalah sebuah website penghasil uang, apakah membayar atau penipuan? Mari langsung saja kita simak reviewnya kali ini.

Menghasilkan uang bagi sebagian orang memang dianggap sangat susah apalagi jika dalam waktu singkat, karena semua butuh proses. Namun ternyata ada beberapa website yang memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk menghasilkan uang dengan instan.

Salah satunya adalah Snap Share, website tersebut mengklaim bahwa mereka bisa memberikan penghasilan bagi pengguna yang sudah berhasil melakukan beberapa tugas yang telah diberikan.

Akan tetapi pertanyaannya apakah website tersebut bisa dipercaya atau malah terdapat indikasi skema ponzi didalamnya? Mengingat saat ini marak sekali seperti RichN dan One Vivo yang juga tidak jauh berbeda dengan sistem yang sama.

Apa itu Snap Share Penghasil Uang?

Snap Share adalah website yang mengklaim dapat memberikan penghasilan bagi pengguna dengan cara share postingan ke sosial media. Jadi tugas kita hanya membagikan postingan yang sudah disiapkan didalam aplikasi keberbagai sosial media yang kita punya.

Akan tetapi anehnya hal ini tidak bisa langsung kita kerjakan. Harus melakukan top up terlebih dahulu untuk bisa menjalankan misi, dan harga dari sebuah paket yang ada didalam snap share ini menurut kami sangatlah mahal.

Paling sedikit adalah sekitar 700 ribuan untuk bisa mengaktifkan paket Junior Agent dimana sistem seperti ini biasanya dikenal dengan money game atau skema ponzi yang biasanya akan tutup dikemudian hari nanti.

Cara Daftar Snap Share

Cara mendaftarpun sangat mudah dan bahkan mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya seperti Ocean Engine dan Aidog dimana tidak terdapat sistem verifikasi nomor hp ataupun email sehingga siapa saja bisa mendaftar dengan data asal-asalan.

  1. Pertama tinggal masuk ke website snap share.
  2. Isi username dengan nama.
  3. Nomor hp, dan juga pilih asal negara.
  4. Isi password dan juga PIN.
  5. PIN terdiri dari 6 angka.
  6. Verifikasi bahwa Anda bukan robot.
  7. Terakhir klik Sign Up Account.
  8. Selesai.

Sekarang Anda sudah bisa masuk kedalam Snap Share. Dan dibagian kanan atas biasanya akan ada tombol Inactive yang menandakan bahwa akun Anda belum aktif karena belum melakukan top up.

Snap Share Terindikasi Ponzi

Snap Share Penghasil Uang

Dengan adanya fitur top up yang artinya aplikasi tersebut menghimpun dana dari masyarakat, dengan alasan tersebut kami mengatakan harus hati-hati bagi pengguna karena Snap Share terindikasi menggunakan skema ponzi.

Karena kebanyakan website penghasil uang tidak pernah meminta penggunanya untuk menyetorkan sejumlah uang apalagi untuk menaikkan level dan semacamnya. Biasanya bisa langsung dikerjakan secara gratis kalau memang benar-benar seperti sistem freelancer.

Akan tetapi karena Snap Share memiliki fitur level keanggotaan dimana siapa yang paling banyak menyetorkan uang maka dialah yang paling banyak mendapatkan keuntungan, dengan hal ini tentu sangat mencurigakan dan patut diwaspadai.

Apalagi belum jelas bahwa Snap Share apakah memiliki izin dari OJK atau tidak. Karena seperti kasus TikTok Cash dan juga Compass yang sekarang sudah scam tersebut juga tidak memiliki ijin dari OJK.

Snap Share Penghasil Uang

Memang terdapat level gratisan yang bisa dikerjakan, namun itu akan membutuhkan waktu yang lama karena hanya bisa dilakukan setiap hari satu kali saja dan rewardnya adalah 0.50$. Dan bisa saja itu adalah salah satu teknik untuk menarik perhatian pengguna saja agar mau top up bukan?

Apakah Snap Share Penipuan?

Kami tidak merekomendasikan sama sekali kepada Anda untuk mencoba website Snap Share. Hal ini karena sudah kami jelaskan diatas bahwa Snap Share terindikasi memiliki skema ponzi yang mana sudha pasti tutup saat sudah tidak ada yang deposit.

Apalagi asal muasal dari aplikasi ini tidaklah jelas bahkan domain yang didaftarkan masih seumur jagung hingga artikel ini diterbitkan. Yang ditakutkan member sudah terlanjur melakukan deposit dan aplikasi tiba-tiba tidak bisa diakses.

Memang awal-awal aplikasi seperti ini akan membayar dengan lancar, namun lama-lama karena semakin berkurangnya member baru yang bergabung dan juga tidak ada lagi member yang melakukan top up, maka aplikasi akan tutup dan kabur membawa uang member.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!