Bendera Apk Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Bendera Apk Penghasil Uang

Seperti biasa, kali ini kita akan review aplikasi terbaru yaitu apk bendera penghasil uang apakah aman atau penipuan? Pasalnya beberapa hari ini app tersebut sangat ramai dibahas.

Bekerja dari rumah dan menghasilkan uang adalah impian banyak orang pastinya. Apalagi dijaman sekarang ada banyak media pendukung terutama internet dan smartphone yang bisa dimanfaatkan.

Smartphone adalah sebuah alat yang sangat praktis dengan fitur lengkap dan bisa kita gunakan untuk apa saja termasuk mencari penghasilan di dunia maya. Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba.

Terutama aplikasi Bendera apk penghasil uang yang akhir-akhir ini sangat banyak yang membahasnya dan viral dibeberapa platform media sosial seperti Youtube dan Telegram.

Apa itu Bendera Penghasil Uang?

Jika kita melihat kedalam aplikasinya, Bendera apk ini mirip dengan aplikasi Compass yang sudah scam dan tidak membayar membernya. Cara kerjanya juga sama, mulai dari misi dan juga sampai dengan tampilan aplikasinya juga mirip sekali.

Ya kalau mirip Compass sudah pasti akan scam juga, apalagi cara kerjanya tidak masuk akal dimana pengguna hanya melakukan misi seperti order barang-barang saja lalu bisa mendapatkan komisi, hal itu sungguh tidak logis.

Karena itulah kami akan menggali lebih dalam informasi tentang Bendera penghasil uang ini apakah memang benar menggunakan skema ponzi atau money game. Jika memang terbukti sebaiknya jangan digunakan lagi.

Cara Daftar Bendera Penghasil Uang

Cara daftar aplikasi bendera penghasil uangpun sangatlah mudah dan tidak ribet. Cukup mempersiapkan nomor hp dan juga koneksi internet, berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs bendera disini.
  2. Isi nomor hp.
  3. Buat kata sandi baru.
  4. Konfirmasi kata sandi.
  5. Masukkan kode captcha.
  6. Masukkan kode referensi.
  7. Setelah itu klik daftar.

Namun saat membuat artikel ini kami tidak bisa mengakses situs h5.benderatrade.com sehingga kami mengira apakah aplikasi tersebut sudah akan melakukan scam?

Namun juga bisa karena server yang tidak kuat menampung pengguna yang melunjak dengan drastis.

Paket Member VIP

Seperti dengan bisnis model money game lainnya di Bendera penghasil uang kita juga akan menemukan paket keanggotaan yang bisa dibeli. Harganya beragam dengan keuntungan yang berbeda pula.

Tidak usah tergiur dengan komisi yang mereka tawarkan, umumnya memang siapa yang membayar paling besar dia akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Akan tetapi saat belum selesai balik modal, biasanya aplikasi sudah scam.

Apalagi memang sistem money game adalah mengelola uang member yang deposit untuk dibayarkan ke member lainnya. Jadi uang yang kita terima itu adalah uang milik kita sendiri dan uang member lain.

Jadi pihak perusahaan tidak pernah membayar kita, mereka hanya membuat sistem seperti ini sebagai kedok saja supaya kesanya kita itu kerja nyata. Padahal cuma klik-klik doang dapat duit, gk masuk akal.

Bendera Apk Penghasil Uang Tidak Resmi

Berbicara soal izin resmi atau tidaknya sudah pasti TIDAK Resmi dan tidak memiliki izin dari OJK. Sebab apa? Money Game itu dilarang oleh pemerintah Indonesia karena sangat merugikan negara, apalagi uang yang mengalir itu keluar.

Pihak OJK sendiri selalu mewanti-wanti kepada masyarakat agar tidak join kedalam bisnis yang tidak LOGIS dan tidak LEGAL demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti pengguna kena tipu.

Apalagi aplikasi yang menghimpun dana dari masyarakat seperti Bendera apk penghasil uang ini apa jadinya jika tidak diawasi oleh OJK? Bisa saja mereka kabur kapan saja dengan bebas.

Apakah Bendera Apk Penghasil Uang Penipuan?

Jelas dalam waktu singkat aplikasi bendera penghasil uang ini akan scam. Pasalnya memang cara kerja aplikasi ponzi ya memang seperti itu terus-menerus, mereka akan membuat aplikasi yang mirip-mirip dengan cara kerja yang sama untuk menipu banyak orang.

Mari kita sudahi dengan tidak menggunakan aplikasi ponzi semacam ini, belum kapok kah juga kita tertipu oleh banyak aplikasi seperti Compass, TikTok Cash, Alimama, JD Union, IG Like dan antek-anteknya?

Baca juga:

Jadi pada intinya aplikasi bendera penghasil uang ini tidak rekomended sama sekali untuk digunakan dan bahkan tidak pantas untuk kita kerjakan. Semoga ulasan kali ini memberikan manfaat dan jangan lupa bagikan ke teman-teman yang lain agar tidak terjerat didalamnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!