Polygon Bike Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Polygon Bike Penghasil Uang

Baru rilis aplikasi Polygon Bike penghasil uang, apakah membayar dan aman atau penipuan yang menggunakan skema ponzi (money game)? Langsung saja kita ulas lebih dalam tentang aplikasi ini.

Dengan adanya smartphone membuat manusia jaman sekarang jadi lebih praktis dalam melakukan apa saja. Seperti mencari hiburan, nonton film, bermain game online dan bahkan sampai dengan mencari penghasilan lewat internet.

Tidak jarang orang-orang yang sukses dibidang internet dengan berbagai bidang yang ditekuni seperti misalnya jualan barang, dropship, toko online, investasi dan yang sedang ngetren akhir-akhir ini seperti memanfaatkan aplikasi penghasil uang.

Namun masih banyak juga yang tidak mengerti dan asal main saja tanpa mau mencari referensi lain terlebih dahulu dengan aplikasi yang akan digunakan. Apalagi saat ini marak sekali penipuan atau scam dengan skema ponzi.

Yang baru rilis juga ada Polygon Bike penghasil uang, dan pertanyaannya apakah aplikasi ini juga menggunakan skema ponzi yang pastinya akan tutup dalam waktu singkat dan scam?

Apa itu Polygon Bike Penghasil Uang?

Menurut informasi yang ada didalam websitenya polypolybike.com adalah sebuah platform yang mendompleng nama POLYGON dan mengaku bahwa mereka adalah sebuah jasa untuk menghubungkan antara pemilik sepeda dengan orang yang ingin menyewa sepeda.

Sedangkan kita adalah seorang investor dimana uang tersebut seolah-olah kita akan membeli sebagian kepemilikan sepeda di perusahaan tersebut. Nah, setelah di sewa oleh orang kita akan mendapatkan komisi dalam waktu perjam.

Dilihat dari sistem kerja seperti ini tentu sudah tidak LOGIS. Pasalnya mereka menjanjikan keuntungan dalam perjam, sedangkan pengguna sepeda diseluruh dunia saja tidak mungkin sebanyak itu.

Mari kita bongkar apa saja keanehan dalam Polygon Bike penghasil uang ini yang harus kita ketahui lebih jauh. Seperti sebelumnya kita telah membongkar tentang sistem bisnis milik AG Advertising, Cameto dan masih banyak lagi.

Cara Daftar Polygon Bike Penghasil Uang

Proses daftar di Polygon Bike penghasil uang juga cukup mudah, Anda hanya perlu mempersiapkan nomor hp yang aktif. Berbeda dari kebanyakan aplikasi ponzi yang dengan nomor hp sembarang saja sudah bisa.

  1. Pertama kunjungi situsnya.
  2. Masukkan nomor hp.
  3. Buat kata sandi.
  4. Masukkan kode rekomendasi ij6a23.
  5. Klik OTP, dan tunggu sampai kode verifikasi diterima.
  6. Masukkan kode verifikasi OTP.
  7. Selesai.

Kini Anda sudah memiliki akun Polygon Bike penghasil uang. Ada peningkatan disini dimana biasanya tidak terdapat sistem verifikasi otp pada kebanyakan aplikasi money game. Namun jangan langsung percaya begitu saja ya, karena OTP bisa digunakan oleh siapa saja.

Paket Investasi Level

Polygon Bike Penghasil Uang

Dengan adanya paket investasi level di Polygon Bike penghasil uang bungdus.com semakin yakin bahwa aplikasi ini menggunakan skema ponzi alias money game. Dimana uang yang diputar itu adalah uang member hasil deposit dan dibayarkan ke member lain.

Pilihan paket:

  • Polygon Bike Limited Edition = Rp. 120.000
  • Polygon Bike 1 = Rp. 480.000
  • Polygon Bike 2 = Rp. 1.480.000
  • Polygon Bike 3 = Rp. 2.560.000
  • Polygon Bike 4 = Rp. 3.580.000
  • Polygon Bike 5 = Rp. 4.280.000

Rata-rata memang money game seperti itu, mereka membuat peraturan siapa yang paling banyak menyetorkan uang dialah yang akan paling banyak mendapatkan komisi.

Bahkan komisi yang dijanjikan ini menurut kami sangat tidak logis, apalagi dijanjikan dalam hitungan jam. Ini sangat tidak masuk akal dan terlalu dibuat-buat, padahal pangsa pasar sepeda tidaklah seantusias itu.

Polygon Bike Penghasil Uang Tidak Resmi

Perlu kalian ketahui meskipun menggunakan nama Polygon tetapi Polygon Bike penghasil uang yang kita bahas kali ini TIDAK BERKAITAN SAMA SEKALI dengan produsen sepeda yang sudah terkenal tersebut.

Bahkan kami sangat yakin bahwa Polygon Bike penghasil uang tidak memiliki izin resmi dari otoritas terkait. Hal ini sudah kami cari informasinya namun tidak ditemukan yang menyatakan perusahaan tersebut terdaftar resmi.

Jadi sekali lagi ini adalah penipuan dengan berkedok investasi dengan penghasilan perjam yang memanfaatkan nama brand besar. Hanya saja kali ini mereka menawarkan dengan iming-iming investasi dibidang penyedia jasa sepeda.

Bahkan jika diketahui oleh pihak Polygon aplikasi ini tidak berijin dan telah menggunakan nama mereka secara sembarangan bisa kena sanksi yang cukup berat.

Polygon Bike Penghasil Uang

Apalagi domain polypolybike.com ini baru saja terdaftar beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 03 Maret 2021. Ya sudah pasti kalian bisa mengira bahwa ini adalah aplikasi baru yang memang dibuat untuk melakukan penipuan.

Apakah Polygon Bike Penghasil Uang Penipuan?

Bisnis model yang dijalankan oleh Polygon Bike penghasil uang ini terindikasi menggunakan skema ponzi, jadi sudah pasti akan melakukan penipuan atau scam. Kapan? Saat waktunya tiba, seperti sudah tidak ada member baru yang mendaftar dan tidak ada member yang melakukan deposit.

Saat itulah pihak aplikasi akan memperlambat penarikan pengguna mereka, seperti memberikan limit sekian uang yang bisa ditarik tiap hari atau bahkan pura-pura melakukan perbaikan. Dan pada akhirnya mereka hanya membodohi para pengguna mereka.

Sama seperti Compass yang scam sekarang, mereka menjanjikan tanggal 13 maret semua akan kembali normal. Namun sayangnya itu tidak akan terjadi, karena ini merupakan bagian akhir mereka untuk kabur tanpa jejak.

Jadi sekali lagi Polygon Bike penghasil uang ini adalah penipuan dengan skema ponzi atau money game. Jadi sangat dilarang untuk dicoba apalagi digunakan, mari sayangi uang kita dan tidak memberikan pihak asing untuk merampok negara kita.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!