Billion Cash Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

Billion Cash Penghasil Uang

Sekarang kita akan ulas tentang aplikasi Billion Cash penghasil uang terbaru apakah aman atau penipuan dengan skema ponzi lagi atau money game.

Semenjak adanya pandemi dan diberlakukan Work From Home semua orang bingung untuk mencari penghasilan tambahan karena kebanyakan dari mereka terkena PHK yang membuatnya kebingungan.

Apalagi bagi yang memiliki tanggungan seperti kredit kendaraan, biaya pendidikan anak, kebutuhan dapur dan semacamnya. Pasti akan merasa pusing karena mencari pekerjaan tidaklah mudah.

Dari itulah banyak orang yang mencari alternatif lain untuk mencoba peruntungan di dunia internet. Memang banyak di Youtube yang berbagai aplikasi penghasil uang, namun kebanyakan mereka menjerumuskan.

Karena apa? Yang mereka bagikan adalah aplikasi money game yang orang-orang awam tidak tahu, sehingga memakan banyak korban dengan kerugian dalam jumlah yang besar. Dan ini harus dihentikan.

Yang terbaru adalah Billion Cash penghasil uang, apakah ini juga penipuan? Kami akan jelaskan lebih rinci tentang hal ini.

Apa itu Billion Cash?

Billion Cash adalah aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja melakukan order barang. Akan tetapi itu hanya bersifat fiktif saja dan tidak beneran terjadi, karena kita akan mendapatkan reward dari kerja tersebut.

Menurut Bungdus.com sendiri kerja seperti ini tidaklah logis, karena apa? Karena kerjanya ya cuma klik-klik orderan saja, memangnya kita tau dengan apa yang kita kerjakan itu sebenarnya bagaimana sistemnya?

Tentu saja tidak, yang ada dipikiran kita hanyalah uang dan bagaimana cara mengajak orang untuk bergabung dengan Billion Cash menggunakan kode undangan kita agar bisa mendapatkan bonus.

Cara Daftar Billion Cash

Bahkan cara daftar Billion Cash ini juga terlalu mudah, karena hanya cukup dengan mempersiapkan nama, user id, password dan kode undangan saja. Jadi tidak ada verifikasi nomor pengguna.

  1. Anda bisa mendaftar melalui websitenya.
  2. Masukkan nama dan user id.
  3. Buat password dan masukkan kode referral.
  4. Selesai.

Sebegitu mudahnya sampai-sampai hal ini sangat mencurigakan mengingat Billion Cash ini digunakan untuk menampung uang member, dengan sistem keamanan yang sangat jelek tersebut siapa yang mau deposit didalamnya?

Ya hanya member-member awam yang tidak mengerti masalah keamanan saja. Belum lagi kita juga belum selesai membahas sistem bisnis yang mereka jalankan. Jika memang terbukti money game, maka kita wajib untuk menjauhinya.

Paket Member Billion Cash

Billion Cash Penghasil Uang

Inilah yang disebut sebagai Money Game. Disinilah uang member dimainkan untuk diputar kembali membayar member yang lain, padahal itu adalah uang mereka sendiri dan juga sebagian dari member lain.

Adanya paket level member di Billion Cash ini membuatnya semakin nyata bahwa aplikasi ini adalah Money Game atau dengan sistem skema ponzi yang wajib kita jauhi.

Intinya ini adalah paket yang mereka tawarkan untuk memanfaatkan keserakahan member Billion Cash dan kebodohan orang agar mereka tertarik untuk membelinya.

Intinya seperti ini, siapa yang paling banyak menyetorkan uang maka dialah yang akan mendapatkan paling banyak uang member. Bisa juga dikatakan sebagai perampok uang member lain.

Apakah Billion Cash Resmi?

Dengan menggunakan skema money game tentu saja aplikasi ini tidak mungkin mendapatkan izin dari otoritas terkait. Karena apa? Karena model bisnis seperti Billion Cash ini akan merugikan membernya.

Terutama member yang bergabung belakangan saat mereka melakukan deposit dan uang mereka macet disana karena aplikasi mau tutup.

Parahnya lagi saat kami melakukan pengecekan melalui website whois ternyata domain billioncash.vip ini baru saja didaftarkan pada tanggal 06 Maret 2021. Dengan waktu yang singkat tersebut kapan mereka mau mengurus izin?

Sungguh aplikasi semacam Share Buy, Bendera Trade, Goveria dan juga Billion Cash ini adalah money game dengan wajah yang berbeda-beda namun dengan kebusukan yang sama.

Apakah Billion Cash Penipuan?

Bisa dipastikan Billion Cash penghasil uang akan melakukan penipuan saat waktunya sudah tiba. Yaitu saat tidak ada lagi member baru yang mendaftar dan juga tidak ada member yang melakukan deposit.

Miris sekali karena saat ini begitu banyak aplikasi penipuan dengan berkedok penghasil uang dalam bentuk aplikasi dan juga investasi. Parahnya lagi banyak youtuber yang mempromosikan aplikasi laknat tersebut.

Bukannya memberikan edukasi bahwa itu adalah ponzi yang jelas-jelas haram, malah memberikan testimoni positif membayar dan semacamnya. Jelas memang membayar, tapi kita harus tau dulu sistemnya yang digunakan Billion Cash ini.

You May Also Like

One Comment to “Billion Cash Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!