MDC Marketing Penghasil Uang Apakah Aman atau Penipuan?

MDC Marketing Penghasil Uang

Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi MDC Marketing penghasil uang? MDC Marketing seringkali dianggap sebagai jalan mendapatkan uang yang sangat mudah. Sebenarnya, apa sih MDC marketing dan aplikasi penghasil uang MDC Marketing?

Marak sekali aplikasi penghasil uang ilegal dengan skema ponzi sekarang ini, mereka hadir dengan tampilan aplikasi yang berbeda dan cara kerja yang berbeda pula misinya.

Namun hanya satu yang tetap sama adalah adanya money game yang jelas-jelas hal tersebut sangat dilarang di negara Indonesia. Lalu bagaimana dengan MDC Marketing? Yuk kita simak ulasan berikut.

Apa itu MDC Marketing?

MDC Marketing adalah sebuah aplikasi yang memberikan uang kepada penggunanya yang bisa menyelesaikan misi atau tugas tertentu setiap harinya.

Misi dari setiap aplikasi tentunya berbeda-beda, bisa memberikan like, follow dan yang lainnya. Bila misi berhasil, maka saldo dari pengguna tersebut akan bertambah.

Ada cara lain yang lebih efektif untuk menambah saldo selain melakukan misi, yakni membagikan kode referral. Singkatnya, aplikasi bersedia membayar Anda secara lebih apabila Anda bisa mengajak teman Anda untuk bergabung dalam aplikasi.

Cara Mengunduh MDC Marketing

Ada beberapa tahapan yang perlu Anda ikuti untuk mengunduh mdc marketing. Berikut adalah tahapannya:

  • Membuka Website

Website yang harus Anda buka adalah https://mdc44.com. Jika sudah, Anda akan melihat ada menu pendaftaran. Klik kolom pendaftaran tersebut. Disana, Anda akan diminta untuk mengisikan data diri. Isilah dengan data diri yang benar.

Jika sudah klik kolom daftar. Bila registrasi Anda sudah berhasil, maka Anda akan diminta untuk re-log in di website yang sama. Mudah saja, Anda hanya perlu mengisikan kembali username dan password yang Anda buat saat registrasi.

  • Mengerjakan Misi

Langkah selanjutnya adalah kegiatan kunci dalam menggunakan aplikasi MDC Marketing. Di halaman utama, Anda akan melihat ada pilihan menu tugas. Klik menu tersebut dan akan muncul beberapa pilihan platform yang bisa kamu pilih untuk mengerjakan misi. Klik platform yang diinginkan dan misi akan muncul dengan sendirinya.

  • Memilih Identitas

Anda akan disuruh untuk memilih pilihan identitas sesuai keterangan. Ada empat pilihan identitas yakni emas, perak, perunggu, dan anggota biasa.

Jika sudah, kamu bisa klik ambil misi. Pergilah ke link yang disediakan setelah itu kerjakan misi sesuai dengan deskripsinya.

Komisi yang akan didapatkan oleh setiap level tentu berbeda-beda. Semakin tinggi levelnya, maka komisinya akan semakin besar.

Misi setiap level juga berbeda dari segi jumlah. Semua pengguna bisa menarik komisi ke bank lokal saja. Ketika akan melakukan penarikan dana, Anda harus memperhatikan jam kerjanya.

Penarikan dana hanya bisa dilakukan dari hari Senin hingga Jumat dengan jam kerja mulai dari 12 siang hingga 8 malam.

Apakah Aplikasi MDC Marketing Aman?

Menurut penuturan beberapa orang yang pernah menggunakannya, aplikasi ini memang membayar uang sesuai dengan dana yang ditarik.

Hal yang pasti adalah aplikasi MDC Marketing ini akan melakukan penipuan pada waktunya. Terutama saat sudah tidak ada member baru yang mendaftar ataupun tidak ada member yang melakukan deposit lagi.

Namun aplikasi ini merupakan money game dan terlarang, sehingga bila Anda ragu sebaiknya segera menarik uang bila sudah mencapai minimum.

Baca juga:

Masih belum ada sumber resmi yang mengatakan bahwa aplikasi ini aman digunakan, sehingga sebaiknya Anda tidak berinvestasi atau menyimpan banyak uang disana.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!