Aplikasi Filminer Apk Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Filminer Apk Penghasil Uang

Kabar tentang aplikasi Filminer Apk penghasil uang apk yang katanya bisa digunakan untuk mencari cuan dari internet. Apakah itu memang benar adanya? Yuk langsung kita bahas saja, apakah aman atau malah penipuan dengan skema ponzi lagi.

Berbagai macam cara untuk bisa menghasilkan uang dari internet sudah tersebar di jagat maya. Bahkan kita semua bisa memanfaatkannya secara gratis, misalnya dengan mencari di blog atau dalam bentuk video di youtube yang banyak di bagikan oleh orang-orang.

Sekarang sudah jaman digital dimana orang-orang bahkan siapa saja bisa memanfaatkan semua fasilitas yang sudah diberikan. Apalagi yang sedang trend selama pandemi ini adalah kerja online atau istilahnya internet.

Akan tetapi jangan mudah percaya terhadap semua sumber di internet, sebab memang ada yang sengaja membuat informasi palsu dimana mereka sedang mencari korban baru untuk join kedalam bisnisnya yang tidak lain itu adalah money game.

Apa itu Filminer penghasil uang?

Filminer adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan sistem mining atau pertambangan dimana pengguna akan mendapatkan keuntungan saat melakukan investasi kedalamnya. Seolah kita membeli saham, saham di filminer ini juga akan dibeli dengan harga paling murah itu adalah 20 ribu perlembarnya.

Akan tetapi usut punya usut itu hanya dijadikan sebagai kedok saja, pasalnya banyak yang bilang bahwa filminer adalah money game dimana biasanya aplikasi semacam ini akan melakukan penipuan pada saat waktu yang sudah ditentukan.

Jika orang awam pasti sudah mau untuk diajak kedalam bisnis model seperti ini, pasalnya keuntungan yang dijanjikan adalah dua kali lipat. Misalnya kita deposit 100 ribu, maka keuntungan dalam waktu 20 hari adalah sebesar 200 ribu rupiah.

Sekilas memang sangat menjanjikan karena tidak perlu kerja apa-apa kita bisa dapatkan cuan dengan jumlah yang lumayan. Namun apa gunanya kalau itu money game? Seperti judi yang tidak berkah hasilnya. Mari kita simak lebih lanjut.

Cara Daftar Filminer

Pada saat proses pendaftaran juga kurang meyakinkan sekali, pasalnya saat kami mencoba memasukkan nomor hp untuk mendaftar tidak ada proses verifiksi bahwa apakah memang benar itu nomor pengguna atau bukan menggunakan SMS gateway.

Hal ini tentu sangat mencurigakan seolah aplikasi tersebut memperbolehkan siapa saja untuk join kedalamnya meskipun menggunakan nomor hp sembarang dan tidak terdaftar di operator. Sangat buruk sekali tingkat keamanannya.

  1. Kunjungi website filminer.
  2. Isi nomor hp.
  3. Buat kata sandi.
  4. Masukkan kode invite.
  5. Selesai.

Dan disinilah kejanggalan dimulai dimana tidak ada kode verifikasi berupa SMS, dan bahkan dengan nomor hp asal-asalan yang kami masukkan tetap saja bisa login kedalam aplikasinya. Aneh bukan? Apalagi website tersebut akan menyimpan uang kita didalamnya.

Paket Filminer

Filminer Apk Penghasil Uang

Seperti aplikasi ponzi lainnya, filminer juga memiliki paket yang bisa dibeli oleh pengguna dengan berbagai pilihan. Mulai dari 20 ribuan hingga jutaan rupiah semua tersedia didalamnya. Namun itu semua hanya pembeda saja, pada akhirnya siapa yang paling banyak menyetorkan uang dialah yang akan mendapatkan keuntungan besar.

Sistem money game seperti ini sangat tidak diperbolehkan di negara kita, karena pada akhirnya saat sudah tidak ada yang akan join lagi maka layanan tersebut akan tutup dan kabur membawa uang member yang sudah menjadi korbannya.

Korbannya siapa? Ya semua pengguna yang melakukan deposit dan belum balik modal, mereka sudah dirugikan dengan adanya iming-iming investasi dalam bentuk koin atau mining. Padahal kita tau bahwa mining sebenarnya perlu modal yang besar seperti membeli VGA dan semacamnya.

Apakah Filminer Resmi?

Sangat mustahil untuk bisa mendapatkan izin resmi dari otoritas terkait karena sistem yang digunakan adalah money game. Apalagi jika sampai ada yang membagikan video bahwa Filminer resmi, itu sudah bisa dipastikan hoax dan bahkan bisa di usut oleh pihak terkait.

Bahkan jika kita mencarinya di Google, pasti kita tidak akan menemukan website aslinya, yang muncul hanyalah review dari beberapa situs yang membahas tentang aplikasi tersebut. Dan biasanya kalau memang itu adalah website yang serius, dia akan muncul dipaling atas.

Apalagi aplikasi yang menghimpun dana dari pengguna seperti ini haruslah diawasi oleh OJK. Sebab dengan begitu kita bisa tau kemana uang yang kita depositkan, apakah memang benar untuk mining atau malah hanya diputar-putar untuk membayar member lain saja.

Apakah Filminer Penipuan?

Filminer Apk Penghasil Uang

Ketahuilah sobat bahwa dimana-mana yang namanya aplikasi money game memang akan membayar membernya di awal-awal. Namun lama kelamaan dia akan tutup seiring dengan tidak adanya pendaftaran member baru dan juga tidak ada member yang melakukan deposit.

Kenapa bisa begitu? Karena tidak ada lagi uang yang bisa mereka putar untuk membayar member. Jadi pada intinya meskipun kalian dibayar oleh aplikasi tersebut, itu sama saja dengan merampok uang member lain hanya saja kalian tidak atau pura-pura tidak tau saja.

Baca juga:

Jangan sampai kita dibodohi oleh sistem semacam ini dan jangan sampai ketagihan dalam bermain money game, sebab kita tidak akan pernah maju karena menginginkan uang yang instan. Akan malas belajar berbisnis, dan juga otak menjadi buntu karena tidak bisa berfikir lebih jauh.

Tidak ada money game yang bisa dimainkan dalam jangka waktu yang lama, lihat saja seperti vtube yang kini ganti kulit jadi vplus, itu adalah salah satu contoh money game yang sudah mati. Jadi begitulah review filminer penghasil uang dari kami, semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!