Aplikasi Ocean Engine Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Aplikasi Ocean Engine Apk Penghasil Uang

Ada app baru lagi yang bernama Ocean Engine penghasil uang terbaru dalam bentuk apk. Apakah aman atau penipuan? Yang jelas kita akan pelajari dulu sistem kerjanya seperti apa dan akan kita simpulkan apakah rekomended untuk digunakan atau tidak.

Berbagai macam aplikasi penghasil uang terus muncul setiap hari seolah tidak pernah berhenti, selalu saja ada yang bisa mendapatkan uang dengan cara praktis dan legal, bahkan juga banyak yang menggunakan aplikasi ilegal dengan tingkat risiko yang tinggi.

Akan tetapi yang ilegal ini biasanya tidak awet dan cenderung lebih berbahaya karena akan memakan korban yang banyak. Pasalnya kebanyakan menggunakan skema ponzi yang itu sangat dilarang di negara Indonesia.

Namun tetap masih ada saja orang yang menyukai aplikasi semacam ini, mereka sudah ngerti alur mainnya seperti apa. Maka dari itu tidak heran jika orang-orang seperti ini ikut duluan di awal aplikasi dibuka, lalu jika dirasa sudah bahaya mereka menarik uangnya.

Dan bagaimana dengan review Ocean Engine penghasil uang apakah aman atau malah penipuan? Oke kalau begitu kita akan bahas selengkapnya dibawah ini.

Apa itu Ocean Engine penghasil uang?

Ocean Engine adalah aplikasi penghasil uang yang kabarnya bisa membayar member yang sudah menyelesaikan tugas. Adapun tugas yang diberikan hanya like foto instagram dan video saja, lalu mengirim screenshot sebagai buktinya.

Pihak aplikasi akan membayar setelah proses validasi selesai. Aplikasi semacam ini sudah banyak sekali dengan berbagai metode kerja yang beragam seperti SharedMp, Aidog Apk, dan juga Sharing 11 penghasil uang.

Walupun tidak memiliki sistem dan cara kerja yang sama, namun pada intinya semua itu ilegal karena tidak terdaftar di OJK. Dan bahkan satu yang paling sama lagi adalah semua menghimpun dana dari member.

Saat pertama kali mendaftar kita akan mendapatkan saldo gratis sebesar Rp 100.000. Dan sayangnya kita tidak bisa langsung cairkan, harus melakukan top up terlebih dahulu agar bisa dicairkan.

Sistem Kerja yang Tidak Logis

Saat menjajal sendiri aplikasi SharedMp Penghasil Uang saya coba mengenali aplikasi ini sendiri dan menemukan bahwa saat pertama kali masuk ternyata saldo telah terisi sebanyak Rp 100.000. Akan tetapi tidak bisa dicairkan.

Saya sendiri curiga bahwa hal itu hanya sebagai pancingan saja biar kita melakukan top up, soalnya untuk naik level itu harus membayar Rp 200.000. Jadi kita harus top up 100 ribu lagi jika ingin naik level.

Apalagi sistem kerjanya yang tidak logis, pada paket gratisan kita dijatahi sebanyak 2 tugas perhari. Tugasnya hanya like postingan IG, dan per like itu kita dibayar sekitar Rp 1.700. Ini tidak masuk akal dan sangat tidak logis.

Harga like ini terbilang sangat mahal ketimbang misalnya saya sendiri ingin mencari like di IG, mending ya pakai iklan Instagram lebih murah dan tidak sampai harus mengeluarkan 1700 rupiah untuk setiap likenya.

Ocean Engine Terindikasi Ponzi

Aplikasi Ocean Engine penghasil uang ini berkemungkinan menggunakan skema ponzi karena menghimpun dana masyarakat dan juga terdapat program referral dimana kalau member berhasil mengajak orang maka akan mendapatkan bonus dari hal tersebut.

Makanya kita sering melihat diberbagai tempat orang mempromosikan aplikasi yang digunakannya untuk mendapatkan lebih banyak korban, eh maksud saya member. Bahkan beberapa diantara mereka membohongi orang dengan share penghasilan dan juga foto uang.

Salah satu strategi pengenalan aplikasi ponzi seperti ini memang lah dari refferal, karena semakin banyak yang mempromosikan maka semakin besar pula pengguna yang akan didapatkan dan uangnya bisa diputar untuk membayar member yang lain.

Apakah Ocean Engine Aman atau Penipuan?

Karena Ocean Engine penghasil uang terindikasi menggunakan skema ponzi maka sebaiknya tidak untuk dicoba dan bahkan harus hati-hati. Mengingat cara mainnya memang adalah pada saat sudah tidak ada lagi member yang bergabung maka mereka akan tutup dan scam.

Mengapa bisa begitu? Karena jika sudah tidak ada member baru maka tidak akan ada uang yang bisa diputar kembali. Mau bayar member lama darimana? Sedangkan pihak aplikasi tidak akan mengeluarkan uang sepserpun karena niat awalnya memang akan kabur begitu saja.

Dan yang dirugikan adalah orang-orang yang tidak mengerti apa-apa dan bergabung dipaling belakang saat aplikasi mau tutup. Cerdiknya biasanya aplikasi semacam ini akan pura-pura mengadakan event untuk membuat pengguna tertarik untuk top up lagi.

Itulah review kami tentang aplikasi Ocean Engine penghasil uang. Semoga bisa menambah referensi bagi Anda dan tidak membuat Anda tertarik untuk mencobanya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!