RichN Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

RichN Apk Penghasil Uang

Kali ini kita akan review aplikasi RichN Apk penghasil uang apakah aman atau penipuan? Pastinya kalian penasaran masalah pembayarannya dan juga kiranya scam atau tidaknya kita akan bahas lebih lanjut.

Setelah Compass dan GAA dinyatakan money game oleh OJK, kembali muncul aplikasi yang cukup mirip bernama RichN penghasil uang dimana aplikasi ini dikatakan bisa memberikan penghasilan bagi pengguna yang berhasil mengerjakan misi.

Semakin banyak saja aplikasi penghasil uang instan dijaman sekarang dengan iming-iming tugas yang mudah dan juga keuntungan yang besar. Padahal rata-rata semua menggunakan skema ponzi yang sangat jahat.

Memang bisnis model seperti ini selalu saja dicintai oleh sebagian kalangan yang suka makan duit orang, dan juga adalah korban yang tidak tau apa-apa dan hanya bisa pasrah saat kehilangan uang mereka.

Padahal kalau dalam ponzi duit mereka bukan hilang, tapi dimakan oleh member lain dan juga dibawa kabur oleh pemilik aplikasi tersebut. Dan apakah RichN Apk yang akan kita bahas kali ini juga Ponzi?

Apa itu RichN?

RichN apk penghasil uang adalah aplikasi yang akan memberikan komisi sesuai dengan orderan yang dilakukan oleh pengguna terhadap barang yang sudah disediakan. Jadi sistem kerjanya ini mirip seperti JD Union dimana sistemnya adalah orderan fiktif.

Tugas RichN penghasil uang

Semakin banyak orderan yang dilakukan maka akan semakin banyak pula pundi-pundi rupiah yang akan kita dapatkan. Namun untuk melakukan itu semua kita harus mencapai level tertentu, dan untuk mendapatkan level tinggi kita harus top up!

Nah disinilah biasanya bagian Money Game yang paling menonjol, yaitu tersedia fitur setorkan uang dengan iming-iming level tinggi dan tugas yang banyak sehingga orang akan tertarik untuk mencobanya dan niatnya adalah memang untuk mengambil keuntungan seperti yang sudah dijanjikan.

Download RichN Apk

Perlu kalian ketahui saat ini aplikasi RichN Apk tidak ada di Play Store. Aplikasi ini hanya dapat diunduh melalui tautan ini setelah melakukan pendaftaran. Maka sangat tidak aman untuk digunakan karena aplikasi tersebut ilegal.

Apalagi keanehan yang kami dapatkan adalah pada saat proses pendaftaran bahwa tidak ada verifikasi sms yang masuk seperti misalnya kode keamanan.

Namun kolom tersebut terisi otomatis seolah memang direkayasa bahwa aplikasi tersebut memang tidak menggunakan SMS Gateway.

Diatas kami menjelaskan bahwa aplikasi ini ilegal karena apa? Karena tidak ditemukan ijin dan juga tidak resmi beredar di Play Store. Bahkan aplikasi yang resmi saja di Play Store seperti Compass itu juga money game.

RichN Terindikasi Money Game

RichN Terindikasi Money Game

Ada beberapa alasan kenapa Bungdus.com menyatakan bahwa aplikasi RichN apk adalah money game atua ponzi. Pertama adalah karena cara kerjanya yang tidak masuk akal, dan kedua adalah karena adanya fitur Top Up yang menghimpun dana masyarakat.

Terlebih lagi terdapat juga fitur invite teman dimana jika kita berhasil mengajak orang dan melakukan top up maka kita akan mendapatkan reward atas tersebut. Seolah member diharuskan untuk memperluas jaringan binsis haram ini.

Uang yang mengalir didalam binsis dengan skema ponzi seperti ini akan terus beroperasi selama masih ada member baru yang mendaftar dan melakukan deposit. Uang member akan terus diputar untuk membayar member yang lain.

Nah, pada saat aplikasi tersebut sudah sepi peminat alias tidak ada lagi yang mendaftar dan melakukan deposit, maka mereka akan segera siap-siap untuk scam dengan membawa kabur uang member yang sudah terkumpul banyak.

Padahal sistem seperti ini sudah sering terjadi dari dulu sampai sekarang, namun ada saja korban yang kena dan juga tidak lupa dengan bebek dungu yang membela aplikasi ini mati-matian demi mendapatkan refferal dan bonus dari hal tersebut.

Level Member

Pada paket gratisan memang bisa dikerjakan tanpa top up, tapi itu hanyalah untuk menarik perhatian agar anggota mau top up. Misalnya paket gratisan hanya bisa dilakukan satu kali order sehari saja, dan tidak boleh lebih dari itu.

Bonusnya juga cukup besar yaitu sekali order adalah Rp 2000. Nah dari saking penasaran terus karena kerjanya juga gampang, maka itulah yang mendasari member untuk melakukan top up dan seolah dibuat percaya dengan sistem bisnis yang dijalankan.

Berikut ini rincian tugas berdasarkan level anggota:

Paket member RichN

Bagi bebek dungu alias pecinta ponzi pastinya mereka akan bergabung duluan dan melakukan deposit dalam jumlah yang tidak tanggung. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk mengambil sebanyak-banyaknya uang dari member lain.

Makanya tidak usah heran dengan testimoni yang sering bersliwuran di sosial media seperti ada yang pamer uang, hp baru, laptop dan semacamnya. Karena kebanyakan itu semua omong kosong, dan kalaupun memang benar itu adalah hasil uang ponzi alias terlarang.

Aplikasi yang patut juga dicurigai dan terindikasi menggunakan skema ponzi adalah One Vivo, Ocean Engine, dan juga SharedMp. Semua memiliki ciri-ciri yang sama hanya saja tampilan dan cara kerjanya saja yang berbeda.

Apakah RichN Apk Penipuan?

Dengan adanya indikasi skema ponzi tersebut bisa dipastikan RichN akan melakukan penipuan suatu saat nanti. Memang awal-awal saja aplikasi ini akan membayar, namun seiring berjalannya waktu karena tidak ada member baru yang daftar maka dia akan scam.

Kenapa bisa begitu? Ya karena jika tidak ada member yang top up mereka tidak akan ada uang untuk diputar lagi untuk membayar member lain. Sedangkan uang yang masuk ke mereka sebagian besar akan mereka diamkan untuk dibawa kabur.

Negara indonesia sendiri sudah memiliki kerugian dalam jumlah ratusan triliun gara-gara aplikasi semacam ini. Karena kebanyakan aplikasi seperti ini dibuat oleh orang luar untuk mengambil sebanayak-banyaknya keuntungan dari negara kita.

Ini adalah model penjajahan baru didunia digital sekarang ini, maka jangan heran kalau ujung-ujungnya kasus penipuan seperti ini tidak bisa dilacak dan tidak bisa ditemukan. Karena memang sangat susah untuk dilacak keberadannnya.

Saya harap kalian masih ingat dengan kasus yang sudah cukup menelan banyak korban seperti Alimama, JD Union dan TikTok Cash beberapa hari yang lalu. Semoga review tentang aplikasi RichN penghasil uang ini menjadi informasi yang berguna bagi kita semua. Mari perangi ponzi dan jangan sampai kita terjerumus dilingkaran ini!

You May Also Like

4 Comments to “RichN Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!