Aplikasi Clipclaps Penghasil Uang, Cara Mudah Dapatkan Cuan

Clipclaps Penghasil Uang

Aplikasi Clipclaps Penghasil Uang – Mendapatkan uang dari aplikasi menjadi hal yang sering dilakukan oleh para pengguna smartphone saat ini, karena banyak sekali aplikasi yang menjanjikan uang pada penggunanya.

Salah satunya adalah aplikasi Cliplaps penghasil uang, yang juga membayar penggunanya dengan syarat tertentu.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini baru dirilis pada bulan Januari 2020 lalu. Walaupun belum lama diluncurkan tetapi pengguna aplikasi Clipclaps jumlanya sudah mencapai 10 jutaan pengguna.

Ada banyak tugas yang harus dilakukan pengguna dalam aplikasi tersebut, supaya bisa menghasilkan uang.

Cara Mendapat Uang dari Aplikasi Clipclaps

Tugas yang harus dilakukan oleh para pengguna aplikasi harus dilakukan sampai selesai, kemudian setelah tugasnya sudah dilakukan semua dan batas minimal uang sudah terkumpul maka penukaran secara tunai pun bisa dilakukan.

Berikut ini cara menghasilkan uang dari aplikasi Clipclaps:

1. Menonton Video di Aplikasi Clipclaps

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendapat uang dari Clipclaps adalah menonton video di sana.

Banyak sekali jenis video yang bisa Anda tonton, yaitu video-video yang berbentuk hiburan. Untuk bisa memperoleh uangnya, Anda harus menonton videonya hingga selesai.

Apabila videonya belum selesai ditonton maka koin tak akan masuk ke rewards Anda, maka tontonlah videonya sampai selesai. Kemudian ambil koin untuk dikumpulkan ke dalam saldo koin di akun Clipclaps Anda.

Semakin sering Anda menonton video, akan semakin cepat juga koin yang Anda kumpulkan. Apabila jumlahnya sudah mencapai 100.000 koin maka Anda bisa menukarnya dalam bentuk tunai/dollar. Jika ditukarkan dengan dollar maka 100.000 koin bisa ditukar menjadi 1 dollar.

2. Mega Spin

Bukan menonton video saja, tapi masih ada cara lainnya untuk mendapatkan koin atau uang di Aplikasi Clipclaps. Misalnya dengan menggunakan fitur Mega Spin, yang cara pemakaiannya adalah dengan diputarkan.

Anda bisa mendapatkan uang dari Mega Spin tersebut mulai dari 0,01 dollar sampai 1 dollar. Anda juga akan memperoleh koin yang bisa disimpan langsung di saldo koin Anda.

Pada saat Anda memutarkan Mega Spin lalu mendapat uang, uang tersebut akan langsung masuk ke dalam saldo di akun Anda. Namun pemutaran Mega Spin ini hanya bisa dilakukan sekali saja dalam satu hari.

3. Upload Video

Cara terakhir untuk mendapatkan uang dari aplikasi Clipclaps adalah dengan mengupload video. Apabila Anda mengupload video di sana, maka Anda juga akan memperoleh sejumlah koin. Sama dengan cara lainnya, jika jumlah koin sudah terkumpul bisa ditukar dengan uang tunai.

Semakin banyak video yang Anda upload di Clipclaps maka akan semakin banyak juga koin yang berhasil dikumpulkan.

Untuk itu, rajinlah menonton dan mengupload video di sana supaya uangnya bisa terkumpul dalam jumlah besar.

Baca juga:

Aplikasi Clipclaps penghasil uang ini bukan hanya memberikan hiburan bagi penggunanya dalam menonton video, tapi juga bisa menghasilkan uang dan menguntungkan Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!