7 Aplikasi Instagramable untuk Feed IG yang Menarik

Aplikasi Instagramable

Pengguna instagram kerap kali memperbarui tampilan feed mereka dengan foto dan video baru. Dari itulah mereka membutuhkan aplikasi instagramable agar bisa terus memberikan konten yang bagus, kekinian dan menarik untuk para followers.

Memiliki follwers yang banyak adalah impian setiap pengguna IG. Karena dengan jumlah pengikut yang luar biasa, akun kita akan banyak dilirik oleh orang yang nantinya akan terjadi endorse.

Nah, tidak hanya jumlah follower saja yang mempengaruhi orang agar tertarik mengajak kamu bekerja sama, namun juga karena mereka melihat konten yang bagus sehingga kamu akan terpilih menjadi pemasar produk mereka.

Guna menunjang feed instagram yang menarik, kamu bisa menggunakan aplikasi instagramable berikut ini.

Aplikasi Instagramable Terbaik untuk Feed IG yang Menarik

1. VSCO

VSCO

VSCO adalah salah satu aplikasi edit foto yang mungkin sudah tidak asing bagi pengguna instagram. Aplikasi ini bisa membantu penggunanya untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus dan juga keren.

Tersedia 10 preset gratis didalamnya yang bisa kamu manfaatkan. Juga ada alat seperti pengaturan kontras, saturasi, tampilan menonjol dan efek pudar untuk menambahkan tekstur dan diterapkan ke efek film analog.

Bisa dibilang juga bahwa VSCO adalah editor foto tingkat lanjut yang dilengkapi dengan lebih dari 200 preset. Jika ingin bernostalgia dengan film jadul, kamu bisa menciptakan efek film klasik seperti kodak, fuji, agfa dan lainnya.

2. PREQUEL

PREQUEL

Kalau kamu belum begitu mengerti tentang cara membuat foto yang unik, kamu bisa gunakan PREQUEL. Aplikasi ini menawarkan fitur praktis yang dapat membuat foto jadi lebih unik hanya dalam sekejap.

Tersedia 100 preset lebih yang bisa digunakan untuk video dan foto yang kamu miliki. Jika suka dengan nuansa artistik, kamu juga bisa gunakan fitur satu artistik di PREQUEL hanya dalam satu sentuhan saja.

Mengapa harus memilih PREQUEL? Jawabannya adalah karena dia memiliki fitur yang lengkap dan juga simpel. Belum lagi pembaruan yang dilakukan setiap sekali seminggu untuk tetap menjaga aplikasi mereka lebih baik lagi.

3. Tezza

Tezza

Punya foto yang menarik tapi ingin mengeditnya jadi lebih baik? Kamu bisa gunakan Tezza yang secara gratis tersedia untuk Android. Dengan mode yang sederhana, dapat membuat pengguna cepat mengerti untuk penggunaannya.

Ada sekitar 19 preset eksklusif yang dikurasi, kamu bisa salin dan tempel hasil editan ke seluruh foto dan video untuk menciptakan estetika yang kohesif dengan alat editing yang kuat.

Menariknya lagi ada mode batch editor, dimana kamu bisa mengedit foto dalam jumlah banyak sekaligus hanya dalam satu waktu.

Fitur mendatang yang kabarnya juga akan disertakan adalah efek film vintage, tentunya ini akan semakin menarik lagi!

4. Polarr

Polarr

Ekspresikan gayamu dengan Polarr yang dilengkapi dengan beragam efek seperti vegetasi, bangunan, tanah, latar belakang, hewan, langit, orang dan lainnya.

Buat yang suka bikin story instagram tentu sudah tidak asing dengan polarr, sebab aplikas ini dapat membuat story kamu jadi lebih keren. Tapi sebelum itu, pastikan kamu sudah tau ukuran instagram story yang benar.

Didalamnya juga disediakan 100 style pencadangan gratis disertai dengan 120 style preset untuk emulasi film. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur deteksi wajah, segmentasi objek AI dan ekspor foto sekaligus.

5. Unfold

Unfold

Banyak template yang bisa digunakan, aplikasi ini menawarkannya mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Sebelum memilih template, kamu terlebih dahulu membuat folder brupa rangkaian kisah.

Lakukan sebelum pembuatan, nanti foto biasa kamu akan terlihat lebih tertata dengan menggunakan aplikasi Unfold ini. Template yang tersedia juga bisa digunakan untuk mengedit video agar lebih menarik dan cantik.

Untuk para pembuat quotes, kamu juga bisa memanfaatkan template yang disediakan didalam aplikasi. Ciptakan quotes semudah yang kamu inginkan, lalu share ke sosial media agar dilihat oleh banyak orang.

6. Mojito

Mojito

Ada banyak alasan kenapa kamu harus mencoba aplikasi mujito. Selain bisa membuat video musik, tersedia juga 1000 lebih template insta story keren. Tidak lupa juga ada template animasi untuk membuat efek yang lucu.

Buat cerita insta kamu dengan stiker yang indah dan lucu, pilihan tersedia sebanyak 100 stiker lebih meliputi gaya retro, cap, kuas, bentuk masih banyak lagi serta diperbarui terus menerus.

Sedangkan dibagian filter ada setidaknya 50 preset lightroom yang menakjubkan untuk foto dan video. Jadi masih ragu menggunakan mojito sebagai aplikasi instagramable kamu?

7. Prisma

Prisma

Aplikasi ini sempat trending pada tahun 2017 an kalau tidak salah, sempat mengejutkan netizen lantaran Prisma bisa mengubah foto seseorang menjadi sebuah lukisan yang indah.

Tersedia banyak efek yang bisa digunakan, selain itu hasil dari gambar yang di simpan juga cukup bagus karena saat di zoom tidaklah blur. Tentu ini akan menjadi nilai tambah saat di upload ke Instagram agar terlihat lebih maksimal.

Sampai saat ini Prisma sudah di unduh sekitar 50 juta lebih. Dengan size hanya 13 MB, pastinya membuat sejumlah pengguna tertarik untuk memasangnya. Dan juga sampai saat ini aplikasi ini masih di update oleh sang developer.

Dari ketujuh derettan aplikasi instagramable diatas mana nih yang membuatmu tertarik?

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!