Aplikasi FBFans Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

FBFans Penghasil Uang

Belakangan ini banyak sekali orang yang asyik membicarakan tentang aplikasi FBFans penghasil uang. Aplikasi yang satu ini dikatakan bisa menghasilkan uang yang sangat mudah. Apalagi ketika masa pandemi ini, banyak orang yang mencari penghasilan tambahan di aplikasi berbayar ini. Lalu, apa itu FBFans dan bagaimana cara menggunakannya?

FBFans adalah sebuah aplikasi money game yang menjanjikan untuk membayar penggunanya apabila melakukan hal tertentu. Aplikasi ini memiliki konsep yang mirip dengan Like Share dan Share Results.

Dulu, kedua aplikasi ini memang membayar penggunanya, tetapi kini tidak lagi. Banyak yang berasumsi bahwa FBFans merupakan Like Share yang diubah tampilannya.

Misi Aplikasi FBFans

Seperti yang Anda sudah ketahui, setiap aplikasi yang membayar penggunanya pasti memiliki misinya masing-masing.

Untuk FBFans, misi yang akan dilakukan oleh pengguna adalah memberikan like pada sebuah postingan. Ada dua platform yang digunakan, yakni Facebook dan Instagram.

Apabila Anda sudah berhasil melakukan misi dan diverifikasi, maka Anda bisa mendapatkan komisi sebesar 2 ribu rupiah.

Apabila Anda adalah pengguna baru dalam FBFans ini, maka Anda bisa menyelesaikan 1 hingga 5 misi dalam satu hari. Tentunya jumlah ini terhitung sangat banyak mengingat misi yang harus dikerjakan juga tidak sulit.

Cara Mengunduh Aplikasi FBFans

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, maka Anda bisa mencoba untuk mendaftarkan diri dan mengunduh aplikasinya. Berikut adalah tahapan yang harus Anda lakukan:

  1. Mendaftarkan diri

Ada website khusus yang bisa Anda kunjungi untuk mendaftarkan diri dalam aplikasi FBFans ini. Nama websitenya adalah http://h5.fbfans.net/xml/index.html#/register/.

Ketika mendaftar, Anda akan diminta untuk melakukan registrasi menggunakan nomor telepon. Masukkan nomor telepon dan kode di sebelahnya. Bila berhasil, Anda akan diminta membuat sandi baru untuk akun FBFans Anda.

  • Mengunduh Aplikasi

Untuk memudahkan proses pengunduhan aplikasi, Anda perlu login di website tersebut terlebih dahulu. Setelah login, Anda bisa langung scroll di bagian menu. Anda akan menemukan pilihan Unduh Aplikasi. Ikuti petunjuk instalasi dengan benar.

  • Menyelesaikan Misi

Bila Anda sudah berhasil mengunduh aplikasi dan login, Anda sudah bisa mulai menyelesaikan misi di dalam aplikasi tersebut.

Sangat mudah bukan? Untuk penarikannya, Anda bisa menarik dana melalui 2 pilihan, yakni bank lokal dan e-wallet. Minimal dana yang bisa ditarik adalah 60 ribu rupiah.

Apabila Anda terus melakukan misi di aplikasi tersebut selama 6 hari berturut-turut, Anda seharusnya sudah bisa melakukan penarikan dana.

Meski demikian, terus perhatikan kebijakan penarikan dana. Anda bisa melihat kebijakan ini di bagian My Wallet.

Apakah FBFans Termasuk Money Game?

Jawabannya adalah IYA. FBFans termasuk dalam money game, sehingga Anda harus berhati-hati ketika menggunakan aplikasi ini.

Untuk antisipasi, Anda bisa bergabung dalam grup telegram untuk mengetahui beberapa informasi terkait aplikasi ini. Namun sebaiknya jangan pernah untuk melakukan top up di aplikasi dengan skema ponzi tersebut.

Baca juga:

Sebab apa? Aplikasi semacam ini sudah pasti akan tutup dan menghilang saat sudah tidak ada member baru yang mendaftar dan juga tidak ada member yang melakukan top up.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!