Aplikasi Boosting Bird Penghasil Uang Aman atau Penipuan?

Boosting Bird Penghasil Uang

Aplikasi Boosting Bird Penghasil Uang – Sedang berusaha mencari recehan melalui aplikasi penghasil uang? Mencari aplikasi yang benar-benar membayar dan aman memang cukup sulit.

Bisa saja aplikasi tersebut berhasil membayar di orang lain tetapi tidak berhasil untuk Anda. Jangan menyerah, mungkin Anda bisa mencoba aplikasi penghasil uang yang satu ini. Nama aplikasinya adalah Boosting Bird.

Apa Itu Boosting Bird?

Boosting Bird adalah sebuah aplikasi yang berbasis promosi dan iklan. Disana, e-commerce bisa meningkatkan penjualannya dengan mempromosikan produk yang mereka miliki. Untuk Anda yang bukan penjual atau pengiklan, maka Anda bisa menjadi pengguna dan mendapatkan uang melalui aplikasi ini.

Boosting Bird akan meminta Anda untuk menyelesaikan misi tertentu. Apabila Anda berhasil menyelesaikan misi tersebut, Anda akan mendapatkan poin. Nantinya, poin tersebut bisa Anda tukarkan dengan uang asli. Menarik bukan?

Cara Mendaftar di Boosting Bird

Mendaftarkan diri di Boosting Bird tentunya sangat mudah dan tidak memakan banyak waktu.

  1. Pertama, Anda harus masuk ke website resmi Boosting Bird.
  2. Silahkan klik disini untuk informasi websitenya.
  3. Setelah itu, Anda akan melihat beberapa kolom seputar informasi yang harus Anda isi.
  4. Silahkan diisi terlebih dahulu dan pastikan bahwa data tersebut valid atau asli.
  5. Masukkan juga kode verifikasi seperti yang diminta.

Apabila semua kolom sudah terisi, Anda bisa klik daftar. Tunggu prosesnya hingga akun Anda siap untuk digunakan. Anda bisa mengerjakan misi dan login ulang menggunakan ID yang sudah Anda buat sebelumnya.

Cara Menjalankan Misi di Boosting Bird

Bila Anda adalah pengguna baru, maka Anda akan menjadi pengguna dengan kelas VIP 1. Misi hanya bisa dikerjakan oleh pengguna yang memiliki kelas.

Meski demikian, tidak semua orang bisa mendapatkan kelas VIP 1 dengan gratis. Hanya ada kuota 500 pengguna VIP gratis setiap harinya. Oleh karena itu, Anda harus cepat mendaftarkan diri agar tidak sampai kehilangan kesempatan.

Bila kehabisan, Anda masih bisa membeli kelas lainnya yakni VIP 2 hingga VIP 6. Berikut adalah rincian harganya:

  • VIP 2 bisa didapatkan dengan deposit 150 ribu rupiah
  • VIP 3 bisa didapatkan dengan deposit 1 juta rupiah
  • VIP 4 bisa didapatkan dengan deposit 15 juta rupiah
  • VIP 5 bisa didapatkan dengan deposit 50 juta rupiah
  • VIP 6 bisa didapatkan dengan deposit 50 juta rupiah

Masing-masing kelas memiliki pendapatan harian yang berbeda-beda. Setelah mengetahui kelas Anda, maka Anda bisa langsung mengambil pesanan di bagian menu.

Baca juga:

Apakah Boosting Bird Aman Digunakan?

Boosting Bird termasuk dalam aplikasi money game dan berskema ponzi, sehingga termasuk illegal. Anda bisa saja mengalami kerugian setelah melakukan deposit.

Untuk itu, bijaklah dalam memilih keputusan. Jangan sampai terburu-buru untuk menyetorkan deposit tanpa tahu latar belakang perusahaannya.

Apalagi aplikasi seperti ini sudah pasti tidak terdaftar di OJK, makanya sangat berbahaya jika Anda harus menaruh kepercayaan misalnya dengan cara deposit kedalam aplikasi tersebut.

Cari dulu informasi lebih dalam dan jangan mudah percaya info dari orang yang hanya bermodalkan katanya saja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!