Review Aplikasi Kotak Uang Apk: Asli Atau Penipuan?

Aplikasi Kotak Uang Apk

Karena ada aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Kotak Uang Apk, maka kita akan review disini apakah memang benar asli membayar atau malah penipuan berkedok ponzi atau money game seperti kebanyakan aplikasi jaman sekarang?

Sekarang lagi marak ya dan banyak sekali yang share aplikasi penghasil uang dalam bentuk apk dan rata-rata memang adalah penipuan atau skema ponzi. Memang pas awal-awal beneran membayar, nah setelah memperoleh banyak uang barulah mereka kabur.

Hal ini didasari karena banyak sekali orang yang ingin mendapatkan uang secara instan dan hanya dilakukan dari rumah saja juga bisa. Berkedok investasi padahal aslinya adalah ponzi. Sungguh miris pemikiran orang Indonesia jaman sekarang.

Jadi jangan sampai salah aplikasi sehingga bisa mengakibatkan kerugian bagi kamu sendiri nantinya, pastikan aplikasi yang telah kamu gunakan adalah beneran aplikasi jangka panjang dan tidak hanya membayar di awal-awal saja.

Apa itu Kotak Uang Apk?

Kotak Uang Apk adalah aplikasi penghasil uang yang akan memberikan kamu koin saat sudah selesai melakukan tugas. Nah tugas didalam aplikasi yaitu kita hanya disuruh untuk menginstal aplikasi seperti ruangguru, kredivo, mobile premier league, lazada dan masih banyak lagi.

Koin yang diberikanpun beragam sesuai dengan aplikasi yang di instal. Apalagi saat gabung pertama kali kita akan mendapatkan koin sebanyak 80.000 yang kalau dirupiahkan berjumlah Rp 4.000.

Untuk pencairan uang kalian bisa menggunakan aplikasi DANA sebagai metode pembayaran pada aplikasi kotak uang. Tinggal lengkapi data akun DANA yang kalian gunakan, lalu setelah koin terkumpul cukup banyak maka bisa dicairkan langsung ke dompet digital DANA.

Download Kotak Uang Apk

Sayangnya aplikasi ini tidak bisa kita temukan di Play Store. Jadi harus mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini. Download Kotak Uang Apk melalui link dibawah ini.

Masukkan kode undangan: 26797

Buka browser kalian dan kunjungi link tersebut. Pastikan kalian mengaksesnya dari browser handphone karena setelah kami buka dari PC ternyata tidak bisa di unduh.

Untuk cara installnya seperti apk biasa, kalian harus aktifkan terlebih dahulu fitur sumber tak dikenal yang ada di smartphone. Barulah kalian bisa install apk tersebut, letak pengaturannya ada di Setelan > Keamanan > Sumber tak dikenal.

Cara Menggunakan Aplikasi Kotak Uang

Seperti yang kami jelaskan diatas untuk cara menggunakan aplikasi Kotak Uang Apk bisa dengan menyelesaikan semua misi yang diberikan. Mulai dari menginstal aplikasi dan memasukkan kode undangan.

Hingga artikel ini diterbitkan, ada sekitar 17 tugas yang bisa kita selesaikan dan memperoleh koin dari penyelesaian misi tersebut. Juga tersedia sistem refferal dengan cara invite teman, dan kalian akan mendapatkan koin sebanyak 9000 setiap berhasil mengajak 1 orang teman.

Apakah Aplikasi Kotak Uang Apk Aman?

Meskipun tidak ada di Play Store, namun sejauh ini aplikasi tersebut tidak seperti aplikasi ponzi lainnya yang mengharuskan atau terdapat paket member didalamnya. Jadi kita tidak diharuskan menyetorkan uang ke aplikasi tersebut.

Jika dibilang aman juga masih sepertinya, karena murni hanya mengerjakan misi menginstal aplikasi saja. Jadi silahkan dimanfaatkan sebaik mungkin. Ajak teman-teman kamu sebanyak mungkin dan pastikan mereka join dengan link yang sudah disediakan diatas.

You May Also Like

error: Content is protected !!