Re-Charge / SharedMp Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

SharedMp Penghasil Uang Aman

Kami rasa aplikasi Re-Charge atau SharedMp apk penghasil uang akan melakukan penipuan pada waktunya. Karena terindikasi menggunakan skema ponzi, maka bisnis model seperti ini tidak akan awet dan tidak akan bertahan lama.

Sekarang ini lagi trend ya kerja dirumah hanya bermodalkan hp Android saja sudah bisa menghasilkan uang yang banyak dalam waktu yang singkat pula. Tugasnya ya cuma share link dan promosikan app, terkadang juga melakukan tugas ringan seperti like video dan nonton iklan.

Akan tetapi dibalik kemudahan itu semua pastinya ada risiko yang harus ditanggung oleh pengguna, yaitu aplikasi bisa menghilang kapan saja mereka mau tentu dengan jumlah uang yang banyak sudah mereka kantongi.

Bodohnya lagi selalu saja masih ada korban yang tertipu dengan iming-iming dapatkan duit dengan cepat, yang paling marak terjadi adalah investasi bodong. Atau juga tugasnya like video dan nonton iklan saja.

Dan sekarang ada lagi aplikasi baru yang bernama RE-CHARGE penghasil uang atau yang biasa dikenal juga dengan SharedMp. Ini juga sebenarnya termasuk Money Game, biar kalian tembah paham kita akan jelaskan disini.

Apa itu SharedMp (Re-Charge) Penghasil Uang?

Recharge penghasil uang

Re-Charge atau SharedMp adalah aplikasi penghasil uang yang menjanjikan komisi kepada penggunanya hanya dengan melakukan investasi uang didalamnya. Jadi tidak ada tugas khusus yang harus dilakukan, hanya perlu deposit menyewa alat elektronik yang sudah tersedia.

Alat tersebut biasanya berbentuk Power Bank, dengan alih-alih Anda akan mendapatkan komisi saat membeli PB tersebut. Pendapatan yang dijanjikan adalah bervariasi, pada paket paling kecil itu komisinya akan dibayar setiap 10 jam sekali.

DAn yang paling besar adalah investasi sebesar 10 juta dengan perhitungan setiap 10 jam Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 50.000. Jadi jika dihitung setiap 24 jam Anda akana mendapatkan sekitar 100 ribuan lebih.

Bisnis Investasi yang Tidak Masuk Akal

Recharge penghasil uang

Biasanya jenis bisnis investasi memiliki risiko kerugian dan keuntungan. Namun disini tidak, seolah pengguna dipaksa untuk melakukan investasi dalam jumlah banyak demi mendapatkan keuntungan yang besar.

Apalagi barang yang diedarkan oleh Re-Cahrge ini adalah power bank, dan transaksinya adalah kita membeli power bank tersebut, hanya saja itu hanya fiktif atau akal-akalan saja demi membuatnya tampak seperti sungguhan saja.

Jika memang benarpun, coba kalian pikir misalnya sekarang membeli power bank, nah lalu jual saat sudah satu bulan, apakah akan untung? Jangankan satu bulan, ke esokan harinya sudah pasti harganya turun!

Jadi tidak masuk akal jika kita hanya membeli power bank lalu mendapatkan keuntungan, apalagi ini hanya pura-pura order saja. Sangat tidak masuk akal dan mau bagaimanapun tetap tidak masuk akal.

Data Bank SharedMp

Sharedmp penghasil uang

Yang aneh lagi data bank yang digunakan adalah bersifat perorangan, bisa kita lihat disitu dengan menggunakan BANK BCA atas nama RONALD dengan nomor rekening 2610128***, untuk lebih jelasnya bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini.

Sistem verifikasi pembayaranpun masih menggunakan metode manual alias yang melakukan deposit harus mengupload bukti transfer. Padahal sekarang sudah jaman canggih dan ada layanan semacam itu.

Akan tetapi mengapa perusahaan yang mengaku pengelola uang ini terkesan pelit untuk mengeluarkan biaya pembayaran? Padahal sudah ada banyak payment gateway dengan harga murah yang bisa didapatkan.

Apakah Re-Charge / SharedMp Penipuan?

Recharge penghasil uang

Aplikasi seperti ini lambat laun akan melakukan penipuan pada saat tidak ada lagi member baru yang mendaftar atau sudah sepi member yang melakukan deposit. Biasanya saat itulah aplikasi tidak akan bisa dibuka dan tidak bisa diakses.

Akan hilang juga saldo uang yang terdapat didalam akun member, nah baru saat itulah akan banyak orang yang mengaku korban telah kehilangan sejumlah uangnya. Misalnya seperti kasus Love Money Scam kemarin.

Yang perlu diwaspadai juga adalah Compass sekarang, seperti tidak akan lama lagi aplikasi tersebut akan tutup. Jadi siap-siap saja member yang sudah setor banyak uang dan menaruh di aplikasi tersebut ya.

You May Also Like

4 Comments to “Re-Charge / SharedMp Penghasil Uang Aman atau Penipuan?”

  1. Cari rezeki yang masuk akal aja susah sekali sekalian nyemplung ke aplikasi yang gak masuk akal sapa tau beruntung

  2. Sudah mulai sepertinya masa kesusahan mrk,tiba2 bunga tdk dibayar sudah telat dari tgl 9 pdhal baru bayar 21rb dan 25rb dari modal 100rb.CSnya info suruh top up 1jt kalau mau tarik dananya hahahhahha.
    Hati2 guys….saya hanya nyoba dulu sih diinfo temen aplikasi ini,sudah mulai seret sepertinya.alasannya banyak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *