Aplikasi Rupiah Double Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Rupiah Double Penghasil Uang

Kali ini kita akan bahas aplikasi Rupiah Double penghasil uang apakah aman atau penipuan? Langsung saja kita akan membahasnya lebih dalam.

Siapa yang tidak ingin menghasilkan uang dengan cepat dan mudah? Tentunya semua orang ingin mendapatkan uang secara instan dan menghasilkan pendapatan.

Ada banyak cara yang bisa Anda coba peruntungannya, salah satunya adalah menggunakan aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini biasanya menawarkan misi khusus untuk mendapatkan komisi.

Aplikasi penghasil uang yang kali ini akan kami perkenalkan adalah Rupiah Double. Aplikasi ini benar-benar baru dirilis karena mereka mulai beroperasi pada tanggal 21 Maret 2021 lalu.

Rupiah Double masih beroperasi menggunakan website. Anda bisa klik disini untuk informasi websitenya.

Aplikasi Rupiah Double Penghasil Uang

Aplikasi Rupiah Ganda atau Rupiah Double dijalankan oleh sebuah perusahaan yang menawarkan pertukaran mata uang melalui bitcoin.

Perusahaan ini akan mendukung Anda untuk belajar tentang cryptocurrency dan melihat prospek keuntungan melaluinya.

Ada 4 hal yang ditawarkan oleh perusahaan Rupiah Double kepada Anda. Keempat hal tersebut adalah sertifikat SSL Comodo, perlindungan antidos, dedicated server dan penarikan instan.

Registrasi Akun

Anda akan termasuk menjadi pengguna awal aplikasi ini bila mendaftar sekarang. Berikut adalah langkah untuk mendaftarkan diri di aplikasi Rupiah Double:

  1. Mengunjungi website.
  2. Pertama, Anda harus mengunjungi website rupiah double terlebih dahulu.
  3. Setelah itu, Anda akan menemukan tombol daftar dan login.
  4. Klik bagian daftar. Jika sudah, Anda akan menemukan kolom untuk mengisi identitas diri.
  5. Mulai dari nama lengkap, nama pengguna, kata sandi, password, dan banyak lainnya.
  6. Silahkan diisi sesuai dengan data diri yang benar.
  7. Apabila sudah diisi, klik bagian persetujuan. Klik daftar.

Login

Bila pendaftaran pengguna sudah berhasil, Anda akan diminta untuk login. Silahkan login menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang sebelumnya sudah diatur. Klik gabung.

Masuk ke dasbor

Setelah berhasil login, Anda akan melihat beberapa pilihan di dasbor, mulai dari ikhtisar akun, deposit, penarikan, penghasilan dan banyak lainnya.

Anda juga bisa menyebarkan link tautan kepada teman. Caranya, scroll kebawah hingga menemukan tautan referensi. Salin link tersebut dan bagikan.

Rencana Investasi

Hal unik yang ditawarkan oleh Rupiah Double adalah mereka menyediakan rencana investasi untuk Anda. Ada beberapa pilihan yang ditawarkan.

Kategori pertama adalah 120% setelah 3 hari. Dalam kategori pertama ini, Anda akan diminta untuk top up deposit awal sebesar 30 ribu rupiah.

Kategori kedua adalah 200% setelah 7 hari. Masih sama, Anda akan diminta untuk top up sebesar 30 ribu rupiah dengan maksimal top up 10 juta rupiah.

Baca juga:

Apakah Rupiah Double Penghasil Uang Penipuan?

Apabila Anda akan melakukan top up atau deposit, Anda perlu berhati-hati. Aplikasi ini terindikasi masuk dalam money game sehingga bisa saja mengalami kerugian. Belum ada pengguna yang terbukti mendapatkan uang melalui aplikasi ini karena memang baru beroperasi.

Karena sistem yang digunakan bisa jadi money game atau ponzi, maka aplikasi tersebut bisa tutup kapan saja dan juga kabur membawa uang membernya. Ada juga yang bilang bahwa ini adalah penerus Xbit yang sebentar lagi akan tutup.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!